Yamaha XMAX 2021

Yamaha XMAX 2021 Motor Matic dengan Tenaga Maksimal

Yamaha XMAX 2021 bisa disebut sebagai matic yang paling dinantikan masyarakat, karena kabarnya sepeda motor ini hadir dengan performa super maksimal. XMAX versi lawas sangat populer di Indonesia, karena performa yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan banyak orang. Tidak heran jika varian terbaru dari XMAX tersebut begitu dinantikan.

Motor matic digemari masyarakat karena perawatannya jauh lebih mudah, dan pemakaiannya juga praktis. Matic saat ini bukan lagi digunakan untuk berkendaraan di perkotaan saja, tetapi juga sudah cocok dipakai bepergian keluar kota. Fitur – fitur modern serta spesifikasi mesin yang lebih bertenaga membuat matic bisa dipakai untuk kegiatan touring.

XMAX sendiri merupakan salah satu versi matic dari Yamaha yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bodinya yang bongsor serta fitur – fitur modern yang disematkan pada sepeda motor Yamaha tersebut sangat pas untuk kebutuhan masyarakat kota. XMAX 2021 telah mendapatkan banyak penambahan dan pembaruan sehingga sangat layak untuk dinanti.

Spesifikasi dari Yamaha XMAX 2021

Salah satu keunggulan dari varian terbaru dari XMAX tersebut adalah pada spesifikasi mesinnya. Pada umumnya kebanyakan matic memiliki mesin berkapasitas 110cc atau 125 cc. XMAX 2021 ini dibuat dengan mesin super besar, yakni berkapasitas 250cc. Tentu dengan kapasitas tersebut, laju motor semakin cepat dan tenaga nya juga sangat maksimal.

Mesin tersebut sudah full Injection, dan dilengkapi dengan 4-Stroke, SOHC. Torsi maksimal yang mampu dihasilkan yakni mencapai 24.3 Nm. Dengan mesin besar tersebut, konsumsi BBM pada motor ini masih sangat irit. Oleh karena itu, untuk keperluan sehari – hari atau melakukan perjalanan ke luar kota, matic Yamaha tersebut sangat tepat digunakan.

Viral :   Fungsi Alternator Motor Beserta Komponennya

Sepeda motor terbaru Yamaha XMAX 2021 ini tidak hanya melakukan peningkatan pada mesinnya, tetapi juga pada fitur – fiturnya. Material rangkanya sendiri sudah menggunakan baja. Oleh karena itu daya tahannya dijamin sangat kokoh dan kuat. Sedangkan tipe jok yang digunakan adalah Dual-Straight dan ukurannya sangat besar.

Di bawah jok tersebut terdapat juga bagasi super jumbo yang mampu menampung dua buah helm full Face. Jadi bagasi tersebut cocok digunakan untuk menyimpan banyak barang. Fitur ABS dan TSC juga menjadi salah satu keunggulan yang dihadirkan pada motor tersebut. Fitur tersebut mampu meningkatkan keselamatan pengguna saat berkendara.

Desain dan Dimensi Matic XMAX 2021

Dari segi desain dan dimenasi juga mengalami peningkatan dari pendahulunya. Untuk varian warna sendiri, motor ini hadir degan empat warna menarik, yakni Matte Silver, Matte Blue, Matte Red, dan Matte Black. Desainnya sendiri tetap gagah, dan menghadirkan posisi yang nyaman meskipun menempuh perjalanan panjang.

Untuk bodinya memiliki panjang sekitar 2.185 mm, dan lebar sekitar 775 mm. Motor matic terbaru ini memiliki tinggi sekitar 1.465 mm. Dengan bodi besar tersebut, memang sulit dibawa di jalanan macet. Tetapi untuk perjalanan jauh sangat tepat digunakan, karena menghadirkan kenyamanan super maksimal.

Viral :   Segini Harga Oli Samping Idemitsu & Kelebihan Kekurangannya

Terdapat juga perubahan pada ban, di mana ukuran ban dibuat lebih lebar, yakni 120/ 75-15 untuk ban depan, dan 140/70-14 untuk bagian belakang. Sedangkan velg Yamaha XMAX 2021 ini didesain lebih ramping, tujuannya agar mampu mencengkram dengan kuat, dan tetap aman digunakan pada kondisi medan basah dan kering.

Desainnya juga dibuat lebih sporty, karena ditambahkan juga piringan cakram pada setiap roda matic Yamaha tersebut. Kontrol pengeraman padan matic tersebut juga jauh lebih aman dan maksimal, karena sudah ditambahkan juga fitur Double Disk Brake. Meskipun kamu berkendara dengan kecepatan maksimum, pengereman masih tetap aman dan efektif.

Fitur Canggih Pada Yamaha XMAX

Saat ini produsen sepeda motor berlomba menyematkan fitur canggih pada produk mereka. XMAX terbaru juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Setiap lampu pada motor tersebut sudah menggunakan teknologi LED. Lampu Daytime Running Light juga ditambahkan, sehingga kesan gagah dan sportinya sangat terlihat jelas.

Untuk speedometernya sendiri sudah menggunakan layar MID (Multi Information Display), jadi tampilan mewahnya semakin jelas terlihat. Matic terbaru ini juga telah menyematkan fitur smart key System dan peguncian keyless. Jadi keamanannya lebih baik serta meningkatkan kenyamanan berkendara.

Untuk kamu yang gemar tuoring, Yamaha ini sangat tepat dibawa berkendara. Karena tenaga besar dan fitur modernnya akan membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan. Dengan Yamaha XMAX 2021 berkendara jadi semakin nyaman.