Yamaha Matic Terbaru

Daftar Motor Yamaha Matic Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

Motor Yamaha matic terbaru hadir untuk memberikan alternatif bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda dua tahun ini. Motor matic sendiri memang laku keras di industri otomatif tanah air. Hal itu lantaran sistem pengoperasiannya yang dinilai lebih praktis ketimbang motor bebek maupun kopling.

Yamaha sebagai pabrikan motor asal Jepang hingga saat ini telah merilis beberapa tipe motor matic seperti Mio, Soul, Fino, X-Ride dan lainnya. Pangsa pasar Yamaha di Indonesia juga tidak perlu diragukan, karena hampir setiap motor baru yang dirilis oleh produsen ini laku keras di pasaran.

Melihat geliat pasar yang lebih tertarik dengan motor matic, Yamaha pun kembali muncul dengan beberapa varian matic terbarunya. Sebenarnya beberapa sudah dikenalkan sejak penghujungi tahun 2020 lalu dan saat ini juga dapat dibeli di dealer. Apa saja? Yuk, ketahui varian terbarunya disini.

Yamaha Matic Terbaru Tipe All New Aerox

Seri All New Aerox Yamaha matic telah diluncurkan pada November 2020 lalu dengan 2 varian, yakni connected dan connected/ABS masing-masing dihargai 25 juta serta 29 juta. Sebagai keluaran terbaru, tentunya seri ini dibekali dengan fitur canggih. Salah satunya konektivitas bluetooth yang memungkinkan Smartphone terhubung ke sepeda motor.

Keunggulan dari fitur tersebut yaitu memudahkan pengendara untuk mengetahui saat ada pesan maupun telepon yang masuk ke smartphone. Bahkan All New Aerox bisa dikatakan sangat canggih karena dapat memberitahukan kepada pengendara mengenai kondisi oli dan aki.

Viral :   Referensi Helm Half Face Terbaik yang Bisa Dipilih

Opsi lainnya yang tidak kalah penting pada Yamaha matic terbaru ini yaitu dari segi performa mesinnya pada. Dibekali dengan mesin 155 CC, motor matic ini telah didukung dengan teknologi termutakhir berupa Variable Valve Actuation. Bisa dikatakan motor ini memiliki performa terbaik untuk seri sekelasnya.

Spesifikasi lainnya, All New Aerox mempunyai starter kendaraan yang lebih smooth karena didukung dengan fitur Smarts Motor Generator. Bahkan ketika motor sedang berhenti maka tidak mengkonsumsi terlalu banyak BBM karena adanya fitur Stop and Start System (SSS). Spesifikasi ini cukup membuat All New Aerox sangat handal dikelasnya.

Yamaha All New NMAX Connected

Motor matic terbaru lainnya dari pabrikan motor asal Jepang ini yakni All New Nmax Connected yang di dalamnya juga telah dibekali dengan fitur Smarts Key System serta teknologi Y Connect. Sebenarnya sudah dirilis bersamaan dengan serial New Aerox, tapi baru tersedia di dealer Jakarta pada Desember 2020 lalu.

Dari segi tampilannya mungkin tidak jauh berbeda dengan Nmax seri sebelumnya, termasuk lekukan garis pada kendaraan yang terlihat mantap dan bertubuh tegas. Ditambah pada seri ini sudah mendapatkan spesifikasi kaki dengan suspensi depan teleskopik dan Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha matic terbaru ini tersedia dalam beberapa variasi warna, yakni biru, merah, hitam dan silver. Sementara harga jualnya untuk OTR Jakarta mulai dari Rp 31 juta, sudah naik dari harga sebelumnya. Nmax memang menjadi seri motor matic Yamaha paling laris beberapa tahun terakhir ini.

Viral :   Harga Motor Honda PCX Listrik

Motor Matic Yamaha GEAR 125

Seri terbaru dari kendaraan matic Yamaha yaitu tipe Gear 125 yang secara langsung di launching melalui YouTube Yamaha. Berbeda dari Nmax series, Yamaha Gear di desain dengan lebih simpel tapi tetap elegan dengan kapasitas mesin 124,96 cc (4-stroke, SOHC).

Dengan harga 16,5 juta untuk OTR Jakarta, Kamu sudah mendapatkan kendaraan dengan spesifikasi mumpuni dan desain futuristik baik di bagian depan maupun belakang. Fitur lainnya, Gear 125 mempunyai torsi yang menembus 9,5 Nm untuk 5500 RPM.

Pangsa pasar Yamaha di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Melihat dari beberapa produk kendaraan matic terbaru produsen ini juga menunjukkan antusias pabrikan untuk memberikan seri-seri termutakhir bagi para penggemarnya. Apalagi pada variasi kendaraan matic keluaran tahun 2020 sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Selain ketiga tipe kendaraan yang terbaru diatas, sebelumnya Yamaha juga telah mengeluarkan beberapa series. Produsen menambahkan upgrade dari segi mesin, desain dan dapur pacunya. Tidak heran apabila rival abadi Honda ini sangat mudah mendapatkan hati penikmat kendaraan roda dua di Indonesia. Mana nih varian Yamaha Matic terbaru yang paling Kamu suka?v

Kata Pencarianmotor yamaha terbaru 2021,yamaha terbaru 2021,jenis yamaha matic terbaru,motor terbaru 2021,motor matic yamaha terbaru 2021,Motor matik yamaha baru,Motor yamaha baru,motor yamaha matic,yamaha matic 2021,Yamaha matic terbaru 2021