Vixion 2021

Kendarai Vixion 2021 untuk Tampilan Lebih Gagah dan Atraktif

Tentunya sebagai seorang pria, memiliki penampilan yang keren saat berkendara seperti mengendarai Vixion 2021 merupakan dambaan setiap orang. Selain keren, desainnya yang atraktif membuat pengendaranya semakin terlihat gagah. Terlebih pada tahun ini mulai dikembangkan berbagai pembaruan termasuk penampilan serta performanya. Sangat menarik sekali untuk diikuti.

Yamaha sendiri sebagai kini mengembangkan Vixion secara besar – besaran. Mengingat semakin populernya permintaan terhadap pengembangannya, kini harapan tersebut bisa menjadi kenyataan. Salah satunya adalah dengan mengembangkan generasi terbaru bagi motor ini. Kini sebutannya menjadi “All New Yamaha Vixion”. Tidak hanya nama, tetapi juga fiturnya baru.

Ada beberapa hal yang menjadi pengusung dari pembaruan ini. Salah satunya adalah mengusung konsep modernitas dan futuristik. Mulai dari penampilannya serta berbagai interfacenya diubah serta didesain sehingga mampu memberikan kesan futuristik pada unitnya. Sehingga tidak hanya keren, tetapi selalu melangkah di depan dalam hal inovasinya.

Berbagai Fitur dan Pembaruan Vixion 2021 yang Perlu Diketahui

Salah satu pembaruan yang menarik dari yamaha Vixion 2021 ini adalah assist and slipper clutch. Pembaruan ini akan mempengaruhi pengalaman pengendara ketika menggunakan kopling. Melalui pemasangannya penarikan kopling tidaklah terlalu berat, selain itu slipper clutchnya mencegah turunnya akselerasi akibat pergantian gigi.

Memanfaatkan teknologi itu, kini motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman serta lebih cepat. Karena ketika menurunkan gigi secara cepat atau ekstrim, akan muncul back torque. Yaitu roda belakang mengalami skid dan tergelincir. Akan sulit meningkatkan akselerasinya kembali. Teknologi ini mencegah back torque.

Viral :   Penyebab dan Cara Atasi Motor BeAt Injeksi Susah Hidup

Mesinnya dilengkapi sistem SOHC 4 langkah. kapasitas volume mencapai 150 cc. Mesin yang demikian mampu memberikan daya maksimal hingga 8.500 rpm dan torsi maksimal hingga 7.500 rpm. Tidak perlu khawatir mesin panas, karena telah dilengkapi dengan sistem pendinginnya. Sehingga berkendara tidak akan terganggu.

All New Yamaha Vixion telah dilengkapi forged pistor serta diesel cylinder. Melalui Perlengkapan tersebut, mampu memberikan daya tahan dan kekuatan mesin hingga tiga kali lipat lebih besar. Selain itu dengan teknologi suplai bahan bakar berupa injeksi, penggunaannya bahan bakarnya semakin hemat namun tetap powerful.

Dilengkapi dengan Desain yang Futuristik

Untuk ukuran Vixion 2021 tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, yaitu berkisar antara 1955 x 720 x 1025 mm. Terlihat besar, terlebih tangki berkapasitas 12 L di bagian depan, memberikan kesan semakin berotot dan tangguh. Sehingga pengendaranya juga akan semakin terlihat tegas dan berwibawa.

Namun meskipun ukuran bodynya cukup besar, tetapi pengendaranya akan sangat nyaman sekali menaikinya. Bebannya juga cukup ringan, hanya 132 kg saja. Membuatnya mudah untuk dibuat bermanuver. Terlebih rangkanya menggunakan rangka deltabox. Dengan rangka itu memungkinkan ketika bermanuver menjadi semakin stabil dan aman meski ukurannya besar.

Terdapat pembaruan dari segi penampilan depan dan belakang. Terutama dalam desain lampunya. Kini sudah dilengkapi LED dengan tampilan yang dibuat sedikit lebih lancip. Dengan demikian memberikan kesan agresif dan tegas. Terlebih ketika spakbor belakangnya dapat dicopot. Memperkuat kesan sporty dan gagah bagi para pengendaranya.

Viral :   Honda CB 400 Super Four, Honda Bergaya Retro Klasik Standar Eropa

Pilihan yang Cocok bagi Anda

Apabila Kamu seorang yang suka berkendara dalam waktu lama atau sering touring menggunakan motor, maka Vixion 2021 bisa menjadi pilihan alternatif Anda. Dengan mesin berkapasitas 150 cc serta berbagai fitur pengoptimalan bahan bakarnya, Kamu akan dapat berkeliling jauh sambil menghemat biaya perjalanannya.

Selain itu kenyamanan dan keamanannya juga sangat terjaga. Terlebih dengan dilengkapinya under cowl serta air shroud pada motornya, menjadikannya lebih aerodinamis. Sehingga lebih mudah dikendarai meskipun kondisi sedang tidak baik. Selain itu remnya juga sudah menggunakan dixc brake di kedua sisinya, depan maupun belakang.

Selain itu dengan desainnya yang semakin sporty dan futuristik mampu menjadikannya sebagai kebanggaan ketika kumpul bareng teman – teman. Terlebih kini disediakan beberapa pilihan warna seperti matte silver, matte black dan beberapa warna lainnya. Dengan pilihan warna kesukaan, Kamu bisa berbangga – bangga ketika mengendarainya di jalanan.

Salah satu inovasi Yamaha ketika harus bersaing dengan produsen motor sport lainnya adalah melakukan upgrading pada motornya. Tidak tanggung – tanggung, tetapi berbagai hal diperbaiki. Mulai dari penampilan luarnya hingga permesinannya. Dengan demikian Vixion 2021 semakin membuat pengendaranya tampil gagah dan atraktif.