Harga Motor Vario 125 Keluaran Terbaru 2021

Segmen pasar skutik sepertinya tidak pernah surut di Indonesia. Kehadirannya selalu dinantikan oleh konsumen karena desainnya yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Ketika hendak memilih skutik dengan segmen pasar 125cc, salah satu yang perlu diperhatikan adalah harga motor Vario 125.

Vario menghadirkan skutik dengan tenaga 125cc yang memiliki tampilan elegan. Meskipun di tengah persaingan ketat segmen skutik berbodi besar seperti Nmax, Vario masih tetap eksis, terlebih dengan disematkannya tenaga dan fitur yang mumpuni.

Apakah Anda penggemar Vario? Berikut harga Vario 125 terbaru dan spesifikasi lengkapnya!

Spesifikasi dan Harga Motor Vario 125 Terbaru

Vario selalu menghadirkan skutik yang elegan dan nyaman dikendarai. Skutik satu ini selalu diperbarui guna memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pengendara. Untuk kebutuhan sehari-hari, Vario bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Anda.

Persaingan pada kelas 125cc ini memang sangat sengit sehingga Vario selalu melakukan perubahan-perubahan yang mampu memberikan daya tarik dan performa yang semakin mengesankan dan dinamis.

Bahkan, Vario menjadi “raja matic” di kelas 125cc karena tingkat penjualannya yang tinggi dibandingkan dengan rivalnya, yakni Yamaha. Bagaimana perombakan spesifikasi terbaru dan harga motor Vario 125? Berikut ulasannya!

  1. Mesin

Untuk melajukan kendaraan dengan mulus, Vario menyematkan mesin SOHC, 4 langkah, eSP dengan transmisi otomatis, V-matic. Mesin ini mampu menciptakan tenaga 8,2 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 10.8 Nm pada 5.000 rpm.

Viral :   Harga Motor Listrik Viar New Q1

Vario ini juga dilengkapi dengan pendingin cairan dan suplai bahan bakar PGM-Fi sehingga membuat bahan bakar yang dikeluarkan cukup hemat terlebih jika pendingin ini tetap dijaga dengan baik. Agar dapat menghemat bahan bakar, sebaiknya isi pendingin secara berkala agar mesin tidak terlalu panas.

  1. Dimensi dan Desain

Vario 125 adalah salah satu skutik dengan desain yang elegan dan ukuran bodi yang pas untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. Motor ini memiliki panjang 1919 mm dan tinggi 1062 mm. Sedangkan tinggi tempat duduk memiliki ketinggian 769 mm sehingga akan tetap nyaman ketika berkendara.

Bagian depan didesain sangat futuristik yang memberikan kesan yang sporty, terlebih dilengkapi dengan lampu LED yang mampu menyorot di kegelapan dengan baik. Panel meternya pun sudah menerapkan konsep digital sehingga memberikan kesan yang modern.

Untuk bagian bagasi depan, Vario menyematkan dua bagasi depan dengan ukuran yang berbeda. Sedangkan untuk bagasi pada bodi motor alias bawah jok berukuran cukup besar sehingga mampu menampung barang bawaan Anda. Untuk bagian belakang, lampu sein dan spakbor didesain dengan gaya sporty dengan lampu LED.

  1. Fitur
Viral :   Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik

Untuk melengkapi keamanan dalam berkendara, skutik umumnya sudah dilengkapi dengan sistem keamanan. Begitu pula dengan motor Vario 125 ini yang notabene memiliki pengaman kunci otomatis dengan tombol pembuka jok.

Selain itu, disematkan pula anti theft alarm dan answer back system sehingga akan mempermudah Anda dalam mencari motor yang terparkir.

Harga Motor Vario 125 Terbaru 2021

Vario menawarkan berbagai pelayanan yang mampu menyuguhkan kenyamanan bagi pengendara. Saat ini, Vario menawarkan 5 varian warna, Vario 125 yakni Advance White, Advance Matte Blue, Advance Matte Black, Advance Red dan Advance Black.

Karena persaingan di kelas 125 cc sangat ketat maka Anda harus memilih serta memilah harga yang tepat. Pasalnya, penawaran harga tiap tahunnya terkadang berubah-ubah sesuai dengan perubahan atau penambahan spesifikasi pada skutik ini.

Vario 125 bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilih kendaraan sehari-hari terlebih dengan harga yang kompetitif. Saat ini, Honda Vario 125 dibedakan menjadi dua tipe yakni Vario 125 CBS dan Vario 125 CBS-ISS.

Untuk harga motor Vario 125 yakni Vario 125 CBS dibanderol dengan harga Rp20.6 juta, sedangkan untuk tipe Vario 125 CBS-ISS dibanderol dengan harga Rp21.5 juta. Tipe manakah yang sedang Anda cari?

Kata Pencarianharga vario baru 2021