Harley Davidson Low Rider

Ingin Punya Motor Harley Davidson? Ini Dia Harganya

Jika bicara tentang moge, nama motor Harley Davidson pastilah langsung muncul di benak banyak orang. Motor gede ini memang sangat populer dan legendaris khususnya bagi para pecinta otomotif. Ini dikarenakan performanya memang terkenal bisa diandalkan. Belum lagi tampilannya sangat gagah dan juga mewah.

Jadi, meskipun motor ini terbilang memiliki harga fantastis namun tetap saja banyak diincar oleh pecinta otomotif khususnya moge. Bahkan di Indonesia sendiri ada banyak klub motor yang memakai tunggangan besi dari Negeri Paman Sam ini. Kalau kamu tertarik memilikinya, tidak ada salahnya mengintip harga Harley Davidson di pasar otomotif lokal.

Harley Davidson Street 500

Motor Harley Davidson Street 500 adalah yang terkecil di kelasnya sehingga harganya dibandrol relatif terjangkau dibanding tipe lainnya. Untuk ukuran moge, tipe ini memiliki desain cukup ramping dan bodi mungil dibanding rata-rata HD lain. Sehingga bisa dikatakan model tersebut adalah moge yang ramah untuk pemakaian sehari-hari.

Tidak hanya dimensinya, mesinnya juga dibekali kapasitas cukup kecil yakni 500 cc saja. Pada tipe ini, ciri khas Harley Davidson tidak begitu tampak, bahkan justru sekilas terlihat seperti buatan Jepang. Menariknya, moge tersebut irit bahan bakar dan harganya cukup miring. Kalau ingin memilikinya, siapkan dana Rp 273 juta (OTR Jakarta).

Harley Davidson Forty Eight

Motor Harley Davidson tipe Forty Eight ini memiliki desain yang tampak klasik terinspirasi dari desain Bobber pada era 40-an. Melihatnya desainnya yang khas HD, tidak mengherankan jika jenis ini banyak membuat orang kepincut. Di samping memang karena bodinya tidak terlalu besar sehingga tetap nyaman digunakan harian.

Viral :   Perhatikan 6 Hal ini Ketika Ingin Mengganti Ban Tapak Lebar

Dibekali mesin khas HD yakni konfigurasi V Twin dimana kapasitasnya 1.200 cc, tipe ini mampu menghasilkan suara indah nan gahar. Sehingga bisa membuat pemiliknya merasa bangga. Menariknya, Forty Eight termasuk ke jajaran HD yang mudah dimodifikasi sesuai selera kamu. Siapkan dana sekitar Rp 484 juta (harga Jakarta) kalau ingin meminangnya.

Harley Davidson Fat Bob

Kalau kamu memiliki preferensi moge keren dan futuristik, maka motor Harley Davidson Fat Bob adalah jawabannya. Tipe ini memiliki body sporty dan futuristik serta tentunya memancarkan aura gahar khas Amerika. Tipe HD yang satu ini ditenagai oleh mesin Milwaukee-Eight 114. Sementara kapasitasnya 1.868 cc.

Jarak jok ke tanah yang tidak terlalu tinggi membuat pengendara tetap nyaman saat beraksi dengan gagahnya. Harga OTR Jakarta untuk motor gede ini yaitu sekitar Rp 633 jutaan. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia. Antara lain putih, merah, abu-abu, black denim, dan black vivid.

Harley Davidson Low Rider

Motor Harley Davidson Low Rider menampilkan nuansa heritage khas keluarga Softail. Sesuai namanya, kuda besi ini memiliki dudukan jok cukup rendah dengan posisi stang yang lumayan tinggi. Low Rider ditenagai V Twin dua silinder yang kapasitasnya 1.745 cc. Suara yang dihasilkan mesin Milwaukee-eight 107 tentunya terdengar begitu merdu.

Viral :   Harga AKI Motor Terbaik di Pasaran, Cek Sebelum Beli

Selain itu desain cukup simple membuat kelas ini relatif mudah disesuaikan dengan selera bagi yang senang memodifikasi. Kamu perlu menyiapkan dana sebanyak Rp 843 juta (harga Jakarta) apabila ingin membelinya. Ada empat jenis warna pilihan antara lain merah, biru, white pearl, dan vivid black.

Harley Davidson Heritage Classis

Motor Harley Davidson Heritage Classic juga sering dikenal dengan sebutan Heritage Softail. Tunggangan yang satu memiliki bobot yang cukup berat yakni 330 kg. Untuk kamu yang menginginkan tampilan klasik dan juga bersahaja, maka Heritage Softail inilah jawabannya. Desainnya yang begitu khas sangat cocok untuk perjalanan touring kamu.

Dibekali mesin Milwaukee-eight 114, kuda besi berkapasitas 1.868 cc tersebut mampu menghasilkan tenaga memuaskan. Kelas ini seolah merangkum ciri klasik Amerika yang bisa kamu temukan pada Harley. Moge ini dapat kamu boyong dengan mahar Rp 1,12 milyar (harga Jakarta). Pilihan warnanya juga beragam, mulai merah, silver, olive gold, dan lainnya.

Memiliki Harley Davidson adalah kebanggan tersendiri bagi pecinta motor gede karena sarat akan gengsi dan juga pride. Terlepas dari itu, bran legendaris asal Amerika tersebut memang terbukti menawarkan kualitas dan performa ciamik. Maka tidak heran jika motor Harley Davidson model apapun memiliki penggemar meskipun dihargai mahal.

 

Kata Pencarianharga harley davidson termahal,motor harley davidson,otomotif motor harley