Terbaru 2021 Moge Murah Mulai 30 Jutaan

Para pecinta touring beroda dua pasti tidak asing lagi dengan moge atau motor gede. Mungkin Anda bermimpi untuk memilikinya? Memang kebanyakan moge berharga sangat fantastis sehingga cukup menghambat keinginan tersebut. Namun tenang, Anda masih bisa mendapatkan moge murah impian.

Kebanyakan moge murah di bawah Rp50 juta adalah produk impor kondisi bekas yang tidak memiliki kelengkapan surat seperti STNK dan BPKB. Jadi, cukup riskan bila di Indonesia, mengingat seringnya digelar operasi zebra.

Memang tidak mudah mencari moge di bawah 50 juta. Nah, sebagai referensinya, Anda bisa menyimak ulasan berikut.

Daftar Moge Murah Mulai Dari Rp30 Jutaan

Di Indonesia, Anda bisa menemukan moge dengan harga mulai dari 30 hingga 50 jutaan rupiah. Kekurangannya adalah moge ini termasuk tua sehingga tidak heran bila harganya lebih murah. Jadi, Anda harus pintar-pintar memilih, ya.

  1. Kaisar Ruby

Kaisar Ruby V250 adalah produk lokal yang dibekali mesin berkualitas serta teknologi canggih. Tidak usah diragukan karena produsen otomotif lokal ini terkenal dengan produksi motor berkualitas di kelasnya. Harganya pun relatif murah, yakni kisaran Rp34 jutaan.

  1. Honda VT1100

Honda terkenal dengan mesinnya yang bandel dan pabrik otomotif ini mengeluarkan berbagai jenis motor, salah satunya adalah moge Honda VT1100 ini. Motor ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 1985.

Viral :   Fungsi Kunci Kontak kendaraan Yang Jarang Diketahui

Harga motor ini dibanderol pada kisaran Rp40 jutaan. Jangan khawatir, motor ini memiliki mesin dengan performa terbaik di kelasnya, yakni 1.099 cc. Desainnya mirip Harley Davidson karena memang dipersiapkan bersaing dengan motor produksi Amerika Serikat tersebut.

  1. Yamaha Virago 535

Motor ini diproduksi pertama kali di tahun 1987. Yamaha Virago atau Yamaha XV535 ini dibekali mesin V-Twin, layaknya motor Harley Davidson. Mengusung mesin transmisi 5 percepatan berkapasitas 535 cc membuatnya bertenaga.

Spesifikasi lain dari moge murah bergaya cruiser ini adalah menggunakan suspensi twin shock di bagian belakang dan teleskopik pada bagian depan.

Kabar buruknya adalah Yamaha XV535 ternyata cukup langka di Indonesia, jadi Anda harus lebih berjuang untuk bisa medapatkannya. Tentu, Anda tidak akan menyesal apabila bisa mendapatkan moge ini.

  1. Honda Hornet 250

Honda Hornet 250 atau yang bisa disebut juga CB250F dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 249 cc. Benar, motor ini merupakan penantang dari Suzuki Bandit 250 yang mana keduanya mengusung mesin 4 silinder dengan suara menggelegar.

Bentuk knalpot CB250F adalah menjulang sehingga terlihat lebih sporty. Tenaga yang dihasilkan dari mesinnya mencapai 40 horse power di putaran 14.000 rpm. Di bagian tengahnya pun sudah terpasang suspensi teleskopik.

Viral :   Fungsi CDI Motor dan Komponennya

Motor ini salah satu dari sekian banyak jenis moge langka di Indonesia. Bila beruntung, Anda bisa membelinya dengan harga di bawah Rp50 juta.

  1. Suzuki Bandit 250

Suzuki Bandit 250 mengusung mesin 4 silinder dengan transmisi 6 gigi yang tak dimiliki motor 250 cc di masa kini. Tenaga yang dikeluarkan pun mencapai 45 horsepower pada putaran 14.500 rpm. Untuk kapasitas tanki bahan bakarnya cukup besar, yakni 14 liter yang cukup menggendong Anda saat touring.

Dengan kurs dolar pada saat itu, harga GSF250 saat pertama kali dipasarkan di Tanah Air mencapai Rp70 jutaan. Namun, sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp50 juta.

Itulah rangkuman motor gede murah beserta spesifikasinya. Motor di atas rata-rata memiliki mesin 4 silinder yang pasti sangat bertenaga.

Sebaiknya, Anda mengecek kondisi mesin beserta kelengkapan surat-suratnya. Mengingat harga moge murah dengan harga di bawah Rp50 juta kebanyakan adalah bekas, sangat penting untuk mempertimbangkan kesehatan kendaraan beserta kelengkapan komponen yang lain.

Kata Pencarianmotor gede murah