rekomendasi Motor trail

3 Rekomendasi Motor Trail Untuk Orang dengan Postur Pendek

Seperti diketahui sebagian besar orang – orang Indonesia memiliki postur tubuh pendek atau mungil jika dibandingkan dengan orang – orang Eropa. Bagi para penggiat motor trail terkadang postur tubuh yang pendek bisa memberikan sedikit masaah, apalagi para pendatang baru yang ingin membeli motor trail pertama mereka.

Kita tahu hampir kebanyakan motor trail mempunyai ground clearence yang tinggi yang berfungsi untuk melewati beragam medan dan rintangan, tanpa perlu khawatir dengan kondisi mesin motor terpentok rintangan dan hambatan. Motor trail seolah diproduksi untuk para pengendara yang memiliki tinggi tubuh minimal 170 cm, bagi kita selaku orang Indonesia yang memiliki rata-rata tinggi 165 cm, tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk menemukan motor trail yang cocok untuk orang yang memiliki postur tubuh pendek. Untuk saat ini bisa dikatakan jarang ada motor trail yang memiliki ground clearence tinggi namun memiliki ketinggian jok motor yang rendah.

Baca Juga :Sering Di Abaikan, Kenali Ciri – Ciri Plat Kopling Motor Minta Diganti

Namun begitu bukan berarti Anda yang memiliki postur tubuh pendek akan mengurungkan niat untuk bermain motor trail bukan? Jalan keluarnya atau solusinya adalah dengan mencari motor trail yang memiliki ban ring 16-19 inci atau yang lebih kecil. Motor trail dengan ban ring 16-19 inci ini bisa dipastikan tingginya lebih bersahabat ketimbang motor trail dengan ban full size 18-21 inci.

Viral :   Berapa Kilometer Ganti Oli Motor Matic ? Berikut Ini Jarak Ideal Ganti Oli Motor Matic

Disini kami akan memberikan sedikit Rekomendasi Motor trail apa saja yang cocok bagi pengendara yang memiliki postur tubuh pendek dan sebagian besar motor trail ini sudah beredar di pasar indonesia.

1. Kawasaki KLX150G

Motor Trail yang satu ini mengandalkan ban ring 16-19 inci, sedangkan untuk seat height nya sendiri memiliki ukuran 835 mm. Angka ini sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan KLX150BF yang menggunakan ban ring 18-21 inci dan ketinggian seat height mencapai 875 mm.

2. Honda CRF150F

Motor keluaran honda ini merupakan motor trail offroad sejati. Sama hal nya dengan motor trail kawasaki KLX150G, motor honda CRF150F juga menggunakan ban 16-19 inci dengan memiliki ketinggian jok 825 mm. Tak heran jika motor trail ini memiliki popularitas yang cukup luas dikalangan pecinta motor trail. Selain itu motoy honda CRF150F memiliki mesin yang sangat bagus yang bisa diandalkan untuk melibas berbagai macam medan off road.

Viral :   Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Motor Matic Keluaran Terbaru
3. Viar Cross X150SF

Berbeda dengan KLX150G dan CRF150F, motor Viar cross X150SF kalo diliat dari fisik terlihat seperti motor anak-anak dengan menggunakan ban ring 14-17 inci. Akan tetapi motor trail yang satu ini sering digunakan oleh para pengendara trail dewasa yang memiliki postur tubuh pendek.
Dari segi mesin motor Cross X150SF memiliki mesin yang cukup tangguh dan bobot yang ringan serta akselerasi yang lumayan, sehingga untuk melibas medan offroad dengan tingkat kesuliatan medium rasanya motor trail yang satu ini sanggup mengatasinya.

semoga Rekomendasi Motor trail ini berguna bagi anda semua

Kata Pencarianklx paling pendek,Motor KLX untuk tinggi badan 150,Motor trail untuk tinggi badan 150 cm,motor trail yang pendek,Motor trail yang tidak terlalu tinggi,tinggi badan motor trail