spion tomok

Menggunakan Spion Tomok Berikan Kesan Menarik Pada Motor

Satu dari banyaknya pernak pernik pada kendaraan roda dua yang kerap diganti ialah spion tomok. Aksesoris ini sendiri memang bisa membuat motor jadi lebih menarik serta keran. Memang ada banyak pengendara yang merasa kurang suka dengan penampilan dari standar pabrikan sehingga melakukan modifikasi sendiri.

Walaupun jika asli dari pabrik standarnya memang sudah diuji akan kualitasnya sendiri, namun pengguna kerap menjadikan aksesoris untuk memberikan tampilan yang berbeda. Salah satu bagian motor yang berfungsi untuk melihat situasi dibelakang ini sering jadi incaran oleh pemilik kendaraan agar mengubahnya serta mengganti.

Hal ini disebabkan karena spion asli dari pabrikannya cukup besar dan mengganggu kelancaran berkendara di keramaian. Karena tidak bisa melakukan selip. Sementara itu untuk pemasangannya sendiri juga tidak susah. Sebab desainnya memang sudah disesuaikan dengan banyak jenis motor di Indonesia sehingga mudah dimengerti.

Jika kamu ingin melakukan modifikasi pada kendaraan roda dua, maka ada banyak yang bisa diubah. Tampilan motor yang keren, elegan, serta menarik memang jadi hal yang banyak diinginkan oleh pengendara. Tidak aneh jika banyak dari mereka melakukan perubahan pada body maupun memberikan aksesoris baru untuk motornya.

Desain Kokoh dan Juga Ringkas

Hal paling dasar dimana sering kali jadi faktor mengapa spion asli pabrikan diubah menggunakan aksesoris ialah karena ukurannya memang cukup besar. walaupun ukurannya besar, namun membuat pengendara melihat belakang jadi lebih luas. Namun kenyataannya justru kamu mau yang lebih praktis lagi.

Viral :   Mesin Motor Injeksi Mati Mendadak ? Inilah 7 Penyebabnya

Produk aksesoris modifikasi motor yang bisa menjawab permasalahan tersebut ialah spion tomok. Memang tipe aksesoris ini tidak sama seperti asli pabrikannya, sebab desainnya terlihat lebih ringkas. Sehingga membuat para pengendara jadi dapat lebih mudah melakukan selip ketika jalanan sedang ramai atau macet.

Bahkan untuk material yang digunakan juga jadi alasan mengapa banyak pengguna yang memilihnya. Harga yang tidak terlalu mahal, kamu juga bisa mendapatkan aksesoris kendaraan dengan bahan kualitas bagus serta kokoh. Hal inilah juga yang menjadikan aksesoris ini memberikan kenyamanan walaupun disituasi jalanan ramai sekaligus.

Meskipun ukurannya tidak besar seperti pabrikan dari motor, namun pandangan belakangnya juga tetap terjaga. Sehingga pemilihan aksesoris kendaraan roda dua ini juga bukan dikarenakan desainnya saja. Melainkan kegunaannya juga bisa maksimal seperti pada umumnya. Walaupun ringkas ukurannya, namun untuk pandangan belakang tidak memberikan masalah.

Kamu masih bisa melihat dengan baik bagaimana keadaan para pengendara lain yang ada dibelakang jika memakai spion tomok ini. Sehingga kamu dapat memodifikasi kendaraan agar terlihat lebih keren serta tetap memberikan manfaat. Pasalnya pandangan belakang cukup penting bagi pengguna agar tahu bagaimana keadaan sekitar.

Cocok untuk Semua Tipe Motor

Aksesoris modifikasi untuk motor ini juga sudah dilengkapi dengan adanya suatu kaca cembung. Sehingga bisa dengan optimal menangkap objek dibelakang serta tampilannya juga luas. Walaupun terlihat tidak sama seperti spion aslinya, namun para pengendara masih dapat melihat bagaimana situasi dibelakangnya secara nyaman.

Viral :   Penyebab Mesin Motor Panas Berlebihan

Poin menariknya lagi pada spion tomok ini sangat cocok untuk dipakai di semua jenis motor. Baik yang sport maupun biasa sekalipun. Sebab dalam satu paket dari aksesoris ini sendiri memang memberikan kelengkapan dimana dapat mendukung setiap jenis kendaraan roda dua.

Untuk beberapa merek motor pemasangan spionnya sendiri beda dengan lainnya. Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab aksesoris ini tetap dapat digunakan dan menyesuaikan kendaraan. Bukan hanya motor yang spionnya ada di setang saja, pemasangan perlengkapan motor ini juga mendukung kendaraan tipe fairing.

Hanya saja yang membedakan dengan jenis kendaraan lainnya, pada fairing tersebut dipasang di body nya. Namun kamu tidak perlu bingung, sebab jenis perlengkapan kendaraan satu ini juga sudah menyiapkan paketnya. Sehingga pengguna juga bisa lebih gampang melakukan pemasangan tanpa perlu bantuan orang ahli.

Meskipun desainnya terlihat lebih ringkas menggunakan bahan kokoh, namun untuk memandang objek ke belakang juga terbatas. Tentu beda jika memakai asli bawaannya. Tetapi cocok dipakai semua tipe motor serta pemasangan gampang. Kamu dapat memberikan kesan keren pada motor menggunakan spion tomok ini.