Yamaha Lexi 2021 dengan Pilihan Warna yang Cantik

Skutik memang adalah kendaraan paling praktis yang bisa kamu gunakan sehari-hari termasuk Yamaha Lexi 2021. Pilihan skutermatik sendiri terutama di Indonesia cukup banyak dan terkadang orang menjadi bingung untuk menentukan pilihan. Namun sebaiknya tahui apa saja kebutuhan kamu dan berapa budget yang sudah disiapkan.

Kebanyakan orang-orang melihat sebuah kendaraan dari faktor desain dan juga fitur-fitur canggih di dalamnya. Hal tersebut sangat wajar karena ketika kamu melihat kendaraan dengan warna variatif, tentu saja akan semakin tertarik. Namun tenang saja karena Yamaha Lexi juga mengeluarkan warna-warna beragam.

Selain tertarik dari desain seperti bagian pijakan kaki atau ruang-ruang yang cukup luas membantu perjalanan jauh, kamu pun juga perlu mempertimbangkan fitur dan juga performa mesin. Percuma saja memiliki desain yang menarik namun ternyata performa mesin tidak begitu baik bahkan cenderung boros.

Namun tenang saja karena Yamaha Lexi 2021 merupakan skutermatik sangat praktis bisa digunakan untuk sehari-hari hingga perjalanan jauh dengan fitur-fitur sangat canggih dan modern. Tentu saja memiliki desain menarik, bahkan yang terbaru di tahun ini ada 4 pilihan warna.

Yamaha Lexi Jika Dilihat dari Segi Desain dan Warna

Skuter matic ini benar-benar memiliki desain sangat nyaman, terutama di bagian pijakan kaki dan ada juga ruang yang cukup luas sehingga bisa untuk meregangkan kaki. Tentu saja hal tersebut membuat kamu nyaman meskipun berkendara dengan jarak yang cukup jauh apa sedang kamu pakai keluar kota sekalipun.

Viral :   CB 400 Super Four, Honda Bergaya Retro Klasik Standar Eropa

Hal positif lainnya adalah jarak sumbu roda cukup panjang sehingga memiliki kemampuan menikung di kecepatan tinggi yang sangat mumpuni. Lekuk body tidak terlalu tajam sehingga tampilannya sangat elegan dan cantik. Pilihan warnanya juga sangat banyak, untuk keluaran lama ada warna bronze atau cokelat tembaga.

Warna cokelat tembaga membuat tampilannya sangat menawan dan merupakan varian yang paling sering dicari. Kemudian ada juga warna matte grey atau abu-abu, matte blue dan matte red, warna-warna cenderung matte membuat tampilan menjadi lebih berkelas sehingga disukai para pecinta motor matic.

Keuntungan Memilih Yamaha Lexi 2021

Untuk kamu yang sedang mencari motor matic maka salah satu rekomendasi tentu saja Yamaha Lexi di mana banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari motor matic ini. Seperti pembahasan diatas dimana tidak hanya dari segi body desain dan juga warna saja yang perlu menjadi pertimbangan.

Kamu juga perlu memikirkan kinerja mesin di mana scooter matic ini yang juga recommended digunakan untuk perjalanan jauh. Yamaha Lexi sudah dibekali dengan mesin blue core 125 cc dan didukung juga dengan VVA yang memberikan dorongan tenaga ekstra untuk berkendara apalagi fitur-fiturnya juga beragam.

Motor matic ini sudah dibekali dengan lampu LED, hingga soket elektrik untuk mengisi daya smartphone bahkan bagasinya juga sangat lapang. Ketika perjalanan jauh dan memiliki beberapa barang bawaan maka ada 12,8 liter yang bisa kamu fungsikan, kemudian ada juga panel meter digital dan stop start system.

Viral :   Tips Pilih Lampu LED Motor Berkualitas dan Nyaman

Jika dilihat dari spesifikasi fitur, bodi sehingga performa mesin tentu saja dengan harga yang cukup kompetitif, motor matic ini benar-benar recommended untuk kamu miliki. Bahkan jika dilihat dari posisi jok stang dan dek pijakan kaki cukup lapang sehingga bisa memberi posisi berkendara lebih nyaman dan santai.

Bagaimana Perawatannya Agar Selalu Awet?

Memilih Yamaha Lexi 2021 tentu saja karena kamu menginginkan performa motor yang lebih baik dengan fitur-fitur kecanggihannya. Namun akan percuma jika kamu tidak tahu bagaimana cara merawatnya agar lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka panjang. Tips berikut mungkin berguna untuk kamu yang akan membeli motor matic baru.

Perawatan yang pertama tentu saja panasi motor matic kamu sebelum digunakan dan lakukan secara rutin sekitar 5 sampai 10 menit sebelum siap dipakai. Jangan lupa juga untuk mengkondisikan kecepatan motor agar lebih stabil dan segera lakukan pengisian bahan bakar jika dirasa akan habis.

Kamu juga perlu mengganti oli motor secara teratur dan pastikan kondisi cc dan busi motor selalu dalam keadaan prima karena hal tersebut adalah komponen penting dari motor matic. Dengan cara-cara simpel di atas membuat Yamaha Lexi 2021 akan lebih awet tinggal fitur-fitur canggihnya juga tetap bisa digunakan.