Industri Otomotif India Unjuk Gigi Dengan Menghadirkan Motor Listrik Ola Yang Canggih dan Murah

Industri Otomotif India Unjuk Gigi Dengan Menghadirkan Motor Listrik Ola Yang Canggih dan Murah – Industri otomotif India perlahan tapi pasti mulai mengarah ke elektrifikasi. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya motor listrik ola yang baru-baru ini diluncurkan dengan dibekali desain modern serta didukung berbagai fitur canggih plus dengan harga yang terbilang murah.

Industri Otomotif India Unjuk Gigi Dengan Menghadirkan Motor Listrik Ola Yang Canggih dan Murah

foto : rushlane.com

 

Dilansir dari laman Paultan, perusahaan start-up India, Ola Electric Mobility Private Limited, siap menjual motor listrik Ola Electric S1 dan S1 Pro 2021. Sekuter listrik ini telah dilengkapi teknologi canggih seperti teknologi yang ada di mobil.

Sekedar untuk diketahui, jika motor listrik ola dibekali dengan layar sentuh 7 inci dengan sebutan mood dan widget yang ditenagai prosesor Quadcore 1,8 GHz dengan RAM 3 Gb. Dimana panel layar ini juga sanggup menjalankan fitur Bluetooth dan GPS internal, serta sudah dilengkapi dengan satu set mikrofon dan speaker internal yang menghadirkan adanya fitur perintah suara.

Viral :   Review Honda Grom 125, Mini Moto yang Curi Perhatian

Untuk motor listrik Ola S1, anda dapat menyalakan motor tanpa kunci yakni melalui panel instrumen atau menggunakan kedekatan dengan smartphone pengendara. Melalui konektivitas Bluetooth, fitur ini dapat berfungsi sebagai remote control, status pengisian baterai, mengirim lokasi Ola S1 secara real time, mengirim pesan, dan melakukan panggilan. Sementara, untuk motor listrik Ola S1 Pro telah ditanamkan fitur cruise control, hill hold control, dan gigi mundur.

foto : slashgear.com

 

Berbicara tentang dapur pacunya, motor buatan asal pabrikan India ini memiliki dua jenis motor listrik yang ditawarkan. Dimana untuk motor listrik ola s1 sanggup menjangkau hingga 121 km dengan kecepatan maximum 90 km/jam, sedangkan pada motor listrik ola s1 pro mampu mencapai kecepan maximum hingga 115 km/jam dengan jarak tempuh hingga 181 km. Selain ini motor ini juga memiliki 36 liter ruang penyimpanan yang ada dibawah jok motor dan motor listrik ola ditenagai dengan motor listrik 8,5 km yang sanggup menghasilkan torsi puncak mencapai 58 Nm.

Viral :   Cara Mengecek Radiator Motor Berfungsi atau Tidak

Untuk soal harganya, dilansir dari Paultan jika motor listrik ola dibanderol mulai RM4.562 atau setara dengan Rp 15,5 jutaan.