motor Honda Genio

Kelebihan Motor Honda Genio dengan Fitur Canggih Didalamnya

Saat ini motor Honda Genio menjadi salah satu favorit banyak orang karena memiliki banyak kelebihan dan harganya pun cukup kompetitif. Seperti yang diketahui bahwa skuter matik bukanlah hal baru, meskipun pada awalnya motor ini hanya digunakan untuk perempuan karena mudah dan tinggal gas aja namun berbagai kalangan mulai tertarik.

Tidak jarang pula banyak pria yang juga lebih memilih menggunakan motor matic untuk kegiatan berkendara sehari-hari. Biasanya banyak orang menyukai motor matic karena mudah dikendalikan serta memiliki desain yang nyaman dan simple saat dikendarai. Selain itu harga-harga motor matic dibanderol tidak terlalu mahal dengan harga yang bersaing.

Harganya yang relatif terjangkau membuat masyarakat bisa mendapatkannya lebih mudah, dari situlah motor matic lebih disukai. Apalagi sudah banyak motor matic berbagai keunggulan dengan fitur-fitur canggihnya, tentu saja motor Honda Genio menjadi salah satu itu motor matic yang sangat direkomendasikan dengan berbagai keunggulannya.

Motor Honda Genio Memilik Desain yang Menawan dan Fitur Canggih

Salah satu hal yang menarik dari motor matic besutan Honda ini adalah desainnya cukup berbeda dan keren dibanding motor-motor lainnya. Mungkin dilihat sekilas bentuknya mirip seperti motor Scoopy terutama tampak depan namun tampilan bagian lampu, honda genio lebih datar dan sudah berjenis LED berbeda dengan motor Scoopy yang cenderung bulat.

Selain memiliki desain ramping sehingga untuk kamu dengan medan cukup sempit, Honda Genio bisa diandalkan. Ada pula fitur-fitur canggih dari motor besutan Honda ini seperti panel meter modern dengan sistem digital mengenai informasi kecepatan, kelengkapan indikator sehingga bisa memberikan panduan serta informasi mengenai kapasitas BBM.

Viral :   Modifikasi Vespa Matic: Karakter Unik & Performa Optimal

Sebenarnya ada dua pilihan jika kamu memang berniat membeli motor Honda Genio terkait dengan sistem pengereman yaitu CBS dengan sistem pengereman di tuas rem kiri dan ISS, sistem pengereman terletak pada bagian area stang kanan. Harga CBS dengan ISS juga berbeda, sebaiknya disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Keunggulan dari ISS sendiri, kamu bisa menghemat bahan bakar karena mesin bisa mati secara otomatis saat tidak digunakan misalnya seperti saat kamu berada dilampu merah. Namun beban kendaraan tanpa bahan bakar, bobot ISS lebih berat dibanding CBS dan harga ISS juga lebih mahal dengan beberapa funsi tambahan didalamnya.

Bagasi Luas dan Terdapat Port Charging

Bahkan jika dilihat dari segi keamanan pun, motor matic besutan Honda ini sudah dilengkapi dengan pengaman kunci sehingga kamu tidak perlu khawatir. Genio tidak akan bisa dibobol dengan mudah, berbeda dengan matic pada umumnya, ada pengaman tambahan dibagian kunci sehingga lebih aman.

Meskipun terkesan lebih ramping namun bicara mengenai penyimpanan barang, genio memiliki storage cukup luas jadi kamu bisa meletakkan barang dengan aman. Kamu bisa membawa barang cukup banyak mencapai 14 liter, jadi kamu bisa menyimpan seperti tas kecil, sarung tangan hingga jaket bahkan ada pula soket power outlet.

Viral :   Harley, Salah Satu Motor Termahal di Dunia, Apakah Worthed Dibeli?

Sicket power outlet pada motor Honda Genio ini bisa digunakan untuk mengisi baterai Smartphone jadi kamu tidak perlu khawatir jika berada di perjalanan jauh. Pihaknya juga sudah melakukan klaim bahwa bagian tersebut sangat aman untuk charging ponsel, kamu membutuhkan konektor tambahan untuk melakukan pengisian baterai.

Sangat Nyaman Digunakan Dalam Berkendara

Motor matic besutan Honda ini juga diklaim sangat nyaman digunakan untuk berkendara, selain fitur-fitur canggih yang sudah disebutkan diatas ada pula sasis esaf. Teknologi yang satu diterapkan pada ada motor matic dari brand honda untuk pertama kalinya. Tentu saja merupakan nilai plus tersendiri yang membuat Genio semakin diminati.

Ditambah lagi dengan bodi ringan Genio sehingga membuat motor matic ramping ini semakin lincah untuk jalanan yang tidak begitu luas sekalipun. Mempermudah melakukan akselerasi, untuk kamu yang tinggal di pusat kota, Genio bisa difungsikan menerobos kemacetan dan sangat cocok untuk postur pengendara di Indonesia.

Jadi untuk kamu yang memang mencari motor matic ringan dan juga nyaman untuk perjalanan jauh dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih maka besutan Honda ini bisa menjadi salah satu pilihan. Tidak heran jika sangat disukai oleh pecinta motor matic, tidak hanya desain yang menarik, Motor Honda Genio memiliki banyak kelebihan.