Link Live Streaming MotoGP
Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022

Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022

Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022 bisa anda akses dengan mudah pada ulasan wartaoto.com kali ini. MotoGP Argentina yang sempat dikabarkan melakukan pemangkasan waktu sehingga jadwal MotoGP Argentina 2022 juga mengalami sedikit perubahan. Seri ketiga MotoGP musim 2022 yang digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akan segera berlangsung pada hari Senin 04/04/2022.

Beberapa kendala terjadi sebelum pekan balapan ini dimulai, seperti pesawat kargo yang bermasalah sehingga terlambat sampai di Argentina. Dampaknya ditiadakannya sesi FP (free Practice atau latihan bebas) pada hari Jumat lalu. Maka untuk sesi Fp1 & FP2 dilaksanakan hari sabtu dan langsung dilanjnutkan dengan babak kualifikasi. Sehingga tidak ada sesi FP3 & FP4.

Viral :   Jadwal MotoGP 2021 Dan Daftar Susunan Pembalap MotoGP 2021

Saat FP1 (sesi latihan bebas) Takaki Nakagami dari tim Idemitsu LCR Honda berhasil duduk diposisi pertama, pebalap asal Jepang ini mencatat waktu 1 menit 39,028 detik. Sedangkan dibelakangnya terdapat Fabio Quartararo beserta Pl Pol Espargaro yagn selisihnya hanya 0,2 detik saja di belakang Nakagami. Dan untuk Aleix Espargaro & Marco Bezzecchi berhasil menutup 5 besar papda sesi FP1 itu.

Karena digelar di Argentina maka Live Streaming MotoGP Argentina 2022 cukup jauh karena perbedaan waktunya. Untuk sesi racenya (sesi balapan) sendiri akan ditayangkan jam 01.00 WIB hari Senin. Untuk Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022 ini ditayangkan lewat TV Nasional, Trans 7. Jika anda sedang tidak berada di rumah, kami juga menyiapkan beberpa Link Live Streaming yang bisa anda akses.

Viral :   Jadwal EURO 2021 Malam Ini Serta Link Streaming Anti Buffer Wales VS Swiss

Bagi anda penggemar MotoGP kini sudah bisa menonton MotoGP Argentina melalui Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022 yang telah kami sediakan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan Selamat menonton 🙂