Kelebihan dan Fitur Motor Peugeot Django di Indonesia

Sepeda motor merek Peugeot Django bagi orang awam mungkin masih terdengar baru. Meskipun mulai dijualkan di Indonesia, perusahaan motor ini belum terkenal seperti merek yang umum kita lihat di iklan. Beberapa hal bisa menjadi penyebabnya termasuk kualitas dan tarif penjualan yang memang jauh diatas motor umum lainnya.

Namun baru-baru ini, PT Peugeot Motorcycles Indonesia resmi menjadi perusahaan yang bergerak untuk mendistribusikan produk kendaraannya. Semua keluaran produk terbaru akan rilis dan dijual secara langsung oleh PT ini. Dengan pamor masih ekslusif untuk kalangan tertentu, ada baiknya berkenalan dengan sepeda motor ini.

Lahir dengan spesifikasi yang pasti unik dan berbeda dengan jenis motor lainnya. Jenis skuter Peugeot Django mendapat tempat bagi pecinta merek tersebut. Penting memahami kelebihan atau fitur yang ditawarkan dari kualitasnya. Bagaimana keunggulan skuter ini dihargai lebih mahal dari merek lainnya.

Jenis Skuter yang Ada di Tanah Air

Jika kamu tergiur membeli motor jenis skuter ini, maka mengerti jenis yang tersedia ialah langkah pertama yang wajib dilakukan serta pengecekan spesifikasinya juga. Sementara meskipun merek ini asal luar negeri Prancis, jenis produk yang dijualkan di Indonesia tidak berbeda cukup jauh.

Produsen juga menciptakan variasi produk yang unik dengan memberikan pembeda pada penampakan serta penggunaan warna. Peugeot Django menyediakan jenis Classic, SS, dan Evasion. Masing-masing jenis ini ada keunggulan pada tampilan ataupun warnanya.

Viral :   Pasang Knalpot Supra X 125 agar Motor Makin Bergaya

Produk yang paling rendah harganya ialah variasi klasik, dengan pewarnaan matte grey di Sebagian body-nya. Untuk menunjang penampakan speda motor klasik ini, bagian jok dibungkus menggunakan kulit sintetis. Dengan warna cokelat, maka motor dan seluruh body-nya kelihatan semakin mengesankan.

Jenis lainnya ialah SS yang menjadi variasi paling sporty sehingga cocok dengan pecinta motor macho namun jenisnya tetap skuter. Yang menjadi kelebihan model ini ialah bodinya unik yakni punya tameng pada bagian depan motor ditambah velg dan shocknya sangat sporty.

Untuk jenis yang dibanderol paling tinggi harganya yakni model Evasion juga sangat menarik buat penggemar skuter. Dengan mengusung desain klasik yang kuat, model ini memberikan kesan elegan juga bagi bodi motor berkat kontras warna pada bagian velgnya.

Untuk kelebihan pada skuter ini ialah pada kemampuan mesinnya. Peugeot Django khusus menciptakan mesin motor dengan karakter kuat di kelasnya. Hasil produksi dari produsen Taiwan, membuat mesin skuter kamu akan kuat dan tangguh. Layaknya produk otomotif Eropa lainnya, Peugeot juga mengusung produk dengan ketahanan dan performa yang jauh diatas rata-rata.

Django dengan Keunikan yang Dimilikinya

Distributor merk Peugeot Motorcycle di Indonesia baru-baru ini mengeluarkan varian baru dari skuter Django. Motor ini ialah kendaraan yang terbilang di kelasnya karena produk in memang khusus dan dibuat secara terbatas. Artinya benda ini sangat eksklusif sehingga bisa tergolong investasi yang bagus.

Viral :   4 Rekomendasi Knalpot CBR150 Racing 3Tech

Meskipun terbilang sebagai motor eksklusif, baik Peugeot Django Classic maupun varian SS tetap tinggi peminatnya. Dibanderol mulai dari harga 48,9 juta hingga 50,9 juta rupiah variannya tetap terbatas dipasaran.

Ketika kamu berkendara dengan Django skuter ini, maka mesin yang berkualitas memberikan pengalaman mulus dengan redaman empuk pada suspensinya. Sedikit perhatian ialah bagian ground clearance terbilang pendek sehingga harus ekstra hati-hati saat jalanan ada lubangnya atau permukaan yang kurang rata.

Motor ini ialah skuter klasik sehingga memang tidak ada banyak fitur canggih yang disematkan produsennya. Yang menjadi kelebihannya ialah cerita sejarah serta desainnya yang klasik dan special. Namun yang pasti adalah, motor ini akan menunjang kegiatan berkendara kamu sehari-hari dengan menyediakan informasi paling berguna seperti bahan bakar, speedometer bahkan jam hingga suhu juga.

Salah satu fitur yang sangat penting dari sebuah kendaraan ialah fitur keselamatan pengemudi. Pemasangan pada kedua roda rem cakram secara lengkap akan membantu kamu aman saat melakukan pengereman mendadak. Ada juga lampu hazard untuk keperluan emergency.

Secara keseluruhan skuter klasik Django ini termasuk pilihan yang baik seperti produk sejenisnya. Kesan klasik dan bergaya serta ditunjang mesin tangguh, kamu cukup aman dan nyaman berkendara dengan motor Peugeot Django ini.

Kata Pencarianmotor django