Merk Knalpot Ninja RR Racing Tingkatkan Performa

Kawasaki Ninja 150 RR merupakan produk bermesin 2-tak yang cukup populer di Indonesia. Salah satu ciri khas yang melekat dari Ninja RR adalah knalpot racinya. Namun, penggemar modifikasi selalu memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan performa dari knalpot Ninja RR ini, yakni mengganti dengan knalpot racing.

Pertanyaannya, knalpot racing yang seperti apakah yang cocok untuk Kawasaki Ninja RR? Simak ulasan berikut.

Daftar Merk Knalpot Ninja RR Racing

Banyak yang mengganti knalpot bawaan dengan knalpot racing dengan alasan agar peforma motor meningkat serta menambah nilai estetika. Nah, berikut adalah daftar merk knalpot Ninja RR racing yang bisa menajdi pilihan Anda.

  1. DBS

DBS seakan menjadi solusi knalpot racing untuk setiap jenis motor. Ya, karena knalpot pabrikan Thailand ini memiliki banyak varian, tipe, dan model yang cocok dan mengambil hati pasar.

Walaupun harganya bisa membuat kantong menjadi kering, hal itu sama sekali tidak menjadi persoalan yang berarti bagi pengejar knalpot yang mengutamakan kualitas. Maka tak heran banyak penggemar otomotif yang memakai DBS sebagai knalpot racing untuk tunggangan besi mereka.

Knalpot Ninja RR dari DBS ini diperuntukkan khusus mengikuti ajang balap. Berbahan dasar stainless steel, kian jelas keawetannya. DBS membanderol knalpotnya di kisaran Rp 3 jutaan.

  1. AHM

Yang kedua adalah knalpot AHM. Produk asal Negeri Jiran ini sepertinya memiliki cukup banyak penggemar di Tanah Air, khususnya penunggang Ninja-RR. Knalpot pabrikan Malaysia ini kerap digunakan di ajang balap motor.

Viral :   Teknologi CCU Yamaha NMax 2021, Fitur Pintar Terbaru

Knalpot AHM terbuat dari bahan galvis dengan pilihan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. AHM membanderol harga produknya mulai dari Rp 2 jutaan.

  1. CMS

Knalpot CMS pun pastinya sudah tidak asing lagi. Knalpot asal Kemayoran, Jakarta ini telah menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif Tanah Air dengan menjadi produk yang digunakan di ajang kompetisi. Tenang, ada juga tipe knalpot CMS untuk digunakan racing harian, kok. Knalpot ini dibanderol harga mulai dari Rp 1 jutaan.

  1. JFX

Untuk Anda yang masing asing dengan JFX, kualitas knalpot ini bisa diadu dengan knalpot ternama lainnya. JFX dibuat dari bahan pelat galyanis dengan cat clear, dan silincer-nya dari bahan aluminium. Harga untuk Knalpot JFX ini mulai dari Rp 1,5 juta.

  1. R9

R9 terkenal dengan karakter suaranya yang lebih gahar di kelasnya. Jenis / tipenya pun beragam, dan yang paling terkenal adalah rainbow type yang menambah estetika pada Ninja RR Anda. Harga di pasaran berkisar Rp 1,6 juta. Terbuat dari bahan anti karat membuat knalpot ini jelas lebih awet.

  1. CLD

CLD atau Cileduk adalah knalpot yang bisa dicoba untuk Ninja RR Anda. CLD diciptakan dari material anti karat yang diperuntukkan khusus untuk Ninja RR. Tersedia berbagai tipe, di antaranya adalah tipe kompetisi dan standar. Harga mulai dari Rp 1,4 juta.

  1. CreamPie
Viral :   Harga Ban Motor Tubeless Berbagai Macam Merek Terkemuka

Selanjutnya adalah CreamPie. Sangat cocok untuk Kawasaki Ninja RR karena karakter suaranya yang garing serta menunjang power mesin. Performa motor Anda akan terasa meningkat dan semakin optimal. Knalpot CreamPie dibanderol harga mulai dari kisaran Rp 1,4 jutaan.

  1. KDX

Knalpot KDX telah teruji dan diketahui mendongkrak performa Ninja RR secara maksimal. Akselerasi power bisa langsung Anda rasakan. Knalpot asal Yogyakarta ini diciptakan dari galvanis dengan harga kisaran Rp 1 jutaan.

  1. ARM-Valencia

ARM-Valencia memiliki bentuk silincer yang cukup unik, yakni adanya moncong berbahan karbo yang dipadu-padankan dengan tabuh bermaterial aluminium. Knalpot pabrikan lokal ini menggunakan anti karat, stainless steel, di bagian perut dan menggunakan gaya cacing untuk las finishing. Anda bisa mendapatkan Valencia ini dengan kisaran harga Rp 1 jutaan.

  1. AHRS

Knalpot AHRS terbuat dari stainless steel anti karat dan aluminium pada silincernya. Bisa menajdi alternatif untuk tunggangan Ninja RR Anda dengan harga Rp 400 hingga 600 ribuan.

Demikian itulah ulasan mengenai merk knalpot Ninja RR racing yang bisa dijadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat!

Kata Pencarianmacam kenalpot ninja rr