Windshield Nmax

Rekomendasi Windshield Nmax Terbaik, Tampilan Nmax Kamu Semakin Kece

Jika kamu merasa kurang cocok dengan windshield nmax bawaan yamaha, tidak ada salahnya untuk memodifikasinya. Saat ini terdapat banyak sekali tipe windshield yang ada di pasaran. Kamu mungkin akan bingung untuk memilihnya. Tapi, sebaiknya kamu jangan hanya melihat dari desainnya. Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan kamu dalam memakai motor yang kamu gunakan.

Sejak pertama kali dirilis, motor yamaha nmax sangat laris di Indonesia. Motor yamaha nmax ini dibekali dengan tenaga yang cukup kuat. Selain itu bodinya juga besar membuat nyaman untuk perjalanan jauh. Suspensi dari yamaha nmax juga sangat nyaman, yang membuat tubuh kamu tidak cepat pegal saat berkendara dengan yamaha nmax. Yamaha nmax memiliki empat pilihan warna yaitu matte blue, matte black, matte red, dan glossy white.

Sebagai puduk yang sangat laris, banyak sekali produsen aksesoris motor membuat produk aksesoris pada yamaha nmax. Sebenarnya yamaha sendiri telah memiliki aksesoris resmi. Kamu dapat melihat aksesoris yang dijual resmi oleh yamaha di websitenya. Untuk motor nmax sendiri ada beberapa aksesoris seperti suspensi, pegangan smartphone, carrier, footrest panel, dan masih banyak lagi lainnya.

Manfaat dari Windshield Pada Motor

Kamu jangan berfikir jika windshield hanya untuk gaya semata. Windshield memiliki fungsi yang cukup penting bagi para pengendara motor. Hampir semua motor memiliki windshield bawaan dari pabrik, tidak terkecuali dengan yamaha nmax. Windshield nmax sebenarnya sudah sangat bagus, tetapi selera orang tidak sama. Jika kamu tidak terlalu suka dengan windshield bawaan dari yamaha, tenang kamu dapat menggantinya.

Viral :   9 Rekomendasi Lampu Motor LED Terbaik Saat Ini

Tapi ada yang perlu kamu perhatikan dengan baik ketika akan mengganti windshield pada motor. Jangan sampai kamu memilih windshield yang tidak sesuai dengan standar. Karena hal tersebut dapat membahayakan diri kamu sendiri. Selain memperhatikan modelnya kamu juga harus memperhatikan bahan yang digunakan. Usahakan pilih windshield yang kuat, sehingga tahan lama.

Windshield ini digunakan untuk menghadang angin dari depan. Dengan begitu terpaan angin terhadap badan kamu tidak terlalu besar. windshield ini bisa dikatakan aksesoris wajib bagi motor dengan kecepatan tinggi, misalnya saja seperti motor sport. Keberadaan windshield dapat membuat kamu merasa nyaman saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Selain itu dengan adanya windshield suara terpaan angin juga dapat diminimalisir saat kamu berkendara dengan kencang. Saat musim hujan windshield juga dapat menghalangi terpaan air dari depan. Kerikil-kerikil batu yang mungkin terlempar ke arah kamu dari depan juga akan terhalang.

Dengan banyaknya fungsi dari windshield sudah sepatutnya kamu memasang windshield pada motor kamu untuk keselamatan. Apalagi jika kamu menggunakan motor nmax yang memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Pastikan bahwa windshield nmax tetap terpasang demi keamanan saat berkendara.

Beberapa Rekomendasi Windshield untuk Motor Nmax Kamu

Salah satu yang membuat tampilan motor nmax semakin modis adalah adanya keberadaan windshield. Windshield pada motor nmax terlihat sangat unik dibandingkan dengan motor-motor lain. Namun selera orang jelas berbeda-beda, tidak mungkin semua orang suka dengan windshield yang disediakan yamaha. Berikut beberapa model yang dapat kamu pulih jika ingin mengganti windshield.

Viral :   Bocor pada Knalpot Vixion Jangan Dibiarkan Terus-terusan, Bahaya

Pertama, untuk mengganti windshield nmax kamu dapat memilih windshield dari sectbill. Model windshield dari sectbill ini merupakan salah satu yang paling populer. Sectbill memiliki banyak sekali tipe windshield. Salah satu yang sangat laris yaitu windshield dengan tipe mini vector. Terdapat dua pilihan warna windshield mini vector yaitu gelap dan terang. Bahan yang digunakan yaitu akrilik dangan ketinggian 42,5 cm.

Kedua yaitu windshield nemo, windshiled nemo terbuat dari material plastik ABS. Windshield nemo nmax memiliki tiga tipe yaitu gladiator, transformer, dan navigator. Dari ketiga tipe tersebut hanya terdapat satu pilihan warna yaitu smoke. Tipe dari windshield nemo yang sangat direkomendasikan untuk kamu coba yaitu gladiator. Tipe gladiator memiliki desain yang sportif dengan ketinggian mencapai 50 cm.

Ketiga, windshield yang dapat kamu pilih yaitu windshield geba. Windshiled dari geba memiliki desain-desain yang sangat unik. Salah satu tipe windshield geba nmax yang sangat unik yaitu cygnus. Tipe windshield cygnus ini memiliki windshield tambahan pada bagian atas yang dapat diatur ketingiannya. Tinggi dari windshield cygnus ini berkisar antara 40-48 cm. Berikut di atas beberapa rekomendasi windshield nmax yang dapat kamu jadikan pilihan.