Daftar Merk Knalpot Racing Nmax Terbaik

Peminat knalpot racing Nmax akhir-akhir ini sedang meningkat pesat. Hal tersebut terjadi karena semakin banyaknya orang yang menginginkan sepeda motor NMAX mereka terlihat lebih gagah.

Selain itu, knalpot racing juga mampu meningkatkan power engine sehingga membuat sepeda motor makin garang di jalanan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memilih merk knalpot yang tepat.

Daftar Merk Knalpot Racing Nmax Terbaik

Banyak sekali pilihan knalpot racing Nmax yang kini beredar di pasar. Masing-masing knalpot memiliki model dan jenis yang berbeda-beda dengan performa yang berbeda pula.

Tentu hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan selera pasar yang beragam. Namun, dari semua merek yang ada, terdapat beberapa yang memiliki kualitas terbaik dari yang lainnya.

R9 New Mugello SS

Merek pertama yang dikenal sebagai knalpot racing Nmax yang terbaik adalah New Mugello SS. Salah satu hal yang membuat produk keluaran R9 ini diminati adalah karena knalpot ini memiliki warna pelangi.

Bukan hanya itu saja, knalpot ini dibuat dengan paduan full stainless steel anticorrosion dan juga fast heat transfer yang mampu meredam panas dengan lebih baik.

Viral :   Alasan Mengapa Motor Listrik Gesits Harus Kamu Miliki

Dari segi performanya, knalpot ini dapat meningkatkan HP, torsi, dan RPM. Kelebihan lainnya dari knalpot ini adalah karena mudah dipasang sebab didesain plug and play.

Itu dikarenakan proses produksi knalpot ini dilakukan dengan quality control yang ketat. Dengan kualitas seperti itu, knalpot ini hanya dibanderol dengan harga Rp910.000 saja.

R9 Misano SS

Bagi yang menginginkan knalpot berkualitas racing, tetapi memiliki tampilan pabrikan, knalpot ini adalah pilihan yang tepat.

Knalpot ini didesain dengan bentuk silencer yang elegan dan futuristik yang dipadukan dengan side cover bergaya modern. Knalpot ini dibuat dari full stainless steel anticorrosion yang membuat mesin lebih stabil. Knalpot ini dibanderol dengan harga Rp1.100.000.

ROB 1 Racing

Knalpot racing sering kali identik dengan kebisingan yang terkadang menjadi masalah jika kedapatan oleh pihak yang berwajib. Karenanya, beberapa produsen knalpot racing mengeluarkan produk dengan tingkat kebisingan yang rendah untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah knalpot ROB 1 Racing ini.

Knalpot ini terbuat dari stainless steel pada bagian header dan galvanis coating untuk bagian silencer-nya. Dengan bahan seperti itu, knalpot mampu ini menjadi lebih awet dan tahan lama. Knalpot yang memiliki bobot 3,5 kilogram ini bisa didapatkan dengan harga Rp1.200.000.

Viral :   KTM RC 250, Penantang Baru di Kelas 250 cc

Black Devil

Knalpot buatan dalam negeri ini merupakan salah satu knalpot racing terbaik untuk sepeda motor Nmax. Pasalnya, knalpot Black Devil memiliki desain yang keren dan sangat kental dengan aura road race. Knalpot ini terbuat dari bahan CNC alloy yang mampu meredam panas dengan baik. Harga dari knalpot ini adalah Rp1.300.000.

RX8

Knalpot yang selanjutnya adalah RX8. Secara desain, knalpot ini sangat cocok bagi orang-orang yang gemar touring. Hal itu dikarenakan knalpot ini memiliki silencer yang panjang dan besar sehingga tarikan sepeda motor menjadi lebih panjang.

Ujung knalpot ini bergaya karbon yang mampu membuat penampilan Nmax terlihat lebih sporty. Knalpot yang menghasilkan suara lembut ini terbuat dari stainless steel.

Knalpot RX8 dibanderol dengan harga Rp1.500.000, harga yang bisa dibilang murah untuk ukuran knalpot dengan kualitas luar biasa. Hal tersebut membuta RX8 menjadi salah satu pilihan knalpot racing Nmax terbaik.

Kata Pencarianreview knalpot nmax,pilihan knalpot racing nmaz