Yamaha Lexi Harga OTR yang Sangat Terjangkau dan Spesifikasinya

Penasaran dengan Yamaha Lexi Harga OTR atau On The Road-nya di mana saat ini series tersebut tengah digemari? Ya, sebagai salah satu skutik dan merupakan kendaraan paling praktis untuk digunakan sehari-hari, Yamaha memang selalu menghadirkan seri-seri terbaru dengan fitur-fitur lengkapnya.

Selain penasaran mengenai fitur-fiturnya tentu saja menarik sekali mengulas mengenai harga, agar kamu pun bisa menyesuaikan dengan budget yang akan dikumpulkan. Biasanya orang-orang mencari tahu mengenai harga OTR yang merupakan harga motor beserta biaya biaya pengurusan serta kelengkapan surat-surat seperti BPKB, STNK hingga pajak.

Jadi OTR sendiri adalah harga yang kamu dapatkan setelah ditambah dengan biaya-biaya surat-surat sehingga kamu tinggal pakai saja nantinya. Kamu pun tidak perlu mengurus proses legalisasi dokumen Karena untuk pengurusan tersebut sudah ditangani oleh pihak dealer, sehingga lebih efisien dan hemat waktu.

Perbedaan On The Road dan Off The Road

Sebelum mengulas lebih lanjut mengenai Yamaha Lexi Harga OTR, ada baiknya kamu mengetahui istilah-istilah dalam hal harga saat membeli motor baru. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa On The Road atau OTR adalah harga yang sudah meliputi pemberkasan atau legalisasi dokumen sehingga nantinya kamu tinggal menerima saja surat-suratnya.

Semua kelengkapan seperti STNK dan BPKB akan diurus oleh pihak dealer sehingga biaya yang dicantumkan saat kamu membeli motor, sudah include biaya legalisasi tersebut. Ada juga istilah of the road, harga yang ditentukan adalah kebalikan dari on the road, harga yang kamu keluarkan hanya untuk kendaraan saja tanpa adanya kelengkapan dokumen.

Viral :   Tips Memilih GPS Motor Jarak Jauh

Jadi biasanya para pembeli harus mengurus sendiri kelengkapan dokumen atau legalitas motor hingga bisa dikendarai di jalan. Sekedar informasi saja, agar tidak terjadi kesalahpahaman, pada umumnya On The Road dituliskan dengan keterangan berupa OTR, sedangkan OF The Road dituliskan secara lengkap.

Spesifikasi atau Fitur-fitur Yamaha Lexi

Sebelum mengetahui Yamaha Lexi Harga OTR, kamu juga perlu tahu fitur atau spesifikasi apa saja yang dimiliki motor yang satu ini. Serius ini memang merupakan sebuah skuter dengan kecepatan otomatis, sebenarnya bukan skuter yang tergolong sangat baru karena sudah diluncurkan pertama kali pada tahun 2018.

Series ini merupakan produk 5 dari Yamaha terutama dalam deretan seri skuternya di Indonesia dan diluncurkan pertama kali di hotel four season Jakarta Selatan. Jika membahas mengenai ai basis mesin sebenarnya cukup mirip dengan series Maxi dari Yamaha yaitu NMAX 125, untuk spesifikasi detailnya sebagai berikut:

  1. Yamaha Lexi memiliki beragam kelebihan seperti lampu depan LED, soket listrik, panel instrumen digital, lampu tanda darurat, stop and start system dan lain-lain
  2. Seperti motor matic kebanyakan ada juga pengunci tuas rem parkir dan standar dalam samping motor yang dilengkapi dengan saklar mesin
  3. Ada tambahan seperti suspensi belakang dengan tabung kecil lalu penyalaan skuter tanpa menggunakan kunci mekanis
  4. Bahan jok berbeda lebih empuk dan nyaman
  5. Ada juga fitur keyless yang tidak lagi membutuhkan anak kunci untuk mengaktifkan mesin dimana fungsi tersebut digantikan kenop atau remote mesin
  6. Memiliki answer back system agar para pengendara bisa mencari keadaan di lokasi parkir dengan mudah
Viral :   Spesifikasi Lengkap Honda Beat Terbaru 2021 Beserta Harganya

Dengan mengetahui fitur-fiturnya maka kamu bisa mempertimbangkan apakah Yamaha Lexi Harga OTR yang ditawarkan termasuk murah atau sebaliknya. Namun jika dibandingkan dengan series sebelumnya tentu saja series yang satu ini benar-benar recommended untuk dimiliki karena lebih modern dan canggih.

Harga Yamaha Lexi On The Road

Banyak pecinta motor matic mengatakan bahwa Yamaha Lexi sangat terjangkau jika dilihat dari fitur-fiturnya yang beragam. Bahkan pihak Yamaha pun tidak malu-malu mengakui bahwa motor series ini sangat pas dipakai untuk ojek online bahkan tetap nyaman ditunggangi untuk perjalanan jauh.

Seperti pembahasan di atas bahkan kamu bisa mengisi ulang baterai Smartphone ketika berkendara jadi tidak perlu khawatir kamu kehabisan daya baterai Di tengah perjalanan. Ciri untuk kamu yang berada di daerah Jakarta atau sekitarnya, kamu bisa mendapatkan motor matic dengan sistem yang modern ini seharga Rp 24.345.000,-.

Harga yang tertera diatas untuk OTR Jakarta dan jika kamu berada di tempat lain, bisa berkonsultasi dengan dealer Yamaha terdekat. Jika dilihat dari fungsi dan spesifikasinya yang benar-benar menarik dan modern tentu saja Yamaha Lexi Harga OTR 20 jutaan sangat terjangkau dan recommended dimiliki.