Menilik Spesifikasi Vespa Sprint 150 TFT Yang Akan Hadir di Indonesia

Dalam waktu dekat ini Vespa Sprint 150 TFT (Thin-film Transistor) di isukan akan segera meluncur di pasar Indonesia, informasi ini semakin jelas dikarenkaan telah beredarnya Nilai Jual Kendaraan Bermotor ( NJKB ) di samsat DKI Jakarta. Dimana, nilai jual motor Vespa Sprint S 150 TFT ini sudah tertera dalam situs resmi NJKB dengan banderol harga Rp 43,8 juta ( belum termasuk On The Road ).

Vespa sendiri sebelumnya sudah pernah meluncurkan motor dengan panel TFT di pasar Indonesia yakni Vespa Primavera 75th Anniversary, namun motor ini dijual secara terbatas. Pada saat peluncuran Primavera edisi spesial, Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur Piaggio Indonesia membuka peluang untuk menghadirkan Vespa lainnya dengan fitur tersebut yaitu dengan panel instrumen TFT.

Viral :   5 Hal yang Perlu Anda Tahu tentang Motor Nmax 2021

Vespa Sprint 150 TFT akan hadir di Indoensia dengan dibekali ukuran layar 4,3 inci, Layar TFT ini nantinya akan langsung tersambung dengan onboard komputer sehingga mampu mendiagnosis motor serta Kecerahan pada layar tersebut juga diatur secara otomatis siang dan malam dengan menyesuaikan cahaya sekitar. Selain itu, panel berlayar TFT ini juga bisa di konektivitas smartphone, sehingga akan mempermudah pengguna motor satu ini untuk mengetahui informasi informasi yang penting mengenai kondisi motornya melalui smartphone.

Fitur lainnya yang terdapat pada Vespa Sprint 150 TFT ini seperti dapat menerima panggilan telepon, pesan bahkan email sekalipun. Layar TFT juga bisa digunakan untuk navigasi, dimana untuk menghubungkannya, pemiliki motor vespa Sprint 150 TFT diharuskan untuk mengunduh aplikasi MIA yang sudah tersedia di Playstore.

Viral :   Tips Aman Mengendarai Sepeda Motor di Musim Hujan

Beralih ke performanya, Vespa Sprint 150 TFT sudah dibekali mesin yang cukup handal yakni 154,8 cc berteknologi i-get dan bisa menghasilkan 11,6 horsepower pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm. Jadi kemungkinan besar new Vespa Sprint S 150 yang akan dirilis di indonesia tidak akan mendapatkan perubahan pada mesin.