9 Rekomendasi Lampu Motor LED Terbaik Saat Ini

Lampu Motor LED Terbaik – Lampu sendiri merupakan bagian yang sangat penting pada setiap kendaraan. Kita tahu dengan adanya lampu motor kita bisa tenang dan nyaman saat berkendara melewati tempat yang gelap atau pada malam hari. Bahkan saat ini sudah diwajibkan untuk menyalakan lampu ketika berkendara di Jalan Raya. Maka dari itu sebelum berkendara ada baiknya untuk memastikan lampu kendaraan anda menyala dengan baik agar terbebas dari tilang saat berkendara di jalan raya.

Dengan semakin berkembangnya industri otomotif, tidak hanya peforma mesin dan tampilan saja yang disuguhkan dengang inovasi inovasi terbaru. Dari segi lampu motor pun kini sudah makin canggih, dimana dulu kita tahu bahwa lampu motor masih menggunakan bohlam sebagai penerangan utamanya, Sedangkan di zaman sekarang ini rata rata motor keluaran terbaru memakai LED. Hal ini dikarenakan lampu LED motor memiliki keunggulan dari sisi penerangan yang lebih baik. Sebaiknya jika anda ingin membeli atau memilih lampu motor LED terbaik, ada baiknya memilih lampu LED yang sudah memiliki sertifikasi SNI agar kualitas mutunya sudah terjamin. Berikut beberapa rekomendasi lampu motor LED terbaik :

1. RTD LED H6 M11G 2 Sisi

Lampu motor LED terbaik yang pertama adalah RTD LED H6 M11G 2 Sisi ini memiliki spesifikasi yang mendukung lampu dekat dan jauh serta dapat hidup di arus DC-18 Watt dan menggunakan tipe pemasangan PNP. Lampu LED ini sangat cocok untuk motor yang masih menggunakan soket lampu H6. Lampu ini bisa kita dapatkan dengan harga 50 ribu rupiah saja.

2. RTD LED 6 Sisi

Lampu RTD LED 6 Sisi yang juga masih merupakan produk dari RTD, bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari lampu motor LED terbaik dan paling terang. Keunggulan dari lampu LED ini, bisa digunakan di seluruh motor keccuali motor dengan soket H7. Untuk banderol harga RTD LED 6 Sisi berkisar 85 ribu rupiah.

Viral :   Inilah Cara Memperbaiki Karburator Banjir Tanpa Harus Membongkarnya
3. RTD LED M02D 3 Sisi

Lampu motor LED terbaik selanjutnya adalah RTD LED M02D 3 sisi yang memiliki harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik dan juga bagus. Harga lampu LED ini hanya berkisar 75 ribu rupiah, Keunggulan dari lampu LED ini memiliki cahaya putih terang yang hanya membutuhkan setrum 9-30Volt AC/DC serta memiliki power 30W. Keunggulan lainnya dari lampu ini bisa dipasang diberbagai jenis motor, termasuk motor dengan batok lampu yang sempit.

4. RTD M02H LED 4 Sisi

RTD M02H LED 4 Sisi memiliki penerangan lebih jernih jika dibandingkan dengan lampu LED motor sekelasnya. Hal ini dikarenakan RTD M02H LED 4 Sisi memancarkan warna putih hingga 6500 kelvin serta blue ice hingga 8000 kelvin serta warm white yang mencapai 4300 kelvin. Lampu ini memerlukan power hingga 42waat dengan voltase 9V – 30V AC/DC. Untuk harganya berkisar di 120 ribu rupiah.

5. RTD LED M02G 3 Sisi

Lampu motor LED terbaik yang lainnya adalah RTD LED M02G 3 Sisi. Lampu ini sudah berhasil memikat banyak konsumen karena kualitasnya dan bermacam macam pilihan lampu LED nya yang terang, selain itu untuk harganya juga masih terjangkau berkisar 110 ribu rupiah. Lampu led yang satu ini memerlukan power sebesar 40 watt dan memancarkan warna putih terang dengan color temp hingga 6000 kelvin. Lampu ini kan menyala 2 sisi Pada posisi mode low 24W, sedangkan untuk mode tingginya atau mode jarak jauh lampu ini  akan menyala 3 sisi secara bersamaan dengan daya 36W

6. Osram CW 6000k Vario 125

Jika anda memiliki kendaraan motor matic vario 125 dan mengalami masalah pada lampu, anda bisa mencoba memilih Osram CW 6000k. Lampu LED Osram CW 6000k ini memang dibuat khusus untuk motor vario 125. Lampu ini merupakan PNP dan cahaya yang dihasilkan yaitu sinar putih terang yang mampu mencapai 6000 kelvin. Sedangkan untuk harga yang dibanderol oleh lampu led ini cukup terjangkau, berkisar 135 ribu rupiah

Viral :   Kelebihan Xeon GT 125 Eagle Eye yang Gesit dan Lincah
7. Philips Tyto M5 Kaki

Philips Tyto M5 Kaki ini merupakan lampu LED motor yang murah dan paling terang. Tidak heran jika lampu ini merupakan salah satu Lampu motor LED terbaik yang dapat dijadikan pilihan untuk mengganti lampu motor Anda. Dengan harga yang sangat terjangkau berkisar 50 ribu rupiah, lampu LED ini menawarkan kualitas keterangan cahaya yang tinggi. Lampu ini membutuhkan daya 8 Watt.

8. Philips Tyto M2A Putih soket H6

Merk Philips merupakan salah satu produk  lampu motor LED terbaik yang dijual di pasaran. Salah satunya yaitu Philips Tyto M2A Putih soket H6 lampu motor LED terbaik ini memiliki kualitas bagus. Dengan harga yang bisa dibilang lebih murah dari Tyto M5 Kaki 1, yaitu berkisar 48 ribuan, lampu ini memiliki spesifikasi warna pure white yang dengan collor temp mencapai 5500 Kelvin dan menggunakan soket H6. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh  Philips Tyto M2A Putih soket H6 yaitu cocok dengan semua jenis motor matic dan motor bebek di Indonesia.

9. Luminos Led H6 ACDC

Lampu motor LED terbaik yang terakhir ada Luminos LED H6 ACDC yang didesain memiliki bentuk berbeda dari lampu lainnya. Luminos LED H6 ACDC memiliki desain lampu yang lebih ramping dan hanya menawarkan 2 sisi lampu LED saja. Walau demikian, lampu ini merupakan salah satu produk lampu LED motor paling terang yang dapat digunakan di motor anda. Lampu Luminos Led H6 ACDC dengan soket H6 ini hanya membutuhkan power sebesar 15W, dan menawarkan Lumens hingga 1500 Lm, dan temperature hingga 4300 Kelvin.

Kata Pencariankualitas lampu led merk RTD H6,lwd h6 philips review,soket h6 kualitas bagus