Honda Luncurkan Skuter Listrik Honda U-GO

Honda Luncurkan Skuter Listrik Honda U-GO – Baru baru ini pabrikan Honda telah meluncurkan motor skuter listrik terbaru mereka yang diberi nama Honda U-GO. Dimana Skuter listrik honda U-GO ini memiliki dua varian serta memiliki harga yang cukup terjangkau.

Honda Luncurkan Skuter Listrik Honda U-GO

foto : vnexpress.net

 

Dikutip dari Paultan, Selasa 10 Augustus 2021, dua varian honda U-Go ditawarkan dari anak perusahaan Honda di China, berdasarkan tenaga motor dan kecepatan tertingginya. Untuk varian tertinggi Honda U-GO menggunakan motor hub 1,2 kW yang bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 1,8 kw atau sekitar 2,4 hp. Untuk kecepatan tertingginya, honda U-GO sanggup mencapai 53 km/jam.

Viral :   Merk Knalpot Ninja RR Racing Tingkatkan Performa

Sedangkan pada model terendahnya yakni varian Honda U-GO 800 W memiliki daya puncak 1,2 kW atau sekitar 1,6 horsepower yang dapat membawa skuter listrik ini mencapai kecepatan maksimal 43 km/jam. Kedua model ini memakai baterai lithium-ion 48V dan 30Ah dengan kapasitas 1,44 kWh yang mampu menempuh jarak 65 km dan bisa ditingkatkan lagi hingga 130 km dengan penambahan baterai kedua.

foto : inf.news

Berbicara mengenai fiturnya, Sekuter listrik Honda U-GO telah disematkan layar instrumen LCD, lampu depan LED model tiga balok dan strip LED DRL yang mengelilingi klaster utama.

Bagian roda Honda U-GO pada bagian depan memakai 12 inci, sedangkan bagian belakang 10 inci. Selain itu, Bagasi sekuter listrik asal pabrikan honda ini pun cukup luas, dengan kapasitas 26 liter dan posisinya berada di bawah jok. Namun sayangnya, Honda U-GO saat ini baru dipasarkan di China dengan harga 7.499 Yuan atau sekitar Rp16,7 juta. Belum diketahui apakah model ini juga bakalan hadir dipasar Indonesia ?

Viral :   Rekomendasi 6 GPS Motor Tracker Terbaik, Anti Maling
Kata PencarianHarga Motor Listrik Honda ,Harga Sepeda Motor Listrik Honda ,Honda Listrik ,Honda Motor Listrik ,Motor Honda Listrik ,Motor Honda Listrik Terbaru ,Motor Listrik Honda ,Motor Listrik Honda 2021 ,Pcx Listrik 2021,Sepeda Motor Listrik Terbaik ,Skuter Listrik Honda