Yamaha Mio S, Skutik untuk Wanita Dilengkapi Fitur Unggulan

Yamaha Mio S mempunyai banyak fitur menarik yang disematkan agar pengendaranya bisa tampil lebih trendy. Sebenarnya, dikhususkan untuk pengguna wanita di mana mengusung konsep Sopshisticated and smart. Dengan desain dan tampilan sangat mewah, mempunyai berbagai teknologi unggulan yang belum ada di generasi sebelumnya.

Baik, mari dibedah satu per satu mulai dari tampilan bagian depan. Ada satu hal berbeda karena, sudah upgrade teknologi. Merupakan generasi pertama penggunaan LED pada headlamp. Dijamin lebih terang terutama, saat melintas jalan gelap tanpa penerangan lampu. Terkesan sangat mewah.

Hal tersebut tidak lepas dari penambahan reflektor diamond cut ditambah dengan warnanya tampak biru. Jadi, terlihat lebih elegan dan eksotis. Dari penggunaan bensin bisa dikatakan cukup hemat karena, sudah disematkan teknologi Blue Core. Hal ini disebabkan oleh penggantian ruang bakar.

Jadi, tipe ruang sudah diganti dari yang mirip seperti atap rumah diganti menjadi setengah lingkaran. Dengan begini pengapian Yamaha Mio jenis S akan rata secara keseluruhannya baik kanan, kiri hingga atas dan bawah. Teknik ini membuat sistem pembakaran jadi lebih baik dan konsumsi bensin rendah.

Fitur Unggulan Lain Yamaha Mio S

Salah satu fitur unggulan lain yang disematkan kendaraan tersebut adalah Hazard. Di mana fungsinya adalah meningkatkan visibilitas pada saat motor tersebut berada dalam keadaan darurat yaitu ban bocor atau memang dalam keadaan mogok. Cara mengaktifkannya sangat mudah. Cukup tekan switch di logo segitiga.

Viral :   Review Lengkap Royal Enfield Classic 350, Keunggulan dan Kekurangan

letaknya ada pada saklar segitiga yang terletak di switch starter bagian elektrik. Hal lain yang dapat dilakukan adalah Push Pull Throttle. Biasanya, fitur tersebut disematkan pada motor sport. Sementara, Mio mempunyai handle gas dengan dua kabel. Fitur ini memungkinkan mengulur bagian throttle pada body.

Dengan begini selongsong pada gas tersebut jauh ringan. Tidak heran bila kendaraan ini paling cocok digunakan bagi wanita. Fitur unggulan lainnya juga disematkan di spedometer dengan desain berbeda. Yamaha Mio S mengusung tema kekinian anak muda sehingga, secara penampilan jauh lebih trendy.

Sudah terhubung dengan ECU berfungsi sebagai pemandu untuk para pengendara. Fitur ini membuat kendaraan tersebut lebih hemat 10% dalam konsumsi BBM. Biasanya, akan menyala hijau bila di kecepatan 20 km/jam sampai 60 km/jam. Ini adalah batas kecepatan untuk pemanfaatan teknologi agar berjalan baik.

Kenyamanan yang Diberikan Yamaha Mio S

Tidak hanya dari performanya saja melainkan kenyamanan yang diberikan sangat banyak. Biasanya, pengendara akan bermasalah pada ruang kaki. Karena terlalu sempit apalagi saat membawa banyak barang belanjaan. Untuk jenis baru ini, area tersebut sudah diperlebar. Jadi, sangat nyaman saat berkendara.

Area pada dek dibuat vertikal jadi mengusung konsep seperti sebuah sayap dan lebih ramping. Hal ini semakin meneguhkan bahwa jagoan baru pabrik berlogo garpu tala tersebut memang sedang memanjakan para wanita. Dengan mengeluarkan produk varian baru ini. Pada area gantungan juga dibuat berbeda.

Viral :   Megapro Primus, Motor Langka Spek Menarik

Desainnya trendy karena tidak menggantung melainkan bisa dilipat. Sistemnya sudah mengadopsi capit sehingga, saat barang ditaruh di sana lebih aman, kuat, dan kemungkinan jatuh sangat minim karena, sangat kuat. Satu lagi teknologi kelas tinggi yang disematkan pada motor tersebut yaitu answer back system.

Biasanya, saat berada di area parkir susah mencari mana motor kamu tetapi, dengan tambahan fasilitas tersebut jadi lebih mudah. Cukup tekan tombol tengah, maka lampu sein dapat berkedip dan berbunyi bip. Jadi, tidak perlu lama dalam mencari kendaraannya.

Desain Futuristik dengan Peningkatan Fasilitas

Sudah menggunakan ban tubeles, jadi kamu tidak perlu takut bila terkena paku. Hal ini juga menghindari tindak kejahatan menggunakan modus tersebut. Pelek juga dibuat lebar agar mendukung kenyamanan serta kestabilan dalam berkendara. Pada bagian belakang handle memiliki desain baru.

Dengan begini, akan lebih nyaman untuk dipegang bahkan saat berbagai kesempatan membuta kamu tetap aman duduk nyaman di atas kendaraan. Kapasitas tangki sudah diperbesar menjadi 4,2 Liter. Jadi, tidak perlu bolak-balik pom. volume silinder menggunakan 125 cc.

Jagoan pabrikan garpu tala ini memang dikhususkan untuk wanita. Agar aman dan nyaman dalam mengendarai Motor terutama saat malam hari. Sistem keamanan juga sudah disematkan jadi, kemungkinan tercuri sangat minim. Harga OTR dari Motor Yamaha Mio S adalah Rp16,92 juta.