Tridente 3, Knalpot Racing Vixion yang Recommended

Bagi para pencinta motor vixion yang sudah mulai bosan dengan suara yang dihasilkan knalpot bawaan dan ingin memodifikasinya menjadi sensasi racing, Anda bisa memodifikasinya menjadi knalpot racing vixion dengan knalpot dari Tridente. Tridente akan membuat suara knalpot nge-bass­ dan tampilan lebih keren.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai knalpot Tridente, simak ulasan berikut.

Spesifikasi Knalpot Racing Tridente

Knalpot racing vixion Tridente ini diciptakan dari bahan stainless, yakni Stainless 304 Japan dan Carbon 3K-Twill Special Editon sehingga memiliki berat yang cukup ringan serta mampu menyerap suhu panas yang dihasilkan oleh mesin.

Pembuatannya pun tidak asal-asalan, tetapi menggunakan mesin khusus, yakni las cacing yang membuat knalpot Tridente memiliki hasil finishing las yang rapi.

Knalpot Trident mengusung teknologi yang canggih, yakni shifter yang dapat disetel dengan tiga mode suara, yaitu:

  1. Silent, suara knalpot standar dengan 80 db.
  2. Street, suara keperluan harian dengan Increase Torque.
  3. Racing, suara keperluan balapan dengan Incrase HP 80 db.

Untuk pemasangannya pun tinggal pasang saja, tidak ada perubahan apa pun. Dengan kemampuan instan mengubah power dan torsi, ketiga suara di atas cukup ramah dipakai di perkotaan, pemukiman, bahkan di sirukuit sekalipun.

Knalpot racing pabrikan 3Tech Racing ini  diciptakan dengan tekologi tiga suara karena sangat memerhatikan aturan lalu lintas. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terkena tilang dikaenakan regulasi knalpot bising.

Viral :   Harga Ban Dalam Motor Beserta Ciri Produk Kualitas Terbaik

Desain dan Model Knalpot Racing VixionTridente

Knalpot racing Tridete memiliki berbagai varian. Anda pun dapat menyesuaikan sendiri mana model yang cocok sebagai knalpot racing vixion kesayangan. Berikut adalah daftar yang paling sering digunakan oleh pengendara vixion Indonesia.

  1. Tridente F19 V2

Model knalpot Tridente yang pertama adalah F19 Tunder-hwak yang merupakan pembaruan dari versi sebelumnya/F18 sudah lagi tidak diproduksi. Desain dari knalpot ini lebih keren sehingga cocok dipasang untuk semua jenis motor.

Knalpot ini memiliki panjang silinder 30 dengan diamter tabung 89 mm. Terbuat dari Stainless 304 Japan. Karakter suara yang dihasilkan cukup keras, sensasi bass, bulat, dan padat. Sedangkan mode suara standarnya indentik dengan suara yang dihasilkan knalpot satria FU.

Warna Model Harga (Rp)
Hitam /

Silver

F19 V2 Matik / Sport 150 cc Full System 2.145.000
F19 V2 Matik / Sport 150 cc Silincer + Braket + Shifter 2.970.000
 

Carbon

F19 V2 Matik / Sport 150 cc Full System 1.760.000
F19 V2 Matik / Sport 150 cc Silincer + Braket + Shifter 2.530.000

 

  1. Tidente F19 V3

Tipe ini memiliki tipe dengan bass  yang lebih terasa dibanding V2, bulat, padat, serta cocok untuk kebutuhan harian. Panjang dilincernya 30 cm, bagian ujung telah dibekali honeycamp dengan jaring yang terdapat logo 3tech, membuatnya terlihat semakin keren. Untuk harga, simak tabel berikut.

Warna Model Harga (Rp)
Hitam /

Silver

F19 V3 Full System untuk Matik / Sport 150 cc (Silver dan Black) 2.145.000
F19 V3 Carbon untuk Matik / Sport 150 cc 2.970.000
Carbon F19 V3 Silincer Only + Braket + Shifter untuk Matik / Sport 150 cc (Silver dan Black) 1.760.000
F19 V3 Silincer Only + Braket + Shifter Carbon untuk Matik / Sport 150 cc 2.530.000

 

  1. Tridente F22

Model ini memiliki kualitas tersangar di kelasnya. Mengapa demikian? Tridente membekali knalpot dengan 2 silincer yang menambah nilai eksotis motor vixion Anda. Suara yang dihasilkan cukup keras, ngebas, dan bulat.

Produk ini tersedia full system sehingga bisa langsung dipasang. Harganya mulai dari Rp2.600.000.

Kelebihan Knalpot Ricing Tridente

Knalpot pabrikan anak bangsa ini merupakan yang pertama di dunia dengan inovasi menggabungkan tiga suara / hybird 3 suara, mulai dari suara standar hingga racing. Dari segi keawetan pun tidak perlu diragukan karena Tridente telah melakukan riset cukup lama guna meningkatkan performance motor Anda.

Itulah yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan Tridente sebagai knalpot racing vixion kesayangan

Viral :   Fungsi ECU Motor dan Dampak Kerusakannya