motor matic honda

Beberapa Pilihan Motor Matic Honda Terbaru Paling Populer

Kehadiran motor matic Honda sebagai salah satu alternatif moda transportasi darat memberikan manfaat besar bagi setiap orang. Aktifitas yang semakin padat membutuhkan transportasi gesit dan mudah digunakan. Honda sebagai salah satu produsen otomotif terbesar dunia hadir untuk memberikan solusi dari masalah tersebut.

Motor matic memang saat ini sudah cukup banyak jenisnya dan setiap tahun ada tipe baru yang keluar. Biasanya, keluaran terbaru membawa teknologi baru yang semakin memudahkan penggunanya. Misalnya teknologi hemat bahan bakar hingga performa mesin.

Namun, tahukah kamu motor matic mana saja yang paling populer hingga saat ini? Memang produsen otomotif ini sudah mengeluarkan tipe motor matic sejak lama. Bahkan keluaran lama sekalipun masih dipakai sekarang. Oleh sebab itu, berikut beberapa motor matic yang paling populer.

Honda Genio yang Mirip dengan Scoopy

Jika dilihat secara sekilas, motor matic Honda Genio ini mirip sekali dengan Scoopy. Namun jika kamu memperhatikannya lebih dekat, maka akan muncul beberapa perbedaan. Genio pada dasarnya dibuat untuk kalangan remaja perkotaan. Hal ini karena mesin Genio lebih cocok dipakai untuk medan jalan kota.

Selain itu, konsep dari Genio sendiri merupakan skutik bergaya retro namun dengan harga lebih lebih terjangkau. Hal ini juga yang membuatnya banyak digemari oleh kalangan muda. Ditambah dengan teknologi mesin hemat bahan bakar untuk mendukung setiap perjalanan kamu.

Honda Beat yang Sudah Hadir dalam Beberapa Generasi

Siapa yang tidak mengenal motor satu ini. Motor yang dianggap sebagai kendaraan sejuta keluarga yang sudah hadir dalam beberapa generasi. Secara umum, tampilan bodi kendaraan ini cukup ringan. Bentuknya tidak terlalu besar sehingga sangat cocok dipakai oleh kaum hawa.

Viral :   Fungsi Pedal Rem Sepeda Motor Beserta Komponennya

Dari generasi ke generasi, Beat memang selalu menambahkan beberapa teknologi baru. Misalnya, dalam keluaran terbaru sudah ada komponen port charger. Bahkan daya yang bisa diberikan oleh kendaraan ini lumayan besar. Ditambah dengan adanya bagasi luas yang mampu menampung banyak barang sekaligus.

Honda Vario yang Hadir dalam Beberapa Varian

Motor matic Honda Vario hadir dalam beberapa varian seperti Vario 125 serta Vario 150. Dari segi tampilan, Vario memiliki bodi cukup besar. Bodi besar ini membantu pengendara ketika sedang berakselerasi dalam kecepatan tinggi sehingga tidak terkena hembusan angin.

Dari segi performa mesin, Vario 125 maupun Vario 150 memiliki teknologi esp. Teknologi ini memungkinkan mesin dipompa pada performa maksimum namun dengan konsumsi bahan bakar minimum. Karena dibekali dengan teknologi seperti ini, Vario cukup bisa diandalkan ketika dipakai untuk perjalanan jauh.

Honda Scoopy, Motornya Anak Muda

Pasti semua orang sudah tahu dengan kendaraan satu ini. Hampir setiap hari pasti ada iklan tentang kendaraan ini di TV atau kamu menjumpainya di papan iklan pinggir jalan. Motor matic Honda Scoopy memang bisa dikatakan sebagai motornya anak muda.

Tampilan yang cukup futuristik dan trendi membuatnya bisa menyesuaikan dengan pengendaranya. Bisa cocok dikendarai oleh anak muda, namun juga bisa sesuai jika dikendarai orang tua. Oleh sebab itu, banyak remaja dan anak muda saat ini lebih memilih Scoopy sebagai kendaraanya.

Viral :   Harga Motor Listrik Ecgo 3

Honda PCX150 yang Hadir dengan Bodi Besar Mirip Sepert Moge

Siapa bilang motor matic hanya memiliki bentuk kecil dan mungil. Faktanya, saat ini motor matic juga hadir dalam bentuk lebih sporty dan futuristik. Honda PCX150 hadir dengan bodi besar mirip seperti moge. Menariknya, meskipun ukuranya cukup besar motor ini bisa dikendalikan dengan mudah.

Karena PCX150 merupakan salah satu generasi baru dalam industri motor matic, maka kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi moder. Sebut saja teknologi Smart Key System hingga teknologi Full Digital Panel Meter. Ditambah dengan PCX150 memiliki banyak varian yang bisa dipilih.

Honda ADV150 yang Memiliki Body Sporty dan Elegan

ADV150 sebenarnya memiliki kemiripan dengan PCX150. Hanya saja yang paling terlihat perbedaanya adalah ADV150 memiliki bodi lebih sporty dan elegan. Desain dari bodi ADV150 merupakan gambaran kendaraan masa depan. Apalagi dengan dilengkapi banyak fitur teknologi terbaru.

Secara pengalaman berkendara, ADV150 cukup nyaman dipakai. Bisa dipakai dalam kondisi melaju kencang atau lambat. Dengan bodi besarnya tersebut, kamu tidak perlu khawatir terhadap hembusan angin saat melaju kencang.

Motor matic memang salah satu alternatif moda transportasi darat yang paling dicari. Mudah dipakai hingga memiliki tampilan masa depan adalah beberapa alasan mengapa orang memilihnya. Terlebih lagi dengan motor matic Honda yang dikenal dengan Hemat Bahan Bakarnya tersebut.