Helm Half Face

Referensi Helm Half Face Terbaik yang Bisa Dipilih

Ada banyak referensi helm half face terbaik yang bisa dipilih. dalam beberapa tahun ke belakang, penggunaan helm jenis ini memang mendominasi. Itu karena, penggunaannya dianggap lebih mudah. Seseorang akan merasa sangat nyaman apabila menggunakan jenis ini. Perasaan pengap seperti ketika menggunakan jenis full face tidak akan terasa.

Selain itu, perbedaan dari segi bobot akan sangat terasa. Produk jenis half face memiliki bobot jauh lebih rendah dibanding produk full face. Dengan itu, seseorang tidak akan pegal ketika menggunakannya dalam waktu lama. Namun ketika mencari produknya, ada banyak orang yang merasa kebingungan.

Kebingungan itu terjadi karena pilihannya sendiri sangat banyak. Pilihan banyak ini terjadi karena pabrikan yang memasarkan produk tersebut di Indonesia sangat banyak. Jika ingin helm half face kualitas terbaik. terdapat beberapa referensi yang bisa dipilih. oleh karena itu, mari gunakan kesempatan kali ini untuk membahasnya.

KYT HRR dan INK Tmax

Tipe pertama dengan kualitas terbaik adalah KYT HRR. KYT HRR memiliki ketahanan yang sangat baik. Ketika terbentur, spons bagian dalamnya akan memberikan perlindungan sehingga kepala tidak akan bermasalah. Selain itu, tampilannya juga sangat simple dan trendy. Seseorang pasti akan percaya diri ketika menggunakannya.

Harga dari KYT HRR sendiri tidak terlalu mahal. Untuk mendapatkannya, seseorang hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 330 ribu rupiah. harga tersebut diperuntukkan bagi otr jakarta. Jenis selanjutnya adalah INK Tmax. Harga otr jakartanya berbeda jauh dengan KYT HRR. Seseorang hanya bisa mendapatkannya dengan uang 500 ribu rupiah.

Viral :   5 Penyebab Knalpot Motor Nembak Pas Lepas Gas

Salah satu keunggulan dari ink INK Tmax terletak pada fitur automatic double visor. Dengan adanya fitur tersebut, pandangan mata akan tetap aman walaupun digunakan pada terik sinar matahari. Tali pengunci helm half face ini juga sangat baik. INK menambahkan gerigi dan kawat sling baja. Dengan itu, INK Tmax akan terasa pas di kepala.

NHK Godzilla dan Arai Classic Mod Bandage

Pilihan selanjutnya adalah NHK Godzilla. Nama ini cukup populer di Indonesia. Jika ingin mendapatkannya dengan otr Jakarta, seseorang perlu mengeluarkan uang sebesar 590 ribu rupiah. Namun, harga tersebut sudah sesuai dengan keunggulannya. NHK Godzilla memiliki keamanan yang terjamin. Keamanan tersebut bukan hanya dari standar SNI.

Ada banyak standar yang diterapkan pada helm ini. Standar tersebut seperti DOT dan SNELL. Selain itu, triple ventilation layer juga ditambahkan. Dengan keberadaannya, kepala tidak akan merasa gerah ketika memakainya. Tipe selanjutnya yang juga bisa dipilih adalah arai classic mod bandage. Ini adalah jenis helm classic yang sedang tren.

Harganya memang terbilang sangat tinggi. Untuk otr jakarta saja, seseorang perlu mengeluarkan uang sebesar 5,2 juta rupiah. Namun, keamanannya dapat terjamin. Itu karena, arai classic sudah menggunakan bahan FCLC. Bahan tersebut juga sudah lolos uji sertifikasi. Dengan itu, keamanan pengendara saat memakai helm half face ini akan terjamin.

Nolan N33 dan Zeus Retro

Viral :   Manfaat Laminating Motor yang Perlu Diketahui

Tipe selanjutnya yang juga bisa dipilih adalah Nolan N33. Untuk mendapatkannya pada otr jakarta, diperlukan uang sebesar 3,5 juta rupiah. keunggulan utama dari Nolan N33 terletak pada keberadaan ventilasi buka tutup. Dengan itu, pengendara bisa menyesuaikannya dengan kondisi cuaca.

Zeus retro juga sangat layak dipilih. harganya dapat dikatakan cukup murah. Untuk mendapatkannya, seseorang hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 330 ribu rupiah pada otr jakarta. Bahan dari zeus retro terbuat dari ABS thermoplastic. Dengan bahan tersebut, pengendara akan tetap aman dari gesekan dan benturan.

WTO Pro Sight dan Shoei J.O

Tipe selanjutnya yang juga layak dipilih adalah WTO Pro Sight. Harga helm half face ini cukup murah. Untuk mendapatkannya, seseorang hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 250 ribu rupiah pada otr Jakarta. Walaupun terkesan berteknologi tinggi, WTO Pro sight nyatanya sangat ringan ketika dipegang.

Pilihan terakhir yang bisa dipilih adalah Shoei J.O. terdapat visor built ini pada Shoei J.O yang membuat pengendara bisa menyesuaikannya. Hanya saja, harga dari Shoei J.O cukup mahal. Seseorang perlu mengeluarkan uang sekitar 4,5 juta untuk mendapatkannya pada otr jakarta.

Pastikan memilih helm sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. jangan sampai terlalu berekspektasi tinggi dan malah menyulitkan diri sendiri. Memang referensi di atas sudah terbukti memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna. Kamu tidak akan kecewa jika menggunakan helm half face di atas.