Motor tossa

Rekomendasi Motor Tossa Terbaik yang Cocok untuk Bisnis

Sepeda Motor tossa telah melekat di hati para penggemar otomotif karena keunggulan yang dihadirkan cocok dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Tossa sendiri sudah hadir sejak tahun 2003 di Indonesia, dan produk motor populer di masyarakat adalah motor dengan tiga roda.

Jika sepeda motor pada umumnya dipakai sebagai kendaraan bepergian, tossa lebih sering digunakan sebagai pengangkut barang. Oleh karena itu matic ini hadir dengan tiga roda, dan dilengkapi dengan gerobak besar pada bodi belakang.

Para pemilik bisnis umumnya tidak asing dengan kendaraan ini, karena efektif digunakan untuk berbagai kebutuhan mereka. Di Indonesia sendiri, kendaraan roda 3 tersebut dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, misalnya untuk mengangkut barang, atau juga dijadikan sebagai gerai berjalan. Penyandang disabilitas juga bisa menggunakan tossa sebagai kendaraan mereka.

Beragam jenis motor roda tiga kini telah hadir di Indonesia. Pada umumnya kapasitas mesin pada motor tersebut jauh lebih bertenaga disbanding sepeda motor pada umumnya, karena memang kebutuhan tenaganya juga besar. Tossa jauh lebih efektif dibanding sepeda motor dan juga mobil, oleh karena itu cocok digunakan untuk kepentingan bisnis.

Rekomendasi dari Motor Tossa Terbaik

Meskipun kendaraan sejenis sudah banyak bermunculan di dalam negeri, tetap saja tossa ini masih menjadi pilihan banyak orang. Motor tersebut telah melakukan banyak inovasi dan peningkatan kualitas, sehingga tetap mampu bersaing di pasaran. Berikut ini beberapa rekomendasi tossa terbaik pada tahun 2021.

  1. Tossa Pico Max

New Pico Max merupakan salah satu varian terbaru yang dihadirkan. Pico Max tersebut ada yang dilengkapi kopling serta ada juga yang menggunakan sistem semi otomatis. Pico Max merupakan salah satu yang paling laris saat ini karena sangat cocok untuk kebutuhan pemilik UMKM. Selain itu harganya juga relative terjangkau sehingga menjadi pilihan banyak orang.

Viral :   Manfaat Laminating Motor yang Perlu Diketahui

Pico Max tersebut telah dilengkapi mesin dengan kapasitas 108cc, silinder tunggul tipe 4 langkah. Tenaga besar tersebut membuat berbagai beban berat mampu diangkut dengan mudah oleh sepeda motor tersebut. Motor ini diperkirakan mampu mengangkut beban mencapai 250 KG, sehingga sangat membantu urusan logistic bisnis kamu.

  1. Tossa Hercules 150

Motor Tossa Hercules 150 sendiri juga menjadi produk terlaris pada tahun 2021. Hercules 150 ini memiliki harga lebih tinggi dibanding Pico Max, tetapi keunggulannya juga jauh lebih banyak. Dari segi kekuatan mesin misalnya, Hercules jauh lebih tangguh, karena diusung oleh mesin dengan kapasitas 150 cc. Hercules 150 juga hadir dalam dua varian, yakni tipe bak standar long dan juga water cooler.

Tossa Hercules mengusung bak ukuran besar, yakni dimensi 200 x 120 x 60 cm. Dengan kapasitas bak tersebut, maka berbagai jenis barang mampu diangkut dengan mudah. Hercules 150 tersebut sanggup membawa beban mencapai 450 kg. Jadi jika kebutuhan kamu besar, maka tossa Hercules tersebut lebih cocok dipilih.

  1. Tossa Pico 110 cc

Tossa pico 110 cc sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pico max, hanya saja Pico 110 cc hadir dengan transmisi otomatis atau matic. Selain itu varian yang dihadirkan juga jauh lebih banyak, yakni tipe bak standar, tipe kabin, tipe box, dan juga tipe kabin box. Jadi kamu dapat memilih tipe pico 110 cc yang cocok dengan keperluan bisnis.

Viral :   Velg Motor Racing, Harga dan Keuntungan Menggunakannya

Mesin yang digunakan sama dengan motor tossa pico max, yakni 110 cc dan pastinya sangat bertenaga. Harga dari Pico 110 cc berbeda setiap tipenya, jadi pastikan pilih tipe yang cocok dan efektif mendukung pekerjaan. Tipe box memiliki keunggulan karena dapat melindungi pengendara dari paparan panas dan hujan.

Keunggulan yang Dihadirkan dari Motor Tossa

kendaraan roda tiga banyak dijadikan pilihan bukan karena sesuai dengan kebutuhan para pemilik UMKM. Motor tersebut juga hadir lewat beragam keunggulan sehingga hampir semua pemilik usaha memilikinya. Dari segi harga jauh lebih murah dibanding mobil, serta lebih mahal sedikit dengan harga motor biasa. Sedangkan kegunaannya sudah setara dengan kegunaan mobil.

Dari segi perawatan juga jauh lebih mudah, karena mesinnya tidak serumit mesin mobil. Dengan perawatan sederhana, kendaraan ini pasti awet dan tahan lama. Karena keunggulannya sangat membantu banyak orang, motor tossa sudah menemani para pelaku UMKM sejak lama.