7 Sepeda Motor Honda Terbaru Tahun 2020-2021

Setiap tahun, bulan, atau bahkan setiap hari, media otomotif selalu memuat pemberitaan mengenai berbagai hal, termasuk sepeda motor Honda terbaru.

Salah satu produsen sepeda motor terbesar di dunia ini memang terkenal produktif dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya.

Bahkan, bisa dibilang kalau Honda hampir tidak pernah absen dalam mengeluarkan produk terbaru setiap tahunnya. Lalu, apa saja sepeda motor keluaran terbaru yang dirilis Honda dalam kurun waktu 2020-2021?

7 Sepeda Motor Honda Terbaru Tahun 2020-2021

Zaman yang semakin maju menuntut produsen sepeda motor untuk terus berinovasi dengan produk-produk mereka. Bahkan, sekarang ini ada banyak sekali sepeda motor yang memiliki fitur dan desain modern.

Hal tersebut dilakukan supaya konsumen mendapatkan kepuasan ketika mengendarai produk mereka. Beberapa di antaranya adalah sepeda motor Honda terbaru berikut ini.

  1. CBR 250 RR

Setelah mencapai kesuksesan dengan mengeluarkan CBR 250 RR SP Quick Shifter sebagai varian paling tinggi, Honda kembali mengeluarkan CBR 250 RR untuk melengkapi varian sepeda motor 250 cc dengan 2 silinder mereka.

Hal tersebut dilakukan Honda untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen. Dengan harga yang kompetitif, varian satu ini tetap memiliki performa yang terbaik.

Sepeda motor ini memiliki 4 varian warna, seperti black freedom, racing red, mat gunpowder black metallic dan bravery red black. Fiturnya juga beragam, seperti throttle by wire, riding mode selector, dan berbagai macam fitur lainnya. Honda CBR 250 RR dibanderol dengan kisaraan harga Rp70 jutaan.

  1. Honda Genio
Viral :   Fungsi Piston Motor dan Komponennya

Berbeda dengan sebelumnya, Honda Genio keluaran akhir tahun 2020 ini memiliki tampilan classy fun sport dan cafe lifestyle dengan empat pilihan warna.

Fitur-fiturnya masih belum jauh berbeda dengan keluaran sebelumnya, seperti power charger, secure key shutter, brake lock, dan sebagainya.

Honda Genio dibanderol dengan kisaran harga Rp18 jutaan.

  1. All New Scoopy

Hampir sama dengan Genio, Honda juga memproduksi ulang salah satu produk keluaran mereka, yaitu Scoopy. Sepeda motor dengan gaya klasik ini pada akhir tahun 2020 diproduksi ulang dengan desain, fitur, dan juga spesifikasi mesin yang lebih bagus dari keluaran sebelumnya.

All New Scoopy ini dibanderol dengan kisaran harga Rp20 jutaan.

  1. CBR 150 R

Motor sport full fairing performa tinggi All New CBR 150 R berperforma racing kali ini memiliki banyak daya tarik baru. Selain fitur dan desain yang lebih modern dan gagah, performa mesin varian yang satu ini juga dijamin bisa memuaskan pemiliknya.

Viral :   Scoopy Sporty 2021 Makin Elegan | Spesifikasi dan Harga

Dengan 5 varian warna, sepeda motor ini siap dibawa untuk menaklukkan jalanan dengan gagah dan gesit.

  1. All New Honda PCX

Sepeda motor All New PCX ini mengalami banyak perubahan pada mesin, rangka, desain, dan fiturnya dibandingkan dengan PCX keluaran sebelumnya.

Dengan mesin 160cc, motor ini siap memberikan performanya yang prima di jalan. Desain dan fitur yang begitu modern juga dapat memberikan kesan yang mewah ketika dikendarai.

  1. Vario 125

Vario 125 merupakan salah satu produk keluaran Honda yang memiliki banyak sekali peminat karena memiliki desain sporty dengan fitur-fitur canggih.

Hal tersebut membuat pihak Honda mengeluarkan varian warna baru pada sepeda motor Honda terbaru ini. Varian warna tersebut di antaranya adalah advance red, advance black, advance matte black, advance matte white, advance matte blue.

  1. CB 150 R Streetfire

Honda mengeluarkan sepeda motor naked sport CB 150 R streetfire yang memiliki tampilan agresif dan masif seperti motor big bike. Perubahan motor sport keluaran Honda yang paling laris ini jelas terlihat pada bagian tangki bensin, shroud, dan undercowl.

Sepeda motor Honda terbaru ini juga memiliki fitur baru seperti tapered handlebar dan inverted front suspension yang membuatnya nyaman untuk dikendarai.