Yamaha NMax 155 Connected Hadir Dengan Desain Terbaru dan Fitur Yang Canggih

Yamaha NMax 155 Connected Hadir  – All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS kembali hadir dengan beberapa pembaharuan. Dimana motor ini memiliki pembaharuan terbaru dibagian Desain nya dan beragam fitur serta teknologi yang dapat memanjakan penggunanya selama dalam perjalanan.

Yamaha NMax 155 Connected Hadir Dengan Desain Terbaru dan Fitur Yang Canggih

foto : otomotif.kompas.com

 

Bagi anda yang hobi touring atau melakukan perjalanan jarak jauh, pastinya posisi anda saat berkendara merupakan hal yang penting yang perlu diperhatikan agar aktifitas berkendara anda terasa nyaman dan tidak mudah terasa lelah. All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS memiliki salah satu fitur kenyamanan berkendara. dimana hal ini bisa anda rasakan pada ruang pijakan kakinya yang cukup lega dengan pilihan dua opsi berkendara yang rileks.

Selain itu, jok berkontur ganda yang dimiliki All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS ini juga akan membuat para pengendaranya dengan mudah mengatur posisi duduk yang ideal serta nyaman. Dengan suspensi belakang berjenis sub tank akan membuat performa pengendalian anda menjadi lebih optimal dengan ditambah pre-load yang bisa disetel. Hal ini akan membuat motor satu ini semakin siap untuk menjawab berbagai kebutuhan berkendara anda baik saat sendirian ataupun berboncengan.

Viral :   Penyebab Mesin Motor Panas Berlebihan

Saat anda melakukan perjalanan jauh dan membawa barang bawaan yang cukup banyak, anda bisa memanfaatkan bagasi yang luas pada motor All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS ini. Bagasi yang terletak di balik jok motor ini mampu memuat 1 buah helm full face, selain itu anda juga bisa memanfaatkan front compartment untuk menyimpan barang-barang kecil yang bisa dijangkau dengan mudah.

All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS memiliki desain body yang dirancang dengan desain rangka yang baru sehingga kontribusinya akan meningkatkan kualitas serta kenyamanan anda saat berkendara. Hal ini juga akan mengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang pada motor ini.

foto : otomotif.kompas.com

 

Selain itu, motor All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS juga memiliki Chassis yang didesain rigid yang menghasilkan comfortable riding dan maneuverability yang lebih baik. Untuk sistem pengeremannya, Yamaha NMax 155 Connected menjadi lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat serta kokoh di bagian ban depan serta belakang.

Viral :   Berikut Sepeda Motor Listrik Yamaha Pertama di Dunia

Berbicara mengenai performanya, All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS telah dibekali dengan New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm. Motor satu ini juga telah membawa SMG ( Smart Motor Generator) sehingga disaat motor di starter, suara mesin akan menjadi lebih halus. Tak berhenti sampai disitu, motor satu ini juga memiliki Stop & Start System (SSS) yang bisa mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Selain itu mesin baru yang terdapat pada motor All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS  memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.