honda trail

CRF 150L Honda Trail Beserta Spesifikasi Lengkapnya untuk Kamu

Motor honda trail memang akhir-akhir ini cukup banyak penggemarnya. Bukan hanya kendaraan matic atau sport tentu saja. Kendaraan roda dua tersebut memang tidak sedikit penggemarnya, bahkan dari yang muda hingga orang tua sekalipun suka. Apalagi jika kamu gemar offroad atau kegiatan bermotor dimana lebih menantang.

Sebab hanya tipe motor itulah yang sangat tepat dipakai untuk medan jalan tidak rata, pegunungan, dan sejenisnya. Bahkan kendaraan tersebut juga sangat cocok jika dipakai dijalanan kota besar. Tidak heran apabila dikota besar kini juga bisa dijumpai dengan sangat mudah kendaraan offroad dimana digemari orang banyak.

Satu produsen otomotif yang sangat populer di Indonesia ialah Honda. Produsen asal Jepang ini memang selalu memberikan inovasi terbaru serta berkualitas kepada para penggunanya. Bahkan selalu berhasil menempati peringkat atas di semua segmen kelas. Termasuk pada tipe kendaraan trail juga tidak ketinggalan.

Hadirnya motor CRF 150L bahkan berhasil bersaing dengan kompetitor sekelasnya. Apalagi produsen asal negeri sakura ini juga memberikan produknya banyak kelebihan. Khususnya di bagian fitur teknologi modern yang canggih. Sehingga tidak heran jika menjadi kelebihan Honda yang digemari oleh para pemakainya.

Spesifikasi dari Motor CRF Trail

Sebelumnya memang motor honda trail ini dirilis pertama kali hanya satu warna, Extrema red. Namun sekarang sudah mengembangkan inovasi baru dengan adanya new extreme black dan grey. Dua pilihan untuk warna tersebut juga menawarkan tampilan yang keren dan mewah. Dimana pas dengan performanya sendiri.

Viral :   Harga AKI Motor Terbaik di Pasaran, Cek Sebelum Beli

Tidak heran apabila kendaraan roda dua ini juga dibanderol dengan harga cukup mahal. Namun tentu saja harganya sesuai dengan kualitas yang diusung. Dilihat dari penampilannya, memang kendaraan tersebut terlihat garang penguasa jalan. Walaupun dasarnya merupakan kendaraan pegunungan, namun tampilannya sangat mewah serta agresif.

Untuk dimensi motornya sendiri memang sekilas tampak sangat besar. Hal tersebut memang jadi ciri khusus dari sebuah trail. Dengan panjang 2199 mm, tinggi 1153 mm, serta lebar 793 mm, menjadikan pengguna merasa nyaman memakainya. Baik jalanan batu yang tidak rata, maupun medan apapun, pengendara merasa nyaman.

Walaupun berada di medan yang sulit, dengan berat 122 kg saja membuat kamu tidak kesulitan. Sesuai dengan tipenya yakni kendaraan adventure, honda trail sangat cocok dipakai untuk menaklukkan semua medan. Dapur pacunya sendiri mengusung sistem 4Tak satu silinder dilengkapi adanya pendingin udara.

Dukungan kapasitas mesin sebesar 150cc juga dilengkapi adanya 5 transmisi kecepatan. Hasilnya membuat kendaraan dapat berjalan medan pegunungan maupun bebatuan dengan sangat lancar. Bekal mesin berkualitas tersebut membuatnya memberikan performa cukup intens dikelasnya. Membuat tidak sedikit masyarakat yang menyukainya dan ingin memakainya.

Plus Minus CRF Trail yang Perlu Diketahui

Honda sendiri memang bukan otomotif yang kurang peminatnya di Indonesia. Walaupun tidak murah, namun produk dari produsen Jepang ini masih banyak orang menyukainya. Namun untuk kendaraan CRF 150L sendiri punya banyak kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Seperti pada injeksi untuk bahan bakar memang tampak modern.

Viral :   Fungsi Kiprok pada Motor dan Gejala Kerusakannya

Tipe tersebut memang lebih dapat mengontrol aliran udara serta bahan bakarnya. Selain itu performa dari motor honda trail ini juga sangat bagus. Kendaraan dapat memompa energi lebih bagus dibandingkan kompetitornya. Model upside down yang diusung dalam kendaraan bermotor juga terlihat lebih keren.

Sementara itu pembandingnya sendiri masih menggunakan tipe biasa dan bahkan yang menggunakan sistem sama, harganya lebih mahal dari Honda. Dikelasnya motor ini memang lebih maju serta modern dengan adanya layar digital. Semua informasi yang ada di spedometer memang terlihat lebih berkesan layaknya motor mewah.

Jika kamu menggunakan produk dari honda, maka tidak perlu khawatir jika ingin pergi ke service centernya. Sebab di Indonesia sendiri ada banyak sekali pusat layanan yang bisa dijumpai di berbagai daerah. Namun dibalik kelebihannya, pasti ada kekurangan untuk melengkapi. Misalnya saja variasi yang diberikan sedikit.

Varian dari trail memang hanya satu, beda dengan kompetitornya yang punya banyak jenis. Bahkan pilihan warnanya juga hanya ada dua saja sehingga kurang bervariasi. Jika kamu berminat untuk membeli kendaraan tersebut, maka pastikan tahu spesifikasinya. Dengan demikian dapat memberikan kenyamanan ketika membeli honda trail ini.

Kata Pencarianmengenal bagian bagian motor crf serta fungsinya