Modifikasi Knalpot Racing Satria FU: Rekomendasi dan Harga

Satria FU dikenal dengan karakter suaranya yang khas sehingga kebanyakan pengndaranya memilih untuk membiarkannya tanpa modifikasi. Namun tidak sedikit pula yang menghendaki rober-up pada knalpot racing Satria FU karena suaranya yang dinilai cukup lirih.

Daftar Merk Knalpot Racing Satria FU

Nah, berikut adalah daftar rekomendasi knalpot yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari-cari produk ini.

  1. CreamPie

Memang tidak sepopuler merek lainnya, tetapi knalpot CreamPie ini boleh dipertimbangan. Selain harganya yang bersahabat, yakni hanya berkisar Rp200 ribuan, CreamPie memiliki berbagai macam jenis desain yang bisa menjadi pilihan.

Desain knaplot ini berbentuk seperti oval dan kotak. Cocok juga sebagai knalpot racing di semua tipe motor Satria FU.

  1. CHA

Knalpot racing Satria FU yang patut diperhitungkan selanjutnya adalah CHA. Dengan harga Rp260 ribuan, Anda bisa memiliki knalpot berbahan stainless steel ini.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna, CHA adalah jenis knalpot dengan model plug and play sehingga dalam pemasangannya tidak dibutuhkan modifikasi lagi. Knalpot ini sangat cocok bagi otomaniac pemula dan bagi yang ingin tampilan menjadi lebih dinamis.

  1. Elmer

Elmer hadir dengan harga sekitar Rp400 ribuan, masih cukup terjangkau. Knalpot ini memiliki titanium sebagai tampilan warna, dengan besi sebagai bahan dasar silincer sehingga kemungkinan mudah berkarat. Bagian leher knalpot terbuat dari bahan stainless steel. Knalpot ini memiliki karakter suara yang ngebass.

  1. I-One
Viral :   Menilik Spesifikasi Vespa Sprint 150 TFT Yang Akan Hadir di Indonesia

Jika Anda yang menginginkan knalpot R9 Mugello, tetapi belum memiliki budget mumpuni, I-One ini menawarkan performa identik dengan harga yang lebih terjangkau, yakni berkisar Rp400 ribuan.

Knalpot I-One terbuat dari stainless steel yang memberikan aksen pelangi pada permukaannya. Karakter suara yang dihasilan pun cukup ngebass bulet. Finishing dari leher knalpot ini menggnakan standart ATPM (Nichol Chorm).

  1. WRX

Knalpot ini memiliki ciri khas yakni bentuknya yang oval. Knalpot Racing Satria FU WRX ini berbahan dasar stainless steel sehingga lebih awet dari risiko karat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp500 ribuan.

Power yang dihasilkan pun mirip knalpot R9. Hanya saja, untuk keawetan barang jelas berbeda. Seiring berjalannya waktu, WRX akan berubah menjadi kekuningan, sedangkan R9 tidak berubah dengan aksen pelanginya.

  1. Tsukigi

Knalpot Tsukigi memiliki desain yang akan membuat motor Anda terlihat lebih gagah dengan warna hitam doff-nya. Produk pabrikan Thailand ini hampir serupa dengan Elmer.

Tsukigi memiliki karakter suara yang ngebass, tetapi lebih adem dan empuk, tidak pecah. Di Tanah Air sendiri sudah banyak pengguna merk buatan Negeri Gajah Putih tersebut. Harga di pasaran berkisar Rp500 ribuan.

  1. Yoshimura

Selanjutnya adalah merk knalpot impian sejuta umat pengendara Satria FU. Bukan hanya diepruntukkan Satria FU, knalpot ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis motor. Yap, knalpot Yoshimura merupakan salah satu merk terbaik yang digandrungi para otomaniac Tanah Air.

Viral :   Merk Knalpot Ninja RR Racing Tingkatkan Performa

Knalpot ini terbuat dari bahan anti karat, full stainless steel. Harganya pun beragam karena terdiri dari beragam varian, tetapi harga rata-rata di pasaran adalah pada kisaran Rp1 jutaan.

  1. R9 New Mugello

Satu lagi merk terbaik untuk knalpot Satria FU Anda adalah R9 New Mugello. Produk ini dirancang dengan desain yang memang seperti diperuntukkan bagiSuzuki Satria. Dengan balutan akses rainbow-nya yang khas, knalpot ini memiliki cukup banyak penggemar.

Bahan dari R9 New Morella adalah full stainless steel di bagian luar dan glass woll putih berserat baja di bagian dalam yang membuatnya tahan panas. Saringannya pun terbuat dari bahan anti karat stimin. Jangan lupakan warna pelanginya yang tidak akan pernah pudar alias permanen.

  1. Akrapovic

Knalpot Akrapovic memiliki desain yang unik, yakni berbentuk kerucut ke bawah, tetapi tersedia juga varian lainnya. Jangan lupakan bahwa Akrapovic merupakan satu dari sekian knalpot custom terbaik. Karakter suara yang dihasilkan cukup ngebass dan berciri khas unik.

Nah, itulah beberapa merk untuk memodifikasi knalpot racing Satria FU beserta kisaran harganya. Semoga dapat menjadi referensi dan bermanfaat.

Kata PencarianKnalpot racing satria fu SGA