Daftar Harga Motor Yamaha Matic Terbaru Tahun 2021

Motor merupakan salah satu hal yang memiliki daya tarik dengan banyak sekali pencintanya. Hal itu membuat banyak orang menunggu-nunggu berita paling baru, termasuk berita mengenai daftar harga motor Yamaha matic terbaru tahun 2021.

Dari sekian banyak produsen sepeda motor matic, Yamaha termasuk ke dalam salah satu produsen yang menghasilkan motor matic paling baik. Hingga sekarang, produsen yang satu ini sudah banyak memproduksi motor matic berbagai tipe dengan kapasitas 110 cc hingga 250 cc.

Motor matic pertama keluaran Yamaha yang juga termasuk motor matic pertama di Indonesia adalah Yamaha Mio. Bagi Anda yang berniat untuk membeli motor matic keluaran Yamaha, berikut referensi daftar harganya.

Daftar Harga Motor Yamaha Matic Terbaru Tahun 2021

Sekarang ini, banyak produsen motor yang mengeluarkan produk mereka yang semakin canggih dengan desain dan fitur yang beragam. Begitu juga  Yamaha yang selalu mengeluarkan produk unggulan dari motor maticnya.

Seperti kita tahu, produsen yang satu ini merupakan pelopor motor matic di Indonesia. Berikut ini adalah daftar harga motor Yamaha matic terbaru.

  1. Yamaha Mio Z

Mio merupakan salah satu motor matic yang sukses merebut hati konsumen Indonesia. Karena mendapat kesuksesan besar di pasaran, Yamaha kemudian terus melakukan regenerasi untuk produk yang satu ini.

Viral :   Spesifikasi 5 Tipe Motor Benelli Matic Terbaru

Untuk keluaran terbarunya, Yamaha memproduksi Yamaha Mio Z yang memiliki desain elegan dan mewah. Bukan hanya dari segi penampilannya saja, sepeda motor ini juga memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni.

Berbeda dengan keluaran Mio yang sebelum-sebelumnya, Mio Z ini juga lebih hemat dalam bahan bakar. Dengan harga Rp15.600.00 saja, konsumen bisa menikmati berbagai kelebihan dari motor Yamaha matic terbaru ini.

  1. Yamaha Mio M3 125

Ada satu lagi motor matic keluaran Yamaha yang memiliki spesifikasi mumpuni, yaitu Yamaha Mio M3 yang dibanderol dengan harga Rp16.100.000 di pasaran.

Yamaha sudah membekali sepeda motor ini dengan teknologi Advance Key System (AKS). Teknologi tersebut dapat memberi perlindungan dari tindak kriminal pencurian dan memudahkan dalam mencarinya di tempat parkir.

  1. Yamaha All New X-ride 125

Anda yang menyukai petualangan pasti sangat senang dengan motor matic yang satu ini. Yamaha All New X-Ride memiliki desain bergaya adventure dengan stang serta tempat duduk yang khas offroad.

Dengan harga Rp17.250.000, sepeda motor dengan desain dan performa mesin yang luar biasa ini sudah bisa dinikmati.

  1. Yamaha New Fino 125 Blue Core

Produk Yamaha yang satu ini memiliki desain retro yang sangat cocok bagi pecinta gaya retro. Dari bodi sampai bagian lampu utama serta speedometernya memiliki desain yang luar biasa.

Viral :   Nama dan Fungsi Sensor pada Motor Injeksi

Fitur yang dibawakan juga telah menggunakan teknologi canggih dan modern. Dengan harga Rp18.400.000 saja, sepeda motor ini sudah bisa Anda bawa pulang untuk bergaya.

  1. Yamaha All New Soul GT

Yamaha All New Soul GT merupakan salah satu motor matic yang memiliki banyak sekali keunggulan. Fitur-fitur dan performa mesinnya bisa dibilang sangat bagus.

Terdapat dua varian All New Soul GT yang bisa Anda pilih. Varian GT AKS SSS dibanderol dengan harga Rp17.440.000, sedangkan GT AKS dibanderol harga Rp16.900.000.

  1. Yamaha XMAX

Tidak cukup dengan memproduksi motor matic berkapasitas di bawah 150 cc saja, Yamaha juga memproduksi motor matic dengan kapasitas 250 cc. Motor matic yang satu ini dibanderol dengan harga Rp55.000.000 atau setara dengan motor berkapasitas 250 cc lainnya.

  1. Yamaha Aerox 155 VVA

Karena memiliki desain yang sangat gagah, motor Yamaha Aerox menjadi salah satu motor matic baru yang sangat diperhitungkan. Hadir dengan mesin 155 cc yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) membuat performa Aerox sangat tangguh.

Dibanderol dengan harga Rp24.250.000 membuat Aerox termasuk ke dalam jajaran papan atas daftar motor Yamaha matic terbaru. Anda tertarik?