harga motor matic

Inilah 4 Harga Motor Matic Terbaru dan Spesifikasinya

Pengguna kendaraan roda dua tentu banyak yang ingin mengetahui harga motor matic dari berbagai model. Mobilitas yang semakin meningkat seolah menuntut masyarakat untuk memiliki kendaraan pribadi. Pilihan paling hemat dari segi harga dan tentunya terjangkau bagi mayoritas kalangan tentu saja adalah motor.

Motor dari kelas matic menjadi favorit sebagian besar masyarakat utamanya yang tinggal di perkotaan karena relatif praktis serta mudah dikendarai. Sehingga tidak mengherankan apabila peminat jenis skuter matic semakin tinggi dari hari ke hari. Apalagi ditambah dengan dukungan para pabrikan otomotif yang semakin mengembangkan teknologinya.

Sehingga pada saat ini terdapat beragam pilihan menarik baik dari segi desain, fitur, teknologi, hingga harganya. Kali ini kami akan membahas 5 harga motor matic beserta spesifikasinya untuk kamu. Dengan begitu, kamu bisa mempertimbangkan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan serta ketersediaan budget.

Harga dan Spesifikasi Honda Beat Street

Sejak generasi pertama diperkenalkan pada tahun 2008, Honda Beat telah mencuri perhatian publik. Perlahan namun pasti, motor matic ini semakin menjadi favorit bagi banyak kalangan karena desainnya mungil, ramping, dan lincah. Terlebih lagi harganya yang terjangkau semakin dilirik banyak orang.

Honda Beat Street adalah generasi teranyar yang cocok untuk kendaraan harian, misalnya pergi bekerja, ke sekolah, atau kampus. Harga motor matic ini ada di kisaran Rp 17,65 juta untuk OTR Jakarta. Motor yang dibekali mesin berkapasitas 110 cc tersebut memiliki desain trendy dan juga sporty sehingga cocok dipakai generasi muda.

Viral :   Fungsi Dari FPR pada Motor Karbu. Simak Selengkapnya!

Keunggulan Honda Beat Street diantaranya adalah menggunakan rangka eSAF dimana ini memungkinkan kamu untuk tetap nyaman dan rileks saat bermanuver di jalan raya. Selain itu, tangki bahan bakar semakin besar dengan kapasitas 4,2 liter jadi tidak perlu ragu jika dalam perjalanan jauh. Secara keseluruhan skutik 17 jutaan ini patut dipertimbangkan.

Harga dan Spesifikasi Honda Vario 150

Harga motor matic dari pabrikan asal Jepang ini dibandrol Rp 25,07 juta (OTR Jakarta). Selain Beat, Vario 150 juga menjadi skuter matic favorit masyarakat. Desainnya yang gagah dan eksklusif membuat orang lebih percaya diri saat mengendarainya. Dibekali mesin berkapasitas 150 cc, Vario terbaru ini memberikan performa yang memuaskan.

Kamu bisa memilih warna-warna eksklusif seperti matte blue, metallic black, matte brown, matte black, dan pearl white. Tidak hanya tampilannya yang elegan, Vario 150 ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti enhanced smart power, idling stop system, secure key shutter, hingga pengereman anti-lock brake system.

Harga dan Spesifikasi Yamaha Nmax

Harga motor matic Yamaha Nmax OTR Jakarta ada di angka sekitar Rp 29,75 – 32,26 jutaan. Popularitas skuter matic gagah ini semakin menanjak dan diminati masyarakat luas. Hal ini berkat desainnya yang ekslusif dan mewah serta teknologinya kian canggih. Sejak diperkenalkan pada 2015 lalu, Yamaha Nmax menjadi salah satu yang divaforitkan.

Viral :   Kawasaki Ninja H2SX: Spesifikasi Lengkap!

Skutik berbodi besar dan gagah ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc yang berformanya memuaskan. Teknologi canggih di motor matic bongsor ini diantaranya adalah Communication Control Unit yang dapat memudahkan pengguna untuk akses berbagai informasi. Jangan khawatir jika smartphone kamu lowbat karena tersedia teknologi electric power socket.

Harga dan Spesifikasi Honda Scoopy

Harga motor matic Scoopy OTR Jakarta dibandrol sekitar Rp 20,52 hingga 21,32 jutaan. Ini juga merupakan skutik favorit untuk penggunaan harian. Keunggulan Hinda Scoopy yang membuat banyak orang kepincut adalah desain retro dan stylish. Sehingga sangat cocok buat kamu yang menyukai hal-hal berbau retro.

Di samping desainnya, motor matic berkapasitas 110 cc ini juga terkenal irit bahan bakar. Teknologi answer back system memudahkan kamu ketika lupa dimana memarkirkan motor. Selain itu suspensinya juga baik sehingga membuat pengendara selalu nyaman. Dengan harga 20 jutaan, skuter matic ini cukup menarik untuk penggunaan sehari-hari.

Di awal kemunculannya, skuter matic kerap dikaitkan dengan pengendara wanita. Namun semakin kesini, penggunaan jenis motor ini tidak terbatas hanya untuk wanita saja tetapi juga pria. Terbukti dengan adanya skutik berbodi besar dan gagah namun tetap lincah. Deretan harga motor matic dan spesifikasinya di atas bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya.