Modifikasi Yamaha NMAX

Modifikasi NMAX 2021 Dengan Konsep Simpel

Kamu mempunyai keinginan modifikasi Yamaha NMAX dengan simpel? Tentunya pilihan tepat, merk ini hadir dari produsen motor terkenal dengan ciri khas terbaik dan banyak peminatnya. Seperti pada bagian kabin dengan space luas, bodynya besar, serta performanya sangat kuat.

Putih sendiri merupakan jenis warna kendaraan bermotor yang sedang ngetren pada masa modern sekarang. Perlu kalian ketahui, tren warna putih dimulai dimulai dari smartphone apple dan berpengaruh ke produk kendaraan roda dua. Selain putih mempunyai karakter tricky jika dipadu padan dengan kendaraan kesayangan kamu.

Apa alasannya? Walaupun terlihat kotor namun sangat elegan. Kelebihan utamanya terletak pada pengguna menjadi semakin peduli pada perawatan motor tersebut. Sebab putih merupakan warna menonjol dan berkilau. Maka jangan heran apabila penampilannya sangat menarik dan memikat hati, sehingga banyak kalangan ingin memilikinya. Kamu harus simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana Modifikasi Yamaha NMAX dengan Trik Ampuh

Sebelum pergi lebih jauh atau mengubah bagian motor menjadi lebih bagus, sebaiknya kamu memahami part pada NMAX lebih detail dan dalam. Bagi peminat modifikator harus mencoba terlebih dahulu kendaraan yang akan diubah tersebut, sehingga tahu bagian mana yang perlu untuk dimodifikasi.

Kamu harus menjalankan trik tersebut supaya lebih tepat mengubah beberapa bagian penting dan lainnya bisa dibiarkan sesuai bawaan dari pabrik. Sudah kamu ketahui sebelumnya, modifikasi merupakan kegiatan yang mengeluarkan biaya cukup besar.

Setiap perubahan tentu mempunyai konsekuensi agar kendaraan kamu menjadi semakin nyaman dan aman. Berikut adalah spek standar motor NMAX saat baru membelinya. Saat kamu paham mengenai data tersebut, nantinya bisa melakukan proses modifikasi apapun sesuai budget dan kebutuhan.

Sekarang telah masuk tahun 2021, modifikasi Yamaha NMAX merupakan kegiatan menarik dan banyak kalangan menginginkannya. Namun memang sejak masa covid 19 tahun lalu, kegiatan modifikasi atau mengubah kendaraan sedikit menurun.

Namun konsep baru untuk modifikator NMAX mayoritas tidak berbeda jauh. Yakni hanya menambah aksesoris, mengubah warnanya, dan menambahkan performa pada mesin agar lebih terlihat prima.

Jika dilihat dari tampilannya, NMAX merupakan jenis kendaraan keren namun kokoh. Kesan tersebut bisa terlihat jelas karena NMAX mempunyai lampu pada bagian depan yang besar dibandingkan motor lainnya. Apalagi keluaran motor NMAX 2020 cukup berbeda dengan versi lamanya.

Bagi pengguna yang tidak merasa terganggu dengan penampilan high classnya, kemungkinan hanya akan mengubah bagian mesin supaya lebih halus. NMAX mayoritas mempunyai beberapa masalah di bagian mesin ketika distarter. Untuk NMAX versi terbaru mempunyai mesin yang unggul atau suaranya sangat halus.

Viral :   Kenali Penyebab Karburator Banjir dan Cara Mendeteksinya

Namun semua sesuai selera, motor terbaik bukan karena tampilannya namun dilihat dari perawatannya. Kami sarankan kamu selalu menutup kendaraan menggunakan cover motor atau sarung kendaraan jika sedang hujan.

Memahami Konsep Sebelum Modifikasi Yamaha NMAX

Pilih jenis produk yang berkualitas dan berfungsi dengan baik. Sebab bisa melindungi kendaraan roda dua kamu dari hujan atau matahari, cover untuk motor bahkan akan melindungi kendaraan dari berbagai tindakan pencurian dan kejahatan lainnya.

Perubahan kendaraan memang harus mempunyai konsep yang jelas. Konsep tersebut bisa tercipta ketika kamu sudah memahami detailnya. Pastikan sesuai dengan keuangan dan kebutuhan kamu.

Kamu bisa menggunakan konsep simple dan elegan. Konsep tersebut akan mengusung kesederhanaan penampilan kendaraan. Namun beberapa kalangan tidak ingin mengubahnya, melainkan hanya pada spesifikasi di bagian mesinnya.

Terkadang perubahan tersebut tidak mudah terlihat dari kasat mata apabila kalian tidak mengubah nya dari segi eksterior. Namun harus selalu di uji coba dengan mengendarainya terlebih dahulu supaya bisa mengetahui dimana letak perbedaannya.

