Harga Yamaha FreeGo Saat Ini

Yamaha FreeGo adalah salah satu motor dengan model skutik yang mampu bersaing dengan Honda Vario 125 dan sama-sama terjun di kelas 125 cc. FreeGo sendiri biasanya dipilih sebagai alternatif selain Lexi. Banyak dari mereka memilih motor ini karena merasa desain Lexi terlalu besar dan aneh.

FreeGo sendiri dihadirkan sebagai sepeda motor yang irit dan nyaman. Desain motor ini juga lebih elegan dengan warna polos. Namun, rupanya motor yang satu ini kurang terkenal di pasaran. Sementara itu, kendaraan yang kurang diminati akan memiliki harga jual rendah. Lalu, berapakah harga FreeGo saat ini di pasaran?

Spesifikasi Yamaha FreeGo

FreeGo dilengkapi dengan fitur canggih yang memberikan kenyamanan dalam berkendara. Motor ini memiliki desain stylish dan elegan, tetapi tetap memberi kesan sporty dengan ukuran panjang 1.950 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.100 mm.

Di bagian rodanya memiliki jarak 1.275 mm dan tinggi tempat duduk 778 mm. FreeGo sendiri tidak termasuk dalam keluarga Maxi seperti Yamaha Nmax, Yamaha Lexi, Yamaha Aerox, dan Yamaha XMAX.

Untuk kendaraan sehari-hari, motor ini sangat cocok digunakan karena memiliki kenyamanan maksimal. Ditambah dengan pijakan kaki dan bagasi yang cukup luas, sehingga bisa menampung barang hingga 25 liter. Bagasi ini juga memiliki kapasitas lebih besar dibanding Nmax.

Viral :   Review Lengkap Royal Enfield Classic 350, Keunggulan dan Kekurangan

Yang lebih menarik lagi, FreeGo memiliki tangki bensin yang ditempatkan di bagian depan sepeda motor. Tangki bensin tersebut juga bisa menampung bensin sebanyak 4.2 liter dan dilengkapi speedometer digital. Speedometer ini juga dilengkapi Multi Information Display untuk menampilkan informasi berkendara secara informatif.

Selain itu, Freego juga dilengkapi dengan lampu depan berteknologi LED yang memiliki pencahayaan terang dan awet. Tersedia juga lampu hazard sebagai tanda darurat apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Desain lampu pada motor ini juga terlihat keren dan modern, sangat cocok untuk kalangan muda usia.

Pada deck depan juga terdapat fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget saat berkendara. Jadi, Anda tidak perlu bingung mencari tempat untuk men-charge ketika ponsel kehabisan daya. Fitur lengkap yang ditawarkan motor ini cukup lengkap sehingga mampu bersaing dengan motor lainnya.

Harga Yamaha FreeGo

Nah, untuk harga FreeGo sendiri cukup bervariasi. Di pasaran, motor ini dibanderol seharga antara Rp19 juta hingga Rp23 jutaan untuk motor baru. Sementara itu, untuk bekasnya, skutik ini dijual dengan kisaran harga Rp12 juta hingga Rp16 juta. Namun, ternyata ada juga yang ditawarkan dengan harga Rp10 jutaan.

Viral :   Tips dalam Memilih Oli Motor yang Tahan Panas

Harga ini terbilang masih stabil karena adanya biaya perawatan dan fitur yang dimiliki. FreeGo sendiri dinilai tak kalah populer dengan motor matic lainnya.

Fakta tersebut menunjukkan bahwa apresiasi terhadap motor ini masih kurang. Varian FreeGo sendiri denga tipe standar bisa didapat dengan harg Rp18,5, dan versi termahal seharga Rp22,5 juta. Tipe termahal motor ini memiliki fitur keyless dan start stop button.

Melihat harga dan desain yang ditawarkan FreeGo, motor ini sebenarnya lebih cocok untuk digunakan oleh ibu-ibu. Apalagi dengan bagasi yang cukup besar, cukup untuk membawa berbagai macam barang. Biasanya kaum hawa identik selalu membawa banyak barang saat bepergian.

Yamaha FreeGo sendiri hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Matte Black, Mettalic Red, Mettalic Blue, dan Metallic White.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan dan harga yang disebutkan di atas, motor ini terbilang sangat terjangkau. Untuk Anda yang memang menginginkan jenis motor dengan spesifikasi dan karakteristik di atas, tak ada salahnya memilih Yamaha FreeGo untuk aktivitas sehari-hari.