Motor matic terbaru

Rekomendasi Motor Matic Terbaru dengan Kualitas Mumpuni

Motor matic terbaru menjadi minat masyarakat saat ini. Masyarakat membutuhkan kendaraan yang dapat membantu mobilitas secara praktis. Terutama di kota-kota besar yang rawan akan kemacetan jalan. Selain itu, mereka juga memerlukan alat transportasi irit bahan bakar untuk membantu menjaga finansial keluarga.

Setelah tren motor bebek berakhir, motor matic menjadi penguasa pasar. Yamaha, Suzuki dan Honda merupakan 3 merk ternama yang merilis berbagai macam jenis kendaraan matic di pasaran. Ketiganya menghasilkan produk dengan kualitas tinggi diiringi pembaruan teknologi.

Kendaraan matic berguna dalam memudahkan pengendara dalam menggunakan kendaraan. Kendaraan ini juga memiliki berbagai fitur yang membuat penggunanya merasa nyaman. Dengan berbagai kelebihan yang kendaraan tersebut tawarkan, kendaraan dibanderol dalam harga cukup terjangkau.

Memahami Jenis-Jenis Motor yang Ada di Pasaran

Sebelum membahas lebih jauh mengenai motor matic terbaru di pasaran, ada baiknya kamu memahami jenis-jenis motor yang ada. Alat transportasi tersebut memiliki berbagai macam perbedaan, baik dari segi bentuk maupun fungsinya. Berikut beberapa jenis motor yang beredar di pasaran.

Pertama, terdapat jenis motor sport. Jenis tersebut mendukung kecepatan tinggi. Mempunyai desain yang besar dan kokoh, umumnya jenis tersebut dipakai oleh kalangan laki-laki. Kendaraan ini dapat dipakai berpacu dengan kencang di jalan raya sekaligus mampu menambah kepercayaan diri pemakainya.

Kedua, terdapat jenis motor matic terbaru standard atau biasa dikenal dengan Naked. Kendaraan tersebut lebih minimalis apabila dibandingkan dengan jenis sport. Namun masih didukung dengan body yang kokoh. Kendaraan tersebut memiliki kelebihan nyaman dipakai untuk perjalanan jauh.

Viral :   4 Aksesoris NMAX yang Laris Manis di Pasaran

Ketiga, ada jenis motor cruiser. Kendaraan ini tergolong ke dalam kasta tinggi keluarga motor. Harganya sangat mahal, mulai dari ratusan juta hingga miliaran. Sama seperti jenis standard, jenis ini juga memiliki kelebihan nyaman digunakan dalam bepergian dengan jarak jauh. Jenis tersebut mampu mencegah lelah pengendara.

Keempat, ada jenis motor trail. Jenis tersebut biasa digunakan untuk keperluan offroad. Jenis tersebut dibekali kemampuan melewati medan ekstrim. Namun, apabila kamu ingin memakainya di jalur landai atau datar seperti jalan raya, kamu dapat mengganti bannya.

Kelima, ada jenis motor bebek. Jenis tersebut pernah populer pada masanya. Jenis ini mudah dirawat dan harganya murah sehingga banyak diminati oleh masyarakat. Body kendaraan yang diusung tergolong ramping dan ringan. Cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Terakhir, ada jenis motor matic yang menyaingi kepopuleran motor bebek. Jenis ini lebih mudah dioperasikan. Pengguna tidak perlu mengatur perubahan gigi. Cukup menggunakan starter saja. Selain itu, jenis tersebut dilengkapi berbagai fitur menarik. Harga yang ditawarkan juga termasuk murah.

Rekomendasi Motor Matic Terbaru dengan Kualitas Mumpuni

Berkat kepopulerannya, banyak produsen yang bersaing merilis motor matic keluaran terbaru dengan berbagai teknologi dan fitur canggih. Pertama, ada Honda SH150i. Kendaraan ciptaan Honda tersebut memiliki kapasitas 153 CC. Selain menawarkan tenaga besar, tipe ini menjanjikan fitur-fitur keren seperti Smart Key System, Power Charger dan Anti Thef Alarm.

Viral :   Aneka Keunggulan Ninja 250 SL 2021

Kedua, ada Yamaha X Ride. Mengusung kapasitas 125 cc, tipe ini memiliki desain ala adventure. Dengan tenaga besar dan body kokoh, tipe ini dapat melaju di berbagai medan jalan mulai dari jalan raya hingga medan yang lebih terjal.

Ketiga, terdapat Honda Beat Street. Tipe tersebut mengusung mesin berkapasitas 110 cc. Menawarkan sejumlah fitur unggulan Honda seperti Idling Stop System dan Combi Brake System. Tipe ini menawarkan bagasi luas untuk penggunanya yang ingin menyimpan barang-barang dengan berat maksimal 11 liter.

Rekomendasi selanjutnya adalah Honda Scoopy. Tipe andalan Honda tersebut mengusung desain klasik yang berbeda dari tipe motor matic terbaru lain. Tipe tersebut banyak dicari dan dipakai oleh para perempuan Indonesia. Selain memiliki berbagai fitur, tipe ini mampu menghemat penggunaan bahan bakar. Desain stylish namun irit.

Selanjutnya ada Yamaha Aerox 155 VVA. Tipe ini hadir dalam body besar yang keren dan fitur beragam. Berbekal mesin berkapasitas 155 cc, kendaraan ini mampu menampilkan kesan maskulin dengan tenaga besar. Tipe tersebut cocok digunakan oleh kaum laki-laki.

Motor matic merupakan tipe yang lebih mudah dikendarai daripada tipe sport, standard, trail atau bebek. Kemudahan tersebut membuatnya populer di kalangan masyarakat Indonesia. Honda SH150i, Yamaha X Ride, Honda Beat Street, Honda Scoopy dan Yamaha Aerox 155 VVA merupakan rekomendasi motor matic terbaru.