New Honda BeAT 2021 Hadir Dengan Pilihan Warna Spesial dan Striping Baru

Strategi pasar menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi sebuah merek, selain untuk tetap mempertahankan konsumen sekaligus dapat meraih pasar baru. Strategi inilah yang terus ditunjukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan penguasa pasar skutik di Indonesia. AHM saat ini memberikan pilihan warna spesial terbaru pada skutik terlaris nya yakni New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street. Kehandalan New Honda BeAT 2021 ini akan semakin lengkap dengan adanya penambahan warna spesial dan stripe terbaru ini.

foto : jpnn.com

 

New Honda BeAT tipe CBS saat ini sudah memiliki pilihan warna spesial terbaru yang membuatnya terihat lebih sporty, yakni dance white black dan techno blue black, dengan penambahan dua warna terbaru ini sehingga melengkapi warna yang sudah tersedia sebelumnya yakni hard rock black dan punk red black. Keempat pilihan warna yang ada pada New Honda BeAT 2021 ini juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif.

Sementara itu, New Honda BeAT 2021 tipe CBS-ISS saat ini sudah dihadirkan dengan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu garage matte black dan electro matte blue. Di kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang dapat memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis. New Honda BeAT 2021 tipe deluxe juga dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial, tambahan dua warna barunya yaitu deluxe brown dan deluxe blue yang melengkapi pilihan warna yang sebelumnya telah tersedia yaitu deluxe black dan deluxe silver. Keseluruhan pilihan warna  spesial yang terdapat pada tipe honda BeAT deluxe ini dilengkapi dengan 3D emblem yang mewah. Khusus untuk New Honda BeAT 2021 tipe deluxe silver, sudah disematkan emblem berwarna merah.

Viral :   Fungsi Minyak Rem Motor. Jangan Disepelekan!
foto : naikmotor.com

 

Penyegaran stripe juga diberikan kepada motor skutik dengan gaya street style yakni new Honda BeAT Street. Pilihan warna spesial yang dimiliki New Honda Beat Street ada dua yakni warna street black dan street silver serta disematkan stripe baru berkonsep urban art image yang artistik, sesuai karakter golongan anak muda perkotaan saat ini.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM menjelaskan jika “Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT 2021 dan new Honda BeAT Street 2021 menjadikan skutik compact, menyenangkan dan sporti ini dapat selalu terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat”.

Kita tahu saat ini Honda BeAT merupakan skutik populer yang telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia di berbagai usia dan diseluruh pelosok Indonesia untuk menunjang berbagai aktivitas. Oleh karena itu, model ini terus diperbaharui secara khusus sesuai harapan para penggunanya, salah satunya dengan menghadirkan honda beat terbaru yakni New Honda BeAT 2021.

Viral :   Alat Buka Ban Motor Manual dan Tips Memilihnya

Berbicara mengenai harga, New Honda BeAT 2021 saat ini dipasarkan dengan harga Rp16.665.000 untuk tipe CBS, Rp17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.465.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp17.365.000 ( Harga ini mengikuti on the road (OTR) DKI Jakarta )