Rekomendasi 6 GPS Motor Tracker Terbaik, Anti Maling

GPS motor disematkan karena pemiliknya menginginkan sistem keamanan terbaik untuk kendaraan kesayangan. Bukan hanya sebagai pengaman, ada juga yang menggunakannya untuk membantu menentukan arah. Lalu, merk GPS mana yang bisa Anda coba? Berikut daftar rekomendasinya.

7 Rekomendasi GPS Motor Anti Maling

Terdapat berbagai merk yang bisa Anda pilih, tetapi berikut adalah rekomendasi GPS motor terbaik yang bisa dijadikan refernsi.

  1. Garmin

Garmin merupakan produk GPS motor terbaik yang telah diketahui pecinta tunggangan kuda besi di seluruh dunia. Ia mampu mempertahankan diri dari air, debu, panas, dan kotoran lainnya. Meski kecil, GPS Garmin tetap mampu memperlihatkan layarnya di bawah sengatan terik matahari.

  1. TomTom Rider 550

Produk GPS anti maling ini merupakan salah satu yang terbaik. Anda yang sering berkendara, pasti akan jatuh cinta pada spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. TomTom Rider 550 ini memuat peta di seluruh dunia lengkap dengan lalu lintasnya untuk mendapatkan akses rute terbaik.

Bahkan ia tetap dapat bekerja optimal ketika Anda berada di medan berangin maupun berbukit. Selain itu, ia dapat membacakan pesan telepon yang masuk dengan suara yang keras.

TomTom Rider 550 telah berkolaborasi dengan Siri dan Google Now sehingga Anda tidak memerlukan tombol apapun, melainkan langsung berbicara untuk memerintahkan perangkat ini. Wow!

  1. GPSKU
Viral :   Stang Motor Tidak Stabil Disebabkan Oleh Hal Ini

Produk yang telah berpengalaman di bidang GPS kendaraan sejak 2008 ini merupakan brand lokal. Kategori produk GPSKU adalah GPS navigasi dan tracker. Karena produk lokal, maka harganya pun ramah di kantong.

Meski merk lokal, jangan remehkan kualitas, ya. Fitur yang tersemat cukup keren, kok. Kelebihan lainnya adalah GPSKU menggunakan Bahasa Nasional. Layanan purna jualnya pun tidak mengecewakan, yakni tersedianya call center 24 jam serta kantor dan 40 lebih kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda bisa melakukan konsultasi gratis, penggunaan web monitoring secara gratis selamanya, serta gratis training produk. Keren, bukan?

  1. GPS TK110

GPS TK110 ini sejenis GPS tracker yang memiliki ukuran sangat mungil. Bagaimana tidak? Ia memiliki dimensi 87 mm x 44,13 mm saja, sehingga Anda bisa menyelipkan GPS ini di mana saja. Pemasangannya pun terbilang mudah, baik pada motor maupun sambungan ke ponsel.

GPS TK110 termasuk yang paling laris karena harganya yang ekonomis, yakni berkisar Rp 200 ribuan saja. Tingkat akurasinya pun cukup baik, yakni tidak meleset lebih dari lima meter dari titik lokasi. Anda bisa memercayakan kendaraan Anda bersama GPS TK110.

  1. Concox

Produk pabrikan Tiongkok ini memiliki seri paling populer, GPS Concox GT06N. Daya tahan baterai yang dimiliki cukup baik, yakni berkapasitas 450 mAh, serta dibekali fitur unggulan. GTN06N dapat memutus sambungan bahan bakar yang dapat Anda kendalikan dari jauh.

Viral :   Spesifikasi Lengkap Motor BMW R18 Classic Yang Harganya Sentuh Rp1 M

Terdapat juga fitur panggilan darurat, mode pelacakan yang terdiri atas berbegai jenis alaram peringatan, dapat melaporkan live location, hingga menyadap suara. Data yang disajikan pun cukup akurat, yakni dengan tingkat meleset 10 meter saja.

  1. GPS Tracker Mini A8

Sesuai dengan namanya, GPS ini berukuran sangat mini hingga bisa diselipkan di mana saja. Bukan hanya di motor, Anda bisa menggunakannya di kendaraan lain, seperti mobil.

Fitur yang tersemat pun bisa dikatakan unggulan karena GPS Tracker Mini A8 bisa melacak posisi kendaraan, menyadap suara, serta fitur SOS. Jika terjadi hal yang tidak menyenangkan, cukup tekan saja tombol SOS, kemudian sistem akan menelpon ke nomor-nomor tujuan yang telah diatur sebelumnya.

Agar bekerja lebih optimal, pastikan Anda membekalinya dengan kartu GSM dengan jaringan yang kuat. Direkomendasikan untuk mengisikan pulsa minimal Rp20 ribu pada GPS. Harganya sangat ekonomis, yakni berkisar Rp100 ribuan.

Demikianlah daftar rekomendasi merk GPS motor yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat!

Kata Pencariangps motor terbaik,rekomendasi gps motor