Tidak berbeda jauh dengan istilahnya, modifikasi NMAX selain terletak pada perubahan eksterior juga memfokuskan pada mesinnya. Beberapa kalangan bahkan menggunakan aksesoris yang masih mempunyai hubungan dengan mesin.

Dari informasi diatas, harus dipahami bahwa modif NMAX dengan tema predator memiliki ciri khas pada batok motornya. Dengan beberapa perubahan tersebut, tampilan depan motor NMAX terlihat sangat berbeda dan sangat menarik.

Kamu bisa memperoleh batok predator untuk NMAX di beberapa toko aksesoris otomotif di kota kesayangan atau melalui toko online. Untuk masalah harganya bervariasi dengan beberapa tipe tentunya.

Panaskan motor di pagi hari ketika mesin masih baru memang sangat penting untuk rutin dilakukan. Hal tersebut bertujuan agar compositions pembakaran dalam mesin modifikasi Yamaha NMAX bisa sempurna sebelum digunakan.

All New Yamaha NMAX Connected

Yamaha Nmax connected hadir dengan tampilan yang lebih modern bahkan ccenderung futuristik. Walaupun tidak menanggalkan lampu-lampu jenis LED baik pada bagian depan maupun bagian belakang. Dibandingkan dengan all new honda PCX yang memang mengincar kesan elegan, Nmax 2021 memang tamapk sedikit kurang modern. Akan tetapi Nmax tetap menjadi skutik andalan para peminat kendaraan sporty. Selain itu perawtannya juga telah terbuktti lebih terjangkau dan mudah.

Untuk Yamaha Nmax varian termahalnya sudah dibekali dengan fitur canggih yang sebeluumnya belum pernah di gunakan pada kompetitor di kelasnya. Dimana all new Yamaha Nmax 2021 varian Connecter/ABS mampu terkoneksi degan pernagkat Hp pemiliknya. Lewat aplikasi Y-Connect bluetooth, Nmax 2021 ini mampu menghubungkan  anda dengan dunia luar ketika berkendara, adapun fitur-fitur menariknya sebagai berikut:

  • CCU plus Y-Connect

Anda dapat mengetahui lebih banyak seputar kendaraan terutama bagian mesin dengan CCu plus Y-Connect. Dimana fitur yang satu ini akan mengirimkan email ketika mesin mengalami malfungsi atau jika terdapat ketidakberersan pada kendaraan.

  • Fuel

Fitur ini adalah salah satu andalan all new Yamaha Nmax Connected 2021. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menganalisa penggunaan bahan bakar setiap anda berkendara. Bagi sebagian kalanagn, fitur yang satu ini sangat penting sebab dapat menukar kebutuhan bahan abakar ketika sedang melakukan perjalanan jauh atau touring luar kota.

  • Maintenance

Yamaha Nmax 2021 ini sudah dibekali dengan fitur yang dapat memberikan informsi mengenai kondisi oli mesin serta voltase aki. Fitur yang satu ini bisanya terpasang pada mobil-mobil premium dan inilah yang salah satu alasan yang membuat Nmax semakin di depan. Berkat fitur ini, konsumen dapat pengingat otomatis terkait. Kapan perlu melaukan perawtan rutin di kendaraannya. Bhkan lewat aplikasi My Yamaha, pengguna dapat mengetahui loksi bengkel resmi terdekat.

  • Notification

Smartphone adalah alat komunikasi yang banyak dipakai orang sedunia. Fitur ini mampu menyambungkan sepeda motor dengan gadget anda. Notifikasinya akan muncul di layat MID pada panel instrumen kendaraan, baik notifikasi pesan maupun telepon. Apabila melihat notifikasi. Di layar panel meter baik. Pesan ataupun telepon, sebaiknya segera menepi di jalanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan misanya seperti kecelakaan.

  • Parking Location

Tak dapat dipungkiri, sering kali para pengemudi tidak ingat dimana lokasi kendaraan ketika parkir pada gedung yang ramai, misalnya seperti di mall. Banyak jumlah motor menjadi salah satu kendala bagi anda untuk menemukan unit anda yang terparkir karena bersamaan dengan ratusan atau bahkan ribuan kendaraan lainnya. Fitur ini diperuntukkan demi mempermudah konsumen menemukan unitnya. Tak hanya itu,  mengneni inovasi yang disematkan di motor ini meliputi fitur keselamatan aktif srta keamanan. Hal ini memberikan kenyamanan lebih bagi anda atau disebut komuter. Adapun fitur keselamatan meliputi Smart keyless system, Dual channel ABS, Smart motor Generator, Traction control system (TCS), dan juga Start/Stop system.

Viral :   Spesifikasi Honda NC750X 2021, Motor Unik Bagasi Depan

Harga All New Yamaha Nmax Connected 2021

– All New Yamaha Nmax 155 Standar Version 2021 Rp 29.850.000

– All New Yamaha Nmax 155 Connected Version 2021 Rp 31.100.000

– All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS Version 2021 Rp 33.850.000