Manfaat Laminating Motor yang Perlu Diketahui

Bagi sejumlah pemilik kendaraan bermotor khususnya sepeda motor, memiliki tampilan motor yang selalu mengkilat dan terjaga menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi jika motor yang dimiliki merupakan motor yang spesial atau limited edition. Salah satu cara untuk membuat tampilan motor anda tetap terjaga yakni dengan cara laminating motor.

foto : carspark.co.in

Baca Juga : Beginilah Contoh Kwitansi Jual Beli Mobil Bekas yang Paling Benar

Jangan heran, jika saat ini tidak sedikit para pemilik motor yang tertarik untuk memberikan perlindungan ekstra untuk permukaan cat motor kesayangannya. Hal inilah yang membuat jasa laminating motor kian menjamur di berbagai daerah di Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, jika laminating motor bisa memberikan tampilan motor anda tetap terjaga sehingga akan membuat setiap mata yang melihatnya terpana. Selain itu banyak manfaat yang diberikan dari laminating motor.

Bagi anda yang tertarik untuk laminating motor kesayangan anda, tak ada salahnya terlebih dahulu mengetahui keuntungan yang diterima dari laminating motor ini.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Yamaha Gear 125 Teranyar
1. Sifat Anti gores

Ada banyak jenis laminating motor, namun untuk anti gores ini sendiri biasanya akan digunakan pada jenis ceramic coating. Saat terjadi goresan ringan pada boddy motor kesayngan anda, maka anda hanya perlu mengelap atau memoles bagian yang terkena goresan dan pastinya goresan akan hilang atau samar.

2. Memberikan efek daun talas

 

Laminating motor juga akan memberikan efek daun talas pada body cat motor anda. Hal inilah yang membuat motor kamu lebih terlihat selalu bersih dan mengkilat, karena kotoran akan sulit untuk menempel di body motor anda karena cairan laminating memiliki efek daun talas sehingga apabila terdapat kotoran yang menempel kamu hanya perlu membilasnya dan tentunya bagian tersebut akan kembali bersih. Selain itu air cipratan atau air hujan pun tak akan betah berlama-lama berada di atas permukaan cat body motor anda.

Viral :   Sebelum Beli, Ketahui Daftar Motor Trail Terbaru

Baca Juga :5 Tips Mengatasi Rem Blong Mobil Matic

3. Anti sinar UV

Kita tahu jika paparan sinar matahari yang sangat ekstim dan pada jangka waktu yang lama pastinya akan membuat cat body motor anda rusak. Dengan memasang laminating motor manfaat yang diberikan yakni anti sinar UV, hal ini karena sifat cairan laminating motor adalah menolak sinar UV. Sehingga sinar UV nantinya akan terpantul dan tidak direct ke cat motor kesayangan anda.

Seluruh manfaat laminating motor ini akan membuat cat jadi lebih berkilau dan awet. Selain itu, laminating motor juga membuat proses pencucian jadi lebih gampang karena kotoran tak mudah melekat pada bagian cat body motor kesayangan anda.

Kata PencarianHarga Polish Motor ,Laminating Motor ,Polishing Motor