Yamaha Lexi S

Keunggulan Yamaha Lexi S, Desain Nyaman dan Modern

Yamaha Lexi S merupakan salah satu sepeda motor matic yang memiliki banyak sekali fitur baru saja dengan harga terjangkau. Tidak heran jika banyak pemotor mulai tertarik dan mencari tahu spesifikasi beserta keunggulan-keunggulannya. Tentu saja kamu pun perlu menyesuaikan dengan kebutuhan sebelum membelinya.

Sebelum memilih kendaraan, memang ada baiknya mencari tahu spesifikasi dan keunggulan keunggulan dari salah satu tipe yang kamu sukai. Tidak sebatas mengetahui spesifikasi dan tertarik dengan bentuk body motor saja, sebagai pengguna motor tentu saja harus disesuaikan dengan Medan dan kondisi sehari-hari yang akan kamu lalui.

Kamu harus mencermati dengan betul sebelum memilih dan membeli motor karena seharusnya motor harus mendukung aktivitas penggunanya. Jadi pada bulan sesuaikan dengan kebutuhan, kondisi jalan, apakah jalannya sempit, lebar atau melewati jalan macet dan lain sebagainya.

Kamu juga perlu tahu bagaimana dimensi kendaraan, operasional bahan bakar hingga fitur-fitur yang kamu butuhkan untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Jika membahas mengenai fitur-fitur maka Yamaha Lexi S adalah salah satu opsi yang bisa menjadi pertimbangan, berikut keunggulan-keunggulan yang bisa kamu dapatkan.

Yamaha Lexi S Desain Elegan dengan Dek dan Jok Nyaman

Mungkin kamu tidak asing dengan merk sepeda motor yang satu ini bahkan untuk series Maxi Yamaha pun juga cukup banyak, salah satunya adalah Lexi S ini. Berbeda dengan seri lainnya, seri Lexi S memiliki tampilan lebih elegan dengan desain sudut-sudut body yang membulat tanpa sudut tajam.

Viral :   Fungsi Membran Motor 2 Tak dan Perawatannya

Jika membahas dimensi, dimensinya pun lebih ramping jadi cukup mendukung kegiatan sehari-hari meskipun kamu harus melewati jalan-jalan cukup sempit. Bobotnya lebih ringan jika dibandingkan series lainnya, meskipun elegan namun tenang saja karena mengusung tema smart and sexy desain.

Kamu akan menemukan windshield bawaan bahkan posisi stang juga tinggi, ditambah dek dan jok sangat nyaman. Yamaha Lexi S menawarkan jok luas jadi kamu tidak perlu khawatir kita ingin berboncengan. Selain luas mengikuti lebar body, jok nya juga sangat empuk dan didukung oleh subtank.

Menyediakan Fitur-fitur Modern dan Canggih

Keunggulan selanjutnya yang wajib menjadi pertimbangan jika kamu ingin membeli sepeda motor baru adalah fitur-fiturnya. Meski tergolong murah spesifikasi Yamaha untuk series ini tidak main-main apalagi jika menyangkut urusan fitur, sehingga tidak salah jika kamu mentarget ingin membeli motor dengan series Maxi ini.

Tidak main-main, kamu akan menemukan panel instrumen yang sudah full digital, judi motor yang kamu pakai tidak terkesan kuno dan tua bahkan kualitas lampu hazard juga sangat baik. Belum lagi adanya fitur stop ant start system gimana cara kerja mesin akan mati secara otomatis selama 5 detik saat kendaraan berhenti.

Fitur yang satu ini benar-benar bisa menghemat konsumsi bahan bakar, apalagi saat berada lampu merah atau berada ditengah-tengah kemacetan yang cukup menyita waktu, kamu pun tidak perlu mematikan mesin karena sudah ada fitur stop and start system. Terdengar sepele namun sistem ini membuat pengeluaran bahan bakar lebih irit.

Viral :   Scoopy Sporty 2021 Makin Elegan | Spesifikasi dan Harga

Yamaha Lexi S juga dilengkapi dengan smart motor generator, sistem ini digunakan untuk memperhalus suara getaran sehingga tidak ada suara bising saat motor dikendarai. Tidak tanggung-tanggung, ada juga fitur electric power socket untuk mengisi daya ponsel jadi kamu tidak perlu khawatir bepergian jauh.

Hadir dengan Mesin Performa Tinggi

Yang tidak kalah menarik dari Yamaha series maxi, mesin yang digunakannya bahkan untuk tipe ini sudah mengadopsi mesin 125 cc teknologi blue core. Jadi kamu bisa berkendara dengan aman bahkan menjaga suhu tetap stabil sehingga mengurangi gesekan demi performa mesin yang lebih maksimal.

Tidak heran jika teknologi ini sudah didukung dengan teknologi balap ala Yamaha yang juga dilengkapi dengan variable valve actuation yang bekerja dengan efektif mengoptimalkan torsi mesin. Seakan motor Yamaha ini menjawab kebutuhan para pengendara di mana memiliki fitur-fitur lengkap bahkan performa mesin juga mumpuni.

Kesimpulannya adalah motor dengan seri Maxi terbaru ini sangat menjawab kebutuhan para pengendara bahkan di tempat-tempat atau jalan-jalan yang cenderung macet, jalan-jalan yang cukup sempit dan untuk perjalanan jauh. Tidak heran jika peminat Yamaha Lexi S terus meningkat hingga saat ini, ditambah harganya juga terjangkau.