Spesifikasi dan Harga Peugeot Django

Spesifikasi dan Harga Peugeot Django 2021

Spesifikasi dan Harga Peugeot Django – Skuter matic Peugeot Django 2021 dengan desain klasik masih banyak diminati karena memiliki bodi ramping, tetapi tetap elegan ketika dikendarai. Meskipun banyak masyarakat yang lebih mengenal skuter matic Vespa, justru rivalnya ini memberikan kualitas yang tidak kalah mengagumkan.

Meskipun Vespa telah menguasai pasar Indonesia sejak tahun 1950 sampai 1960-an, ternyata kini juga hadir skuter matic yang tidak kalah canggih dan futuristik. Rival dari Vespa tersebut adalah brand Peugeot yang berasal dari Perancis.

Bagi Anda yang mencintai dunia otomotif, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan nama Peugeot. Meskipun lebih dikenal sebagai brand untuk kendaraan roda empat, faktanya kini Peugeot menghadirkan skuter matic yang sudah merambah pasar otomotif di Indonesia.

Pada saat awal kemunculannya, skuter matic Peugeot tidak mempermasalahkan mengenai harga, melainkan fungsi dan kualitas dengan berbagai spesifikasi yang unggul. Wajar saja jika skuter Peugeot paling murah dibanderol dengan harga Rp30juta.

Karena termasuk jajaran skuter matic kelas premium, Peugeot Django tetap dipilih masyarakat kalangan menengah ke atas karena kualitasnya. Di sisi lain, Indonesia menjadi negara ketiga sebagai negara yang memproduksi skuter matic Peugeot.

Viral :   Kelebihan dan Kekurangan Motor CRF

Spesifikasi Peugeot Django 2021

Tahun lalu, Peugeot juga sempat mengeluarkan seri Peugeot Django Limited Edition untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-210. Kehadirannya membawa tampilan yang unik karena skuter tersebut juga tertulis angka “210”.

Skuter matic Peugeot Django 2021 menawarkan beberapa varian kepada para pencinta skuter. Terdapat tiga varian Peugeot Django yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda, yakni tipe Classic, SS, dan Evasion.

Ketiganya memiliki beberapa ciri khas sehingga Anda akan lebih leluasa dalam memilih skuter yang paling sesuai dengan minat dan selera Anda. Untuk tahu lebih lanjut, berikut spesifikasinya secara singkat.

  • Mesin

Peugeot Django memiliki tiga varian yang cukup berbeda, tetapi untuk masalah mesin, ketiganya menggunakan mesin yang sama. Perbedaan yang mencolok dari ketiganya adalah masalah tampilannya saja.

Baik Peugeot Django Classic, SS, maupun Evasion menggunakan mesin satu silinder 149,4 cc. Dengan mesin ini, skuter matic tersebut mampu mencapai daya 11,8 Hp pada 8000 RPM dan torsi 11,2 Nm pada 6000 RPM.

Dengan teknologi yang semakin gahar, Peugeot Django 2021 telah memenuhi standar Euro 4 untuk masalah emisi gas buang. Tidak hanya mesinnya saja yang menawan, skuter matic asal Perancis ini juga memikat banyak kalangan dengan suspensi yang ditawarkan.

  • Dimensi

Pada bagian depan, Peugeot Django menggunakan fork teleskopik dengan redaman yang empuk. Sedangkan untuk bagian belakang, skuter matic ini menggunakan shockbreaker tunggal yang memberikan feedback lembut sehingga ketika melalui jalan yang menukik, skuter ini tidak terasa limbung.

Viral :   Landasan Teori Motor Listrik

Meskipun Peugeot Django tersebut belum memiliki fitur layaknya skuter matic asal Jepang atau Italia, skuter matic ini dapat Anda coba karena berbagai suspensi dan mesin yang ditawarkan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, skuter matic ini hadir dengan kualitasnya yang baik sehingga kenyamanan serta keselamatan selama berkendara sangat diperhitungkan.

Harga Peugeot Django 2021

Skuter matic Peugeot Django ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang sudah bosan terhadap motor atau skuter matic asal Italia ataupun Jepang. Kembali lagi bahwa setiap orang memiliki kecocokan dan selera yang berbeda-beda.

Harga Peugeot Django 2021 dari ketiga varian tersebut berbeda-beda. Untuk Peugeot Django varian Classic dibanderol dengan harga Rp48,9 juta. Sedangkan untuk varian SS dibanderol dengan harga Rp49,9 juta. Terakhir, untuk varian Evasion dibanderol dengan harga Rp50,9 juta. Itulah tadi Spesifikasi dan Harga Peugeot Django 2021. Semoga bermanfaat bermanfaat:)