Honda CBR 150

CBR 150 Terbaru Resmi Diluncurkan Honda, Sangat Mempesona

Salah satu produsen kendaraan roda dua terkemuka di dunia Honda telah meluncurkan CBR 150 terbaru. All new honda CBR 150R memiliki dua tipe yaitu ABS dan non ABS. Honda membuat tampilan baru dari CBR 150 ini semakin terlihat keren. Beberapa fitur juga dilakukan upgrade, yang membuat performanya semakin mantap.

Honda sepertinya memang tidak pernah main-main terhadap semua produk yang dikeluarkannya. Sepertinya honda tidak ingin membuat pelanggan setianya kecewa. Honda benar-benar memberikan banyak sekali perubahan pada CBR 150 keluaran terbaru. Sepertinya Honda tidak ingin memberikan ruang kepada para kompetitornya untuk merebut pelanggan setia honda.

Bisa dikatakan jika motor Honda CBR 150 terbaru, yang dikeluarkan merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Jika kamu berminat untuk membeli motor 150 cc maka CBR 150 ini harus masuk dalam motor yang kamu pertimbangkan. Dengan desain dan segala fitur yang dimiliki nampaknya kamu tidak akan kecewa. Honda CBR 150 akan membuat kamu tampil gagah dan tentunya performa motor yang memuaskan ketika digunakan berkendara.

Motor yang mampu menghasilkan tenaga 17,1 Ps dan torsi 14,4 Nm ini dibandrol dengan harga 35 – 40 jutaan (OTR Jakarta). Harga yang mungkin sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Terdapat beberapa pilihan warna seperti matte black, victory Black Red, dominator matte black, dan honda racing red.

Tampilan Desain yang Banyak Mengalami Perubahan

Viral :   Modifikasi NMAX 2021 Dengan Konsep Simpel

Tampilan desain mengalami banyak sekali perubahan, semakin keren dan gahar. Tampilan CBR 150 kini semakin mirip dengan CBR 250. Perubahan besar terlihat pada lampu utamanya. Lampu utama memiliki desain yang lebih sipit dari versi sebelumnya. Kemudian untuk lampu sein terletak pada bagian atas lampu utama.

Hal menarik dari lampu sein pada CBR 150 terbaru adalah memiliki fungsi sebagai daytime running light (DRL). Lampu DRl ini fungsi utamanya untuk keselamatan karena memiliki cahaya yang sangat terang. Jadi misal visibilitas rendah kamu dapat menyalakan lampu DRL supaya pengendara lain mengetahui keberadaan kamu.

Konsep yang diusung oleh CBR 150 ini yaitu kecepatan dan kekuatan. Jika dilihat dari samping bodi dari CBR 150 terlihat seperti condong ke depan. Ini mengadopsi gaya seorang pelari yang sedang melakukan gerakan awalan. Sedangkan struktur permukaannya yang tajam menggambarkan karakter dari CBR 150 ini.

Fitur Apa Saja yang Dimiliki?

Fitur yang terdapat pada honda CBR 150 bisa dikatakan sudah sangat mumpuni. Kamu bisa dipastikan akan mendapatkan pengalaman sensasi berkendara yang asik. Terdapat beberapa pengembangan fitur yang dilakukan Honda. Fitur-fitur yang ada juga nampaknya mengadopsi dari kakaknya yaitu CBR 250RR.

Lampu yang digunakan pada CBR 150 telah full menggunakan lampu LED. Lampu LED ini mempunyai banyak kelebihan. Selain cahaya yang dihasilkan lebih terang juga hemat energi. Selain itu suspensi yang digunakan adalah suspensi upside down. Suspensi ini mampu meredam getaran dengan sangat baik. Kamu akan merasa lebih nyaman ketika berkendara.

Viral :   6 Merk Velg Motor Terbaik Dengan Desain yang Bagus dan Kuat

Fitur assist dan slipper clutch yang terdapat pada CBR 150 terbaru juga membuat kamu lebih mudah dalam mengoperasikan kopling. Dengan adanya fitur assist dan slipper clutch dapat membuat kopling lebih enteng hingga mencapai 15 persen. Selain itu juga mampu mengurangi guncangan pada saat kamu mengurangi gigi. Dengan begitu kamu akan tetap aman dan nyaman ketika mengurangi gigi secara drastis.

Spesifikasi Mesin CBR 150 yang Perlu Diketahui

Tenaga yang dihasilkan oleh CBR 150 ini sudah cukup besar. Tidak ada perubahan dengan mesin dari versi sebelumnya. Dengan menggunakan mesin 150 cc DOHC mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,1 Ps pada 9.000 rpm. Double over head camshaft (DOHC) mampu menghasilkan power lebih besar dan putaran mesin menjadi stabil.

Dengan tenaga yang begitu besar CBR 150 mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam. Kemampuan akselerasinya juga sangat baik yaitu untuk mencapai jarak 200 m dapat ditempuh hanya dalam waktu 10,6 detik. Namun kamu jangan sampai terlena dengan kecepatan kuda besi yang satu ini. Kamu harus bisa mengkontrol kecepatan sesuai dengan kondisi jalan. Dengan segala kemampuan yang dimiliki tentu CBR 150 terbaru ini menjadi salah satu motor terbaik dikelasnya.