Aneka Keunggulan Ninja 250 SL 2021

Brand Kawasaki kembali menghadirkan motor sport yang digadang-gadang menjadi idola bagi masyarakat. Kawasaki Ninja 250 SL 2021 hadir dengan beragam fitur menarik yang memanjakan para penunggangnya. Peforma serta aneka inovasi segar di dalamnya pun tidak ketinggalan dihadirkannya.

Desain dengan bodi full fairing merupakan ciri khas utama dari motor keren ini. Selain itu, kesan segar dengan mesin gahar juga tidak lepas dari produk terbaru ini. Penasaran apa saja yang dibawa oleh motor ini? Berikut ulasan spesifikasi lengkapnya.

Motor Kawasaki Ninja 250 SL 2021

Bagi pecinta motor sport tentu tidak ketinggalan dengan brand satu ini. Ada ragam fasilitas menarik di kuda besi dengan mesin 1 silinder ini. Untuk yang penasaran tentang spesifikasi serta harganya, inilah review selengkapnya.

  1. Desain serta Dimensi

Motor sport ini hadir dengan desain yang cukup berbeda dari generasi sebelumnya. Harganya yang cukup tinggi sebenarnya sesuai dengan banyaknya upgrade dari berbagai sisi untuk kuda besi terbaru ini.

Tampilan depan berupa headlamp mewah berteknologi LED begitu sempurna menampilkan kesan gahar. Selain itu, ada juga full fairing yang menjadi nilai plus motor sport ini. Untuk dimensinya memiliki panjang 1.935 mm dengan tinggi 1.075 mm serta lebar 685 mm.

Viral :   Fungsi Magnetic Switch Motor Starter dan Cara Kerjanya

Jarak antar sumbu rodanya sekitar 1.330 mm sehingga untuk akselerasi pun begitu sempurna. Bahkan desain bodinya membuat jarak terendah ke tanahnya hingga 165 mm. Desain tersebut sangat cocok digunakan oleh orang Indonesia.

  1. Dapur Pacu Penuh Peforma

Mesin dengan kapasitas 249 cc dengan 1 buah silinder membuat peforma dapur pacu terasa sempurna. Selain itu, teknologi DOHC dengan 4 katupnya juga makin membuat peformanya semakin optimal. Ada pula sistem pendingin yang membuat kinerja mesin terjaga.

Mesin 249 cc nya mampu menghasilkan tenaga 28 Ps pada putaran 9.700 rpm. Torsi yang ditawarkannya juga sangat menarik yakni sebesar 22.6 Nm di putaran 8.200. Angka-angka tersebut tidak lepas dari bore x stroke serta sistem pembakaran fuel injection yang optimal.

  1. Kaki-kaki dan Suspensi Keren

Teknologi ABS pada sektor pengereman memang belum tersedia pada motor sport ini. Sistem pengeremannya masih berupa piringan cakram di sisi depan dengan disk berukuran 290 mm di area belakang. Meskipun tanpa ABS, tidak membuat pengendara kesulitan dalam menggunakannya.

Hal ini semakin menarik dengan adanya sistem suspensi bertipe upside down. Tipe suspensi ini memliki fitur telescopic fork yang membuat pengendara bisa merasa nyaman selama melaju di jalanan.

  1. Harga Kawasaki Ninja 250 SL 2021
Viral :   Wajib Tahu, Fakta Motor Drag yang Jarang Diketahui

Aneka fitur baru yang dinilai lebih baik dari generasi sebelumnya, membuat harga yang ditawarkan motor sport ini cukup tinggi. Untuk kapasitas mesin 250 cc, Anda harus rela merogoh kocek cukup dalam. Ini dia informasi perkiraan harga Kawasaki Ninja 250 SL 2021.

Tipe Motor Harga Perkiraan
Kawasaki Ninja seri 250 SL Baru Rp45.000.000-Rp50.000.000
Kawasaki Ninja seri 250 SL Bekas Belum tersedia informasinya.

 

  1. Fitur Lainnya

Ukuran ban dari Kawasaki Ninja 250 SL 2021 ini cukup besar sehingga nyaman ketika melintasi berbagai medan. Kedua rodanya sudah menggunakan tipe tubeless untuk menopang kenyamanan saat berkendara.

Tidak tanggung-tanggung, Kawasaki juga sudah memiliki velg sporty untuk menambah nilai jualnya. Tangki bahan bakarnya bisa menampung hingga 11 liter BBM dengan speedometer yang elegan. Headlamp, lampu sign, serta spionnya juga memiliki desain modern yang membuatnya tampak gagah melaju di jalanan.

Sebanding dengan banderolnya, tentu saja Kawasaki Ninja 250 SL 2021 ini bisa menjadi kuda besi andalan Anda agar terlihat semakin tangguh di jalanan. Harga yang tertera sifatnya masih perkiraan, dan tentu saja bisa berubah dalam berbagai kondisi.