Merk Knalpot CB150R Racing

Hingga saat ini masih banyak penggemar Honda CB150R yang menghendaki memodifikasi knalpot guna mendapatkan sensasi lebih wah. Membahas mengenai merk knalpot CB150R racing yang tepat, terdapat beberapa pilihan untuk Anda.

Daftar Jenis Knalpot CB150R Racing

Nah, sebelum memutuskan mengganti knalpot, ada baiknya jika Anda mengetahui informasi dari masing-masing calon pengganti.

  1. Knalpot CB150R Original

Knalpot original tambahan/pengganti dari AHM ini dirilis tak berselang waktu lama setelah CB150R Street Fire meluncur ke pasaran. Sistem pemasangannya adalah P&P atau tinggal pasang.

Terdapat tiga tipe dari knalpot ProSpeed CB150R original ini dengan harga yang juga bervariasi. Antaran lain Black Series yang dibanderol Rp 1,5 jutaan, Black Series CNC Rp 1,7 jutaan, dan Black Carbon Rp 2,2 jutaan.

Black Series diciptakan dari bahan anti karat / stainless steel pada pipa hingga silincer-nya. Ujung dari knalpot ini berbahan plastik. Karakter suaranya yang dihasilkan lebih ngebas. Tampilannya jelas membuat CB150R lebih sporty.

Black Series CNC memiliki kemiripan dari segi desan dan model dengan Black Series. Perbedaannya terletak pada bahan bagian ujung knalpot saja. Sedangkan Black carbon akan memberikan kesan lebih sporty dan mewah dengan material anti karatnya serta carbon kevlar dibagian silincernya.

  1. Akrapovic – GP M1 Lorenzo

Akrapovic terkenal karena memiliki produk knalpot untuk motor sport, salah satunya adalah Honda CB150R. Di Akrapovic sendiri menyediakan berbagai macam jenis dan varian, salah satu yang terbaik adalah tipe GP M1 Lorenzo ini.

Viral :   Fungsi Piston Motor dan Komponennya

Berbahan dasar full sainless steel membuat knalpot ini aman dari karatan. Produk Akrapovic tipe ini menganut sistem pemasangan P&P atau plug in play alias tinggal pasang saja, sehingga sangat mudah serta cocok bagi modifikator baru. Mulai dari Rp 600 ribuan, Anda bisa memperoleh GP M1 Lorenzo ini.

  1. Akrapovic – Layang

Berbahan stainless steel membaut knalpot Akrapovic Layang lebih awet dari risiko karatan. Desainnya pun dikatakan okelah jika Anda menghendaki tampilan kendaraan lebih sporty.

Sistem pemasangannya pun menganut P&P atau plug and play, alias langsung pasang. Cocok sekali bagi Anda yang belum begitu mahir dalam bongkar pasang. Knalpot ini memiliki harga pasar kisaran mulai dari Rp 400 – ribuan.

  1. R9 – New mugello

Knalpot R9 diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan suara kendaraan menggelegar layaknya Kawasaki Ninja. Desain dari R9 New Mugello terbilang kece untuk ekspetasi pasar. Bahannya dari stainless steel membuatnya tahan karat dan air sehingga lebih awet.

  1. Leovince – Cobra

Ada pepatah yang mengatakan ada harga, ada rupa. Ini sangat cocok dengan produk knalpot LeoVince, Cobra. Knalpot ini diperuntukkan bagi Anda yang menghendaki kesempurnaan untuk performa knalpot CB150R kesayangan.

Viral :   Fungsi Choke Pada Motor. Simak Selengkapnya!

Suara menggelegar yang dihasilkan sangat sesuai dengan harga yang harus dibayar, yakni berkisar Rp 2 jutaan. Untuk kualitas tentu tidak usah dipertanyakan lagi. LeoVince merupakan salah satu produsen knalpot terbaik saat ini.

  1. DBS – Racing Blue Half

Yup, modifikator sudah tidak asing lagi tentunya dengan produk pabrikan asal Thailand ini. DBS memiliki banyak penggemar di Tanah Air berkat kualias produk mumpuni disertai harga yang bersahabat dibanding produk sekelasnya.

Bahan yang digunakan adalah anti karat / stainless steel yang membuat umur moncong pembuang gas motor ini menjadi lebih awet. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp 400 ribuan

  1. Yoshimura – TCR USA

Yoshimura adalah produk yang terkenal karena kualitasnya dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau. TCR USA memiliki glass woll berwarna putih berserat tebal sebagai sistem peredamnya.

Maka jangan heran jika suara yang dihasilkan pun bulat, tidak pecah, matap, bahkan saat Anda membawanya dengan kecepatan tinggi sekalipun. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kurang dari Rp1 jutaan.

Demikian itulah ulasan mengenai merk knalpot CB150R racing yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Tentu masing-masing merk memiliki keunggulan tersendiri, tinggal bagaimana Anda menyerusaikan selera dan kebutuhan. Semoga bermanfaat!

Kata Pencarianknalpot yang cocok karakter old CB150R