Motor Honda Terbaru

Mau Tahu Motor Honda Terbaru? Ini Daftarnya

Honda adalah nama yang sudah sangat akrab di telinga konsumen di Indonesia. Produk-produknya, baik mobil maupun motor, selalu hadir dengan sesuatu yang baru. Tak heran jika kehadirannya selau ditunggu-tunggu. Bagi Anda pencinta Honda, tentu penasaran apa saja motor Honda terbaru yang rilis sejak akhir 2020 hingga awal 2021.

Keunggulan Motor Honda Terbaru

Sebelum mengulas jenis-jenis motor terbaru yang dikeluarkan oleh Honda, mungkin Anda ingin tahu mengapa motor-motor Honda mendapat tempat yang spesial di hati para pengguna motor Indonesia. Berikut beberapa di antaranya.

  • Kualitas mesin dan spare part motor merk Honda memang tidak diragukan lagi. Mesinnya tangguh, konsumsi bahan bakarnya pun dikenal irit.
  • Berbagai inovasi pada sektor dapur pacunya membuat Honda baik motor lama maupun motor terbaru memiliki daya tahan yang tidak diragukan.
  • Meskipun sarat dengan teknologi terbaru, harga motor Honda masih tetap nyaman di kantong.
  • Jaringan bengkel resminya tersebar di berbagai kota sehingga untuk melakukan servis atau pembelian suku cadang tidak sulit.

Nah, setelah mengetahui hal-hal yang membuat Honda sukses merajai pasaran kendaraan roda dua di Indonesia, berikut beberapa jenis motor yang baru dilepas ke pasaran berapa bulan terakhir.

  1. All New Honda PCX

Pada awal bulan Februari 2021 yang baru lalu, Honda meluncurkan All New Honda PCX dan All New PCX e:HEV. Baik mesin, rangka, desain, maupun fiturnya mengalami perubahan. Motor ini dihadirkan untuk para pencinta skutic premium.

Viral :   Alat Buka Ban Motor Manual dan Tips Memilihnya

Motor ini memiliki mesin berkapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dengan teknologi minim gesekan dan performa bagus, baik untuk kendaraan harian maupun untuk touring. Desainnya pun mewah dan dinamis ditunjang fitur HTSC dan Idling stop system.

  1. All New CBR 150R

Untuk para pencinta motor sport yang agresif, canggih, ringan, dan up to date, tetapi juga lincah dan nyaman digunakan sehari-hari, Honda merilis All New CBR 150R pada bulan Januari 2021.

Fitur assist/slipper clutch dan inverted front suspension inilah yang membuat motor jadi lincah. Sementara itu, desain lamanya tetap dipertahankan, berupa siluet bodi agresif yang memiliki banyak sudut tajam yang menghasilkan. Perubahan pada lampu-lampu LED membuat nuansa big bike sangat terasa.

  1. All New Honda Scoopy

Ini dia salah satu skutik yang pasti sudah lama diidam-idamkan para pencinta skuter matic. Sejak dulu, Scoopy dikenal sebagai skutik yang memiliki karakter unik dan fashionable. Pada seri terbarunya, terdapat perubahan menyeluruh, seperti pada desain, mesin, rangka, dan fitur-fiturnya.

Viral :   Sepeda Motor Triumph

Mesin generasi terbaru 110 cc disematkan pada kendaraan ini dengan teknologi rangka baru eSAF. Tersedia juga USB charger Smart Key yang terintegrasi dengan Answer Back Sysem dan Anti Theft Alarm, panel meter digital dengan layar LCD yang lebih besar, USB charger, dan desain pijakan kaki untuk pembonceng yang nyaman.

  1. Honda Genio

Dengan tampilan baru berupa grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle dan pilihan warna yang bervariasi, Honda Genio terbaru yang dirilis pada bulan Oktober 2020 makin atraktif, energik, stylish, dan ekspresif.

Salah satu motor dari pabrikan Honda terbaru ini berbekal mesin eSP 110 cc yang irit bahan bakar dengan performa optimal. Selain itu, motor ini juga lincah dan nyaman dikendarai karena didukung rangka eSAF.

  1. Honda CBR250RR SP dan Honda 250RR

Pada kelas motor supersport, Honda juga meluncurkan motor terbarunya, yaitu Honda CBR250RR SP dan Honda 250RR. Tampilan agresif dan permorma yang tinggi menjadi ciri khas kedua varian ini.

Motor ini menggunakan mesin terbaru 250 cc yang dibekali fitur assist dan slipper clutch untuk mencegah ban belakang selip. Untuk fiturnya ada throttle by wire, riding mode selector.