Yamaha Fino 2021

Yamaha Fino 2021 Motor Skutik dengan Desain Kekinian

Sejak Yamaha Fino 2021 resmi diluncurkan, penggemar motor skutik langsung menyambutnya dengan antusias. Salah satu alasannya karena desain motor matic ini sangat fresh dan berbeda dengan matic kebanyakan. Kesan imut tampak jelas dari desainnya, sehingga tidak heran jika penggemar otomotif sangat tertarik memilikinya.

Yamaha Fino sendiri merupakan motor skutik sporty yang dirancang untuk kebutuhan anak muda. Meskipun kebanyakan motor tersebut digunakan untuk beraktivitas sehari – hari, Fino tetap mampu dibawa menempuh perjalanan jauh. Berbagai medan mampu dilalui dengan mudah, sehingga menambah keistimewaan motor matik tersebut.

Hal paling baru yang ditonjolkan pada Yamaha 2021 tersebut adalah desain warnanya. Pihak Yamaha sendiri ingin menghadirkan motor yang tampilannya semakin sporty, modern, dan juga Stylish. Desain memang salah satu hal penting pada sepeda motor, karena desain yang kekinian akan membuat motor tersebut semakin digemari banyak kalangan.

3 Warna Baru Pada Yamaha Fino 2021

Yamaha sendiri memperkenalkan Fino 2021 pada awal tahun kemarin dengan 3 warna baru, yakni Vintage Red (merah dan putih), Classic Tosca (Toska, Hitam, dan krem), serta Retro Grey (hitam dan abu – abu gelap). Yamaha menegaskan bahwa warna – warna tersebut dihadirkan agar peminat Fino mampu menyentuh seluruh kalangan.

Jika dilihat secara sekilas, tampilan warna pada motor matik retro tersebut tampak seperti warna minuman kopi. Desain yang fresh dan segar tersebut tentu sangat digemari kalangan muda. Tetapi kesan klasik atau retro juga masih terlihat jelas pada motor ini, sehingga para orang tua pun masih tetap cocok memakainya.

Viral :   Membeli di Toko Ban Motor Online, Perhatikan Tips Berikut

Bagi kamu yang sangat perhatian dengan fashion, maka Fino 2021 tersebut sangat cocok dijadikan pilihan. Pilihan warna yang beragam serta tampilan motor yang elegan akan menunjang penampilan kamu. Skutik terbaru ini cocok digunakan hangout bersama teman atau juga untuk aktivitas sehari – hari. Dari segi mesin juga sangat bertenaga sehingga mampu menemani hari – hari kamu.

Sepeda motor Yamaha Fino 2021 tersebut tetap hadir dengan Eco Indikator sehingga konsumsi BBM jadi lebih irit. Selain itu harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah dibanding pesaing di kelasnya. Oleh karena itu wajar jika Fino menjadi pilihan banyak kaula muda.

Beragam Fitur Canggih Pada Fino 2021

Yamaha Fino hadir dengan fitur – fitur canggih sehingga patut dilihat sebagai keunggulannya. Saat ini pengendara semakin memperhatikan fitur yang terdapat pada sepeda motor mereka, karena fitur tersebut meningkatkan kepuasan berkendara. Yamaha paham betul dengan hal tersebut, sehingga Fino 2021 ini dihadirkan dengan beragam fitur menarik.

Untuk mesinnya sendiri telah menggunakan Blue Core. Hal tersebut membuat penyerapan bahan bakar semakin irit dan tenaga jauh lebih besar. Selain itu telah disematkan juga Smart Lokc System yang menghasilkan sistem pengereman jadi lebih aman. Fitur ini akan membuat keselamatan lebih baik, ketika berhenti pada jalan menanjak atau menurun.

Viral :   Cara Merawat Motor Matic supaya Berumur Panjang

Fitur menarik lain yang terdapat pada Yamaha Fino 2021 adalah fitur Advance Key Sistem atau AKS. Dengan fitur tersebut, lubang kunci dapat dibuka cukup dengan menggunakan remote. Selain itu kehadiran remote tersebut juga akan mempermudah kamu menemukan kendaraan di parkiran.

Pada skutik Fino, sudah disematkan juga fitur Smart Side Stand Switch. Fungsi utama dari fitur ini adalah menjaga standar samping tetap pada posisinya ketika kendaraan sudah berjalan. Jadi keamanan berkendara jadi lebih baik nantinya. Yamaha menghadirkan Fino dengan teknologi pengamanan untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Spesifikasi dari Mesin Fino 2021

Fino 2021 memang dirancang untuk penggunaan dalam kota. Oleh karena itu mesin yang digunakan juga jenis mesin Bule Core 125 cc, dengan satu silinder, 4-tak, SOHC, tenaga 9,5 PS dan torsi 9,6 Nm. Disematkan juga pendingin udara sehingga kinerja mesin semakin maksimal. Dengan kapasitas mesin tersebut, motor ini cocok digunakan untuk bekerja atau keperluan lainnya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Yamaha Fino memiliki harga paling murah dengan pesaingnya.

Oleh karena itu sepeda motor ini sangat layak dijadikan pilihan untuk motor sehari – hari. Desainnya yang trendi dan elegan sangat baik digunakan untuk menunjang penampilan. Perpaduan warna ekspresif dan klasik membuat Yamaha Fino 2021 cocok dipakai oleh semua kalangan, serta semakin mudah menjalani aktivitas.