Harley Davidson Street Glide Hadir Dengan Pembaharuan Terbaru Dan Hanya Diproduksi 500 Unit

Harley Davidson telah secara resmi telah merilis motor baru Street Glide dengan beberapa penyempurnaan dari sisi tampilannya. Moge asal pabrikan Amerika Serikat ini hadir dengan mengenakan warna baru yang lebih fresh. Sekedar untuk diketahui jika motor Harley Davidson Street Glide pernah membuat motor company tersenyum dikarenakan penjualannya dimasa lalu yang terbilang sangat baik.

Harley Davidson Street Glide Hadir Dengan Pembaharuan Terbaru Dan Hanya Diproduksi 500 Unit

foto : autobala.com

Dilansir dari beberapa informasi jika moge Harley Davidson Street Glide kali ini hadir dengan balutan warna special yang mereka sebut Arctic Blast. Dimana perpaduan warna biru dan putih dengan ditasa warna dasar hitam sehingga membuat moge satu ini terkesan jantan yang terpancar dari moge ini.

Arctic Blast pada Harley Davidson Street Glide ini diaplikasikan atau dilukis melalui tangan pekerja yang terampil dari Gunslinger Custom Paint yang dikerjakan di Colorado sehingga keeksludifannya tetap terjaga. “Cat Arctic Blast menggunakan sapuan warna kontras yang cukup tinggi hal ini tentunya bertujuan untuk menyampaikan tampilan gerakan. Desain moge Harley Davidson STreet Glide ini terlihat menonjol dari kejauhan. Selain itu jenis motor gede satu ini memberikan detail yang menarik yang hanya bisa dilihat dari dekat termasuk efek mutiara biru di atas dasar putih dan pola persegi enam di fairing,” jelas Brad Richard, selaku Vice President Identity and Design Harley-Davidson, dalam keterangan resminya.

Viral :   Harga AKI Motor Terbaik di Pasaran, Cek Sebelum Beli

Tidak dapat disangkal jika livery Arctic Blast merupakan perwujudan dari sebuah desain yang elegan. Jauh berbeda dari tema sebelumnya yakni tema tengkorak dan api klasik dan stereotip yang sangat identik dengan motor Harley Davidson di masa lalu. Livery Arctic Blast ini jika diperhatikan sangat menenangkan mata dan menawarkan kontras warna yang tajam yang menonjolkan garis-garis motor itu sendiri. Jika dilihat lebih dekat, HArley Davidson Street Glide ini memiliki nuansa penuh cita rasa seperti pola sarang lebah yang halus pada fairing dan sepatbor depan. Diperkuat  warna biru dengan serpihan logam yang dalam pada aksennya menjadikan motor ini secara keseluruhan begitu padu.

foto : todayuknews.com

 

Selain permainan warna yang sangat spesial, motor Harley Davidson Street Glide juga hadir dengan komponen baru seperti satu set lampu dengan yang menggunakan LED dari Daymaker, satu set velg besutan Prodigy, serta adanya penambahan dari sisi entertainment dengan tambahan sound system yang membuatnya semakin mewah.

Viral :   Penyebab Kopling Motor Tidak Berfungsi

Tidak hanya itu saja, moge dengan model terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan fitur berupa Apple CarPlay dan Android Auto, fairing Batwing yang ikonik serta dilengkapi dengan ventilasi udara yang terpisah. Tidak sampai disitu saja, motor gede Harley Davidson Street Glide ini juga telah hadir dengan produksi yang sangat terbatas. Pasalnya, pabrikan asal AS ini telah menetapkan bahwa moge Harley Davidson Street Glide terbaru ini akan diproduksi sebanyak 500 unit untuk konsumennya di seluruh dunia. Berbicara mengenai harga yang ditawarkan kepada konsumen, motor Harley Davidson Street Glide terbaru dibanderol dengan harga USD 38.495 atau setara dengan Rp 533,3 juta.

Kata PencarianHarley Davidson Glide ,Harley Davidson Street Glide ,Harley Davidson Touring ,Hd Street Glide ,Street Glide 2014 ,Street Glide 2020 ,Street Glide 2021 ,Street Glide Cvo ,Street Glide Cvo 2020 ,Street Glide Cvo 2021