Knalpot AHM untuk NMAX, Tampilan Kalem Tenaga Maksimal

Modifikasi kendaraan dengan mengganti knalpot kerap dilakukan untuk berbagai keperluan. Termasuk untuk motor NMAX dengan knalpot AHM. Spare part motor ini berguna untuk membantu meningkatkan peforma kuda besi secara instan. Menggantinya dengan model free flow kerap dilakukan oleh para pemilik kendaraan.

Knalpot dari AHM untuk motor NMAX ini tergolong menarik untuk dimiliki. Pemilik motor bongsor ini layak mempertimbangkan produk dari AHM. Selain membantu meningkatkan peforma skuter, ada ragam kelebihan lain yang bisa Anda miliki. Nah ini dia ulasan knalpot AHM untuk NMAX yang terkenal dengan tenaga gaharnya.

Ulasan Knalpot AHM NMAX

Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari knalpot skutik ini. Mulai dari bentuk bodinya yang optimal, kemampuannya dalam membantu meningkatkan peforma motor, dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran apa saja review menariknya, ini dia ulasannya untuk Anda.

  1. Model Simpel

Salah satu ciri khas utama dari knalpot besutan AHM ini adalah modelnya yang sederhana layaknya knalpot standar. Keuntungan menggunakan knalpot dengan tipe seperti ini juga cocok agar tidak terciduk oleh Polisi Lalu Lintas. Bentuk knalpot yang tidak menyerupai standar tentu lebih mencolok untuk dirazia.

Jika pemiliknya menyelipkan cover bawaan NMAX, orang lain tentu tidak akan menyangka jika bagian tersebut sebenarnya sudah dimodifikasi. Desainnya yang simpel ini juga cocok untuk Anda yang ingin motor kesayangan tampak lebih elegan dan modern.

  1. Suara Adem dengan Tarikan Kuat
Viral :   Hobi Main Motor Offroad? Kenakan Perlengkapan Wajib Ini

Knalpot yang masuk ke dalam kategori standar racing ini tampak lebih kalem layaknya bawaan pabrik. Motor NMAX pun tampil dengan peforma lebih menarik dengan instalasi spare part satu ini. Suara yang dihasilkan pun cukup adem dengan ciri khas bulat free flow. Walaupun hasil modifikasi, tetap nyaman didengar.

Sensasi khas knalpot racing pun tetap bisa Anda rasakan ketika membuka gas tiba-tiba. Hal ini yang juga menjadi keunggulan dari knalpot satu ini. Tarikan motor pun terasa lebih mantap sehingga pengendara lebih dimanjakan dengan peforma yang dihasilkannya.

Bagi yang ingin mendapatkan peforma motor yang lebih optimal ketika instalasi, sebaiknya lakukan penyesuaian pada ECU. Anda bisa meningkatkan ECU agar campuran bahan bakar di throttle lebih kaya. Konsumsi BBM memang lebih boros, tetapi peformanya akan meningkat.

  1. Material Berkualitas

Secara kualitas material, knalpot asal Malaysia ini layak diacungi jempol. Material utamanya adalah stainless steel yang tampak di hampir seluruh bagiannya. Untuk area silencer, produk berkualitas ini melaburnya dengan warna yang hitam pekat. Hal ini juga membuat tampilan keseluruhannya tampak mewah sekaligus gahar.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Peugeot Django 2021

Tampilan luarnya juga termasuk detail grafik embossed yang menampilkan tulisan AHM. Asyiknya lagi, untuk pemasangannya juga bisa dilakukan dengan mudah. Meskipun demikian, pastikan proses instalasinya dilakukan oleh tenaga profesional sehingga tidak berpengaruh negatif pada kendaraan Anda.

  1. Harga Bersaing

Produk knalpot lokal memang sudah cukup membludak di pasaran. Tampaknya knalpot AHM asal Malaysia ini memang tidak mau kalah saing di Indonesia. Ampang Hoong Motor ini sudah dikenal menguasai pasar knalpot karena harganya yang cukup bersaing. Bahkan untuk jenis motor NMAX pun dibandrol cukup terjangkau.

Sayangnya banyak knalpot merk AHM palsu yang ada di pasaran. Anda harus jeli dan cermat dalam memilih produk kendaraan ini. Untuk urusan harga, sparepart kendaran ini dibandrol dengan kisaran Rp1 juta sampai Rp2 juta. Walaupun masuk ke dalam kategori knalpot racing, tetapi untuk skutik seperti NMAX tetap cocok.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan knalpot AHM Nmax ini? Bagi yang ingin kuda besi dengan bodi bongsor ini semakin gahar, penggantian knalpot cocok sebagai pilihan menarik untuk Anda gunakan.