Harga dan Spesifikasi Terbaru Ducati Monster 821

Kita sama sama ketahui jika pabrikan otomotif Ducati asal Italia merupakan pabrikan yang sudah terkenal diseluruh penjuru dunia. Hal ini terbukti dengan banyaknya motor asal ducati yang diminati oleh pencinta motor sport ataupun moge hampir diseluruh dunia. Salah satu motor yang banyak diminati oleh konsumen ialah Ducati Monster 821. Ducati Monster 821 merupakan salah satu moge yang diproduksi oleh pabrikan otomotif raksasa Italia. Dimana kuda besi ini merupakan moge yang dikategorikan kelas menengah ke atas.

Spesifikasi Ducati Monster 821

foto : ultimatemotorcycling.com

Hal pertama yang bisa kita lihat pada moge satu ini adalah desain dari Ducati Monster 821. Dimana setiap body beserta desain moge satu ini akan terlihat jelas jika moge ini memiliki desain yang gagah dan keren dengan ditambah balutan sebuah headlamp yang terbilang cukup besar pada bagian depan sehingga membuat para pengendaranya akan merasakan sensasi yang berbeda dan mengesankan layaknya mengendarai moge di film Action.

Selain itu moge Ducati Monster 821 juga memiliki panel indikator yang sengaja dibuat full digital sehingga akan membuat motor satu ini semakin terlihat garang. Suspensi pada moge satu ini juga sangat kokoh yakni dengan tipe Upside Down serta dibalut juga dengan stang kemudi layaknya streetfighter. beralih ke area body-nya, Ducati Monster 821 juga dipasangkan rangka teralis dan tanpa fairing yang akan membuat moge satu ini akan menampakkan mesinnya yang begitu padat sehingga akan menghadirkan kesan garang pada motor satu ini.

Viral :   Fungsi Klep Motor dan Gejala Kerusakannya

Beralih ke sektor belakangnya, Ducati Monster 821 memiliki tangki muscular yang berukuran besar. Tangki pada Ducati Monster 821 ini disetting lebih tinggi dari stang kemudi, selanjutnya moge satu ini juga memiliki model jok yang dibuat cenderung menunduk kebawah yang berguna agar saat mengendarai moge satu ini akan semakin terasa nyaman baik saat dipacu ataupun saat berada dikecepatan santai. Sedangkan untuk jenis ban-nya, moge Ducati Monster 821 sudah menggunakan jenis ban tubeless yakni ban Pirelli Diablo Rosso II yang dipilih sebagai ban standar dari moge ini. Di bagian depan moge satu ini menggunakan ban berukuran 120 / 70 ZR17 dan di bagian belakang menggunakan ban berukuran 180 / 60 ZR17.

Masih diarea belakang, Ducati Monster 821 saat ini telah disematkan Alumunium Swingarm ganda yang memiliki bentuk yang cukup besar dan sangat kuat. Kemudian pada bagian spakbornya sengaja didesain ramping.

Beralih ke bagian suspensinya, moge Ducati Monster 821 ini sudah menggunakan Suspensi tipe Upside Down(USD) Fork berdiameter 43 mm di bagian depan dan suspensi Progressive Linkage with Adjustable Monosock. Alumunium Double Side SwingArm juga turut disematkan pada Ducati Monster 821 ini. Kemudian pada bagian kaki moge asal pabrikan Ducati ini terlihat kokoh dengan pelek 10 palang.

Viral :   Fungsi Master Rem Motor beserta Komponennya
foto : ridermagazine.com

 

Berbicara mengenai performanya, Ducati Monster 821 tidak perlu diragukan lagi. Moge asal pabrikan Italia ini hadir dengan mengusung mesin Testastretta 11′, L-Twin Cylinder 821 cc yang dapat memuntahkan tenaga maksimal hingga 82,4 kW (112 HP) / 9250 rpm dengan torsi maksimum mencapai 89,4 Nm (65,8 lb-ft) / 7750 rpm.

Untuk kecepatan maksimum yang dapat diraih oleh moge Ducati Monster 821 ini sangat meyakinkan, yakni mencapai 225 km/jam. Moge ini juga hadir dengan menggunakan sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection System yang mana berfungsi untuk mampu menghemat pemakaian bahan bakar hingga 5,2 liter / 100 km.

Tak berhenti sampai disitu keunggulan lainnya yang terdapat pada Ducati Monster 821 yakni adanya fitur tambahan lainnya seperti Ducati Safety Pack yang meliputi teknologi ABS System dari Bosch 9MP dan Ducati Traction Control (DTC) serta dilengkapi dengan Full Ride By Wire atau Riding Mode System. Dan juga dilengkapi Port USB untuk mencharge smartphone penggunanya.

Untuk 1 unit Harga Ducati Monster 821 di Indonesia yakni dibanderol sebesar Rp 460.900.000 juta.

Kata Pencarianducati monster 821 a2 occasion,ducati monster 821 bridable a2,moto ducati monster 821 occasion