motor honda matic terbaru

Kelebihan Motor Honda Matic Terbaru yang Perlu Diketahui

Semakin tinggi aktifitas seseorang maka semakin besar juga kebutuhan akan motor honda matic terbaru. Tanpa disadari sebenarnya saat ini orang lebih suka menggunakan kendaraan matic. Cara pemakaian yang praktis dan mudah membuat banyak orang tertarik. Apalagi jika motor tersebut merupakan keluaran dari pabrikan ternama.

Salah satu pabrikan yang sering mengeluarkan seri kendaraan matic adalah Honda. Produsen otomotif besar dari Jepang ini selalu mampu memberikan banyak hal baru dalam dunia transportasi. Hampir setiap tahun Honda selalu mengeluarkan seri terbarunya yang kemudian banyak menarik perhatian orang.

Namun, apakah kamu tahu apa saja kelebihan dari motor Honda? Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa kendaraan bermotor sama semua. Namun bagi pecinta otomotif, setiap pabrikan memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki ole motor matic Honda?

Memberikan Kenyamanan Saat Sedang Berkendara

Kenyamanan adalah faktor penting yang perlu diperhatikan oleh setiap moda transportasi. Motor Honda matic terbaru juga memberikan rasa nyaman kepada para pengendaranya. Secara umum, motor matic lebih mudah dikendarai daripada tipe motor lain. Tidak perlu menggunakan gigi mesin untuk menjalankannya.

Dari segi bodi, umumnya motor matic memiliki bentuk lebih mungil. Hal ini membuat pengendara lebih mudah mengendalikanya ketika berakselerasi. Ada tempat cukup lebar untuk dudukan kaki di bagian bawah. Hal ini penting untuk melindungi bagian bawah tubuh dari kotoran ketika berkendara waktu hujan.

Selain itu, motor matic Honda biasanya memiliki sifat user friendly atau ramah bagi pengendara baru. Misalnya kamu baru pertama kali belajar mengendarai motor, maka bisa menggunakan kendaraan matic. Ada 2 rem tangan di kanan dan kiri stang depan untuk memudahkan pengguna.

Viral :   Honda ADV 250, Skuter Matic Baru Bermesin Forza

Memiliki Bagasi yang Berukuran Cukup Luas

Motor Honda matic terbaru kebanyakan memberikan bagasi lebih luas. Bagasi sangat penting karena bisa dianggap sebagai kantong penyimpanan barang pribadi pengendara. Sebelumnya bagasi bisa dipakai untuk menyimpan mantel atau benda lain. Namun dengan ukuran bagasi lebih luas maka ada cukup banyak barang bisa disimpan.

Salah satunya adalah helm yang bisa kamu masukan kedalam bagasi. Membawa 2 helm ketika berkendara tentu akan berbahaya. Untuk itu Honda memberikan solusi dengan memberikan bagasi luas yang bisa menyimpan helm. Jadi kamu hanya perlu menyimpanya saja ketika tidak dipakai.

Sebagai contoh, beberapa tipe motor keluaran Honda seperti Vario dan Scoopy memberikan isi bagasi luas. Bagasi yang luas memudahkan pengendara supaya bisa berkendara dengan praktis. Mampu menyimpan banyak barang sekaligus tanpa ribet. Alasan ini yang perlu kamu pertimbangkan ketika memilih motor matic bukan?

Menyediakan Port Charger untuk Sumber Tenaga Pengisian Baterai

Menariknya, saat ini sudah banyak motor yang memberikan teknologi masa depan sebagai pelengkap. Salah satunya adalah motor Honda matic terbaru yang saat ini sudah banyak beredar. Teknologi tersebut berupa disediakan sebuah port charger. Tujuanya adalah sebagai sumber tenaga pengisian baterai pada ponsel.

Viral :   Nama-nama Spare Part Motor Dan Fungsinya

Saat ini orang memang tidak bisa lepas dari ponsel. Namun sayangnya daya baterai ponsel bisa habis kapan saja. Namun, dengan teknologi port charger ini kamu tidak perlu khawatir lagi. Selama perjalanan kamu bisa mengisi daya baterai melalui port tersebut hingga daya baterai penuh.

Kamu juga tidak perlu memegang ponsel tersebut karena disebelah port disediakan dashboard untuk meletakan ponsel. Kamu cukup fokus berkendara saja hingga sampai pada tujuan. Setelah sampai pada tujuan cabut kabel charger dari port tersebut. Daya baterai dijamin akan terisi hingga penuh tanpa kamu sadari.

Bisa Lebih Hemat Bahan Bakar

Honda dikenal banyak orang karena dianggap lebih hemat bahan bakar. Begitu juga dengan motor matic keluaran Honda yang dibuat dengan teknologi hemat bahan bakar. Salah satunya adalah Beat Fi yang dianggap sangat irit bahan bakar. Bahkan untuk 1 liter bensin bisa menempuh jarak 50 km.

Hal ini tentu akan sangat berguna bagi setiap orang. Kamu tidak perlu antri di POM bensin untuk mengisi bahan bakar. Cukup isi full tank saja pada saat mulai perjalanan dan ini bisa bertahan dalam beberapa hari sehingga tidak selalu menguras kantong.

Kelebihan dari motor keluaran Honda memang banyak sekali. Dari faktor kenyamanan yang diperhatikan hingga teknologi hemat bahan bakar. Tentunya hal ini bisa membuat siapa saja semakin tertarik dengan keluaran Honda. Motor Honda matic terbaru bisa menjadi solusi berkendara ditengah kemacetan jalanan.