Inilah Motor Terbaru Yang Akan di Luncurkan Honda, Menyusul CBR15R dan PCX160

Kabar terbaru lagi lagi datang dari pabrikan roda dua asal Jepang ini, kabarnya honda akan kembali menghadirkan jajaran skuter matic yang berkapasitas 160cc lagi. Akankah Vario 160cc ?

Setelah sukses dengan peluncuran motor honda PCX160 dan CBR15R diawal tahun 2021. PT Astra Honda Motor ternyata ingin memberikan kejutan lagi dengan meluncurkan motor baru yang rencananya akan diluncurkan pada bulan ini.

Hal ini diperkuat dengan informasi undangan PT AHM yang akan dilakukan pada 5 Mei 2021. Sayangnya, dalam undangan tersebut tak disebutkan jenis motor yang rencananya akan diluncurkan, sehingga kita masih harus menerka – nerka jenis dan tipe motor tersebut.

Banyak spekulasi bermunculan terkait tipe motor terbaru yang akan diluncurkan honda pada bulan mei , salah satunya yaitu Honda Vario 160cc. Dugaan ini muncul bukan tanpa sebab, kita tahu awal tahun 2021 kemaren honda telah meluncurkan motor PCX160 yang mana selama ini, mesin PCX selalu diturunkan ke motor vario. Sehingga sangat memungkinkan mesin PCX160 akan kembali diturunkan ke vario 160cc. Untuk honda PCX160 sendiri cukup membuat heboh dikalangan masyarakat Indonesia, dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan melebihi ekpekstasi

Jika informasi ini benar, ada kemungkinan motor vario 160cc akan hadir dengan mesin silinder tunggal yang bertenaga 14,7 HP ( Horse Power ) sebagai standar motor matic honda, sedangkan untuk fitur unggulannya kemungkinan honda akan menyematkan sistem eSP+ yang menjadi ciri khas honda.

Sebagai informasi tambahan, diketahui saat ini varian tertinggi dari honda vario 150 yang ada di Indonesia kini berada dikelas 150cc dengan teknologi eSP.

Penasaran dengan motor honda terbaru ini ? kita tunggu jawabannya dari PT.AHM pada bulan mei ini.

Baca Juga  Yuk, Review Honda Vario 150 Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *