Harga Terbaru Sepeda Listrik Selis Maret 2021

Sepeda listrik selis telah merambah pasar sepeda di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan penggunaan barang eco-friendly, sepeda listrik menjadi salah satu pilihan yang mulai dilirik oleh semua kalangan.

Terlebih dengan fenomena gowes alias bersepeda santai saat ini, faktanya sepeda listrik juga menjadi alternatif para pengguna yang enggan menggunakan motor. Selain lebih ramah lingkungan, penggunaan sepeda listrik juga dinilai lebih nyaman saat dikendarai.

Dari segi kecepatan, sepeda listrik tidak kalah dengan motor pada umumnya. Tentu saja tidak secepat motor, sepeda listrik mampu melaju mulai dari 25 km/jam hingga 45 km/jam. Bagi yang ingin keluar rumah dalam jarak yang cukup dekat, penggunaan sepeda listrik jauh lebih efisien karena lebih hemat bahan bakar dan tetap merasa nyaman.

Di era teknologi yang semakin canggih ini, sepeda listrik semakin berkembang baik pada desain, fitur atau pun spesifikasi yang ditawarkan. Dari serangkaian sepeda listrik yang terdapat di pasaran, sepeda listrik manakah yang akan Anda pilih?

Sebagian orang tidak hanya sekadar melihat tampilan sepeda listrik saja melainkan juga mempertimbangkan mengenai harga yang ditawarkan. Daripada bingung memilih dan belum mengetahui harga saat berkunjung ke galeri atau toko sepeda. Simak harga terbaru sepeda listrik berikut!

Viral :   Fungsi Air Radiator Motor dan Jenis-jenisnya

Harga Sepeda Listrik Selis Maret 2021

Terdapat berbagai pertimbangan ketika Anda harus memilih sepeda listrik sebagai transportasi jarak dekat. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, tetapi kenyamanan sudah dapat Anda rasakan.

Pada lajur trek halus, sepeda listrik akan melaju dengan baik. Seperti dengan namanya, sepeda ini menggunakan bahan bakar dari listrik. Untuk mendapatkan energi listrik maka sepeda harus di-charge terlebih dahulu.

Apabila energi sepeda listrik ini telah habis, Anda dapat mengayuh sepeda listrik seperti halnya dengan sepeda pada umumnya. Namun perhatikan kembali beban yang Anda bawa, umumnya sepeda listrik tersebut hanya mampu membawa beban maksimal 200 kg.

Sepeda listrik selis memiliki berbagai varian yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan badget yang akan Anda keluarkan. Berikut daftar harga Sepeda Listrik Selis Maret 2021:

Nama Varian Selis Harga (Rp)
Selis Butterfly Grand (Pink, Green, Red, Yellow) 5.800.000
Selis Thunder (Red, Black) 5.250.000
Selis Mandalika (Red, Blue) 5.400.000
Selis Butterfly L.E (Pink, Red, Green, Blue) 6.150.000
Selis Hornet (Red, Black, Blue) 7.100.000
Selis Murai (Red, Black) 7.850.000
Selis 3 Roda (Purple, Red) 8.400.000
Selis New Garuda Luxury Series (Red, Green) 9.700.000
Selis Electric Bicycle Roadmaster 2.0 13.500.000
Selis Electric Bicycle SOI 14.500.000
Selis Electric Bicycle Nano 17.650.000
Viral :   Modifikasi Knalpot Racing Satria FU: Rekomendasi dan Harga

 

Angka pada harga yang ditawarkan memang seharga motor matic bekas hingga motor matic yang baru, tetapi penggunaan sepeda listrik jauh lebih ramah lingkungan. Pasalnya, sepeda motor mengeluarkan gas yang cukup berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.

Sepeda Listrik Selis Klaim Ramah Lingkungan

Menggunakan sepeda listrik tidak hanya meminimalkan polusi udara akibat bahan bakar yang dikeluarkan saja, melainkan juga lebih hemat. Karena Anda tidak perlu membeli bahan bakarnya melainkan hanya cukup di-charge di rumah.

Sepeda listrik ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bepergian dalam jarak dekat seperti ke warung, ke pasar, belanja dan lain sebagainya. Dengan jarak dekat, daya listrik yang dihabiskan tentu tidak banyak dan justru akan menghemat waktu serta tenaga Anda.

Oleh karena itu, sepeda listrik Selis bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang beralih dari penggunaan sepeda motor untuk jarak dekat. Agar tidak cepat menghabiskan daya listrik sebaiknya untuk lewati rute jalan yang halus, tidak menanjak dan membawa beban yang sesuai dengan yang telah disarankan sebelumnya